31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Trending 10 Potret Lawas Arya Saloka Saat Debut Akting, Pernah Jadi Hansip

10 Potret Lawas Arya Saloka Saat Debut Akting, Pernah Jadi Hansip

Karier Arya Saloka di dunia hiburan Tanah Air tidaklah sebuah karir yang karbitan. Pada awal karirnya tersebut bahkan sempat jadi pemain figuran. Arya Saloka pun telah mengalami proses yang tidak main-main selama dirinya saat ini berkarier di dunia hiburan. Bukan hanya itu saja, seorang aktor kelahiran Bali itu pun tetap mendapat banyak dukungan karena kerja kerasnya yang dilakukan sampai sukses seperti sekarang. Tidak heran kalau banyak pasang mata yang penasaran dengan potret lawas Arya Saloka pada saat debut sinetron.

Sosok aktor yang tampan Arya Saloka jadi idola baru di Tanah Air, seiring dengan melejitnya sinetron Ikatan Cinta yang tetap tayang tiap malam di chanel TV RCTI. Totalitas Arya Saloka sebagai Aldebaran adu akting dengan Amanda Manopo alias Andin di Ikatan Cinta sukses mencuri perhatian banyak orang Tanah Air. Saat ini pada sinetron Ikatan Cinta RCTI jadi yang terbaik dari segi rating. Arya Saloka yang memerankan sebagai sosok Aldebaran selalu banjir pujian karena aktingnya yang epik tersebut.

Dalam perannya tersebut, ia merupakan seorang pengusaha muda yang telah sukses. Bukan hanya itu saja, ia pun berperan sebagai orang yang tampan dan temperamental. Hal inilah yang membuat banyak penggemar ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana sinetron yang diperankan olehnya. Untuk kamu sebagai salah satu pecinta sinetron Ikatan Cinta pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai macam karakter para pemainnya tersebut. Terutama pada sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka, pria cuek dan juga mempunyai sikap yang dingin, namun di sisi lain diam-diam perhatian terhadap Andin.

Karena kepiawaian Arya Saloka dalam membawakan peran tersebut dalam sinetron Ikatan Cinta, membuat para penontonnya sukses dibuat baper nih. Sinetron Ikatan Cinta bukan pertama kalinya untuk seorang Arya dalam menunjukkan bakatnya dalam melakukan akting. Suami dari Putri Anne itupun juga sudah beberapa kali bermain di sejumlah judul FTV dan beberapa judul sinetron. Dari tahun 2011 yang lalu hingga saat ini pun, wajah Arya kerap menghiasi layar kaca pemirsa Indonesia.

Berikut Ini 10 Potret Lawas Arya Saloka Saat Debut Akting

potret lawas Arya Saloka

  1. Seperti yang telah kita ketahui, sebelum aktif berperan dalam serial layar lebar dan sinetron, Arya Saloka pun sudah terlebih dahulu mengawali kariernya sebagai salah satu pemain di FTV. Dibawah ini merupakan potret Arya Saloka sinetron Alay Detektif Cinta 4.
  2. Ia pun tidak akan langsung mendapatkan tokoh utama menjadi pemain dalam sebuah film maupun sinetron, melainkan ia pun juga sempat menjadi figuran dan tokoh pendukung dalam perannya tersebut. Potret Arya ketika berakting dengan Adipati Dolken ini juga menuai banyak pujian dari para penonton.
  3. Belakangan ini beredar potret lawas Arya Saloka pada saat dirinya memerankan tokoh sebagai seorang hansip. Ia pun juga tampak mengenakan seragam hijau khas petugas keamanan lengkap dengan topi lengkap juga dengan tongkatnya.
  4. Berkat kekonsistenannya dalam dunia seni peran, Arya Saloka berhasil untuk mendapat hati para penonton Indonesia. Ia pun juga termasuk dalam salah satu pemain yang diperhitungkan sampai saat ini.
  5. Ia juga sempat bermain dengan Adinda Azani dalam serial My Love From India.
  6. Telah banyak pula judul FTV yang sudah ia bintangi. Arya pun berhasil dalam membuat chemistry yang begitu sangat apik dengan para lawan mainnya di FTV.
  7. Siapa sangka, Arya Saloka pun juga pernah menjadi lawan main mantan kekasih Sule, Naomi Zaskia dalam serial Cewek Odading Super Glowing.
  8. Inilah salah satu potret dirinya ketika ia memerankan Agus Soemarhadi dalam Habibie & Ainun 3. Walaupun ia bukan pemeran utama, Arya Saloka tetap akan menunjukkan bagaimana akting yang begitu sangat memukau.
  9. Apalagi saat dirinya akting di dalam film Menunggu Pagi. Ia berperan sebagai pria yang bernama Bayu yang berciuman dengan Aurelie Moeremans.
  10. Sampai pada akhirnya pun, ia menjadi pria idola lewat aktingnya yang begitu sangat epik pada Ikatan Cinta bersama dengan Amanda Manopo. Tokoh Aldebaran selalu berhasil dalam membuat baper para penonton.

Most Popular