31.6 C
Tangerang
Saturday, August 20, 2022
Home Trending 20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Putuskan Untuk Cerai

20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Putuskan Untuk Cerai

Berita tidak sedap mengenai rumah tangga yang mana datang dari penyanyi dangdut Nita Thalia. Ya, dengan mengejutkan penyanyi dangdut ini menggugat cerai sang suami, yakni Nurdin Rudythia. Gugatan cerai tersebut diketahui penyanyi dangdut satu ini di Pengadilan Agama Jakarta Utara, tepatnya pada 25 September lalu. Meski dirinya sudah 20 tahun menjadi istri kedua dari Nurdin Rudythia, tetapi dirinya diam-diam sudah memutuskan untuk menggugat cerai sang suaminya, dengan satu alasan yang sudah tidak ada lagi kecocokan diantara keduanya.

Ternyata Nita pun sudah berbeda 180 derajat yang mana menyebut bahwa sang istri ingin cerai lantaran, dirinya sudah tidak lagi bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari Nita yang dikabarkan semakin tinggi. Terlebih lagi keinginan mengenai gugatan cerai tersebut sudah berkali -kali dilakukan oleh pelantun lagu Goyang Heboh ini. Ya, terlihat dalam acara yang dipandu oleh Tukul Arwana pada beberapa waktu lalu, Nita sendiri mengungkapkan bahwa keinginan dirinya untuk berpisah dari sang suami, karena merasa bersalah kepada istri pertama Nurdin Rudythia.

“Justru yang menenangkan nya malah ibu (istri pertama Nurdin), kata dia kenapa si cerai, kita ini sudah tua, mau mencari apa lagi, mending besarin anak-anak supaya jadi orang yang pintar, orang bener, agar cita-cita mereka tercapai semuanya, gitu” tutur Nita pada saat itu.

Nita Thalia

Namun hal tersebut, Nita tetap kuat dengan keinginannya tersebut, yang ingin berpisah dari Nurdin Rudythia, dirinya langsung mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Utara. Yang mana, persidangan tersebut sudah dilakukan secara dua kali dan gagal mediasi. Ya, mediasi dari kedua pihak pun dinyatakan gagal, yang mana artinya tidak ada kata sepakat bagi mereka, dalam mempertimbangkan perceraiannya tersebut. Jika selama ini Nita yang berbicara, namun kali ini justru bergilir Nurdin sang suami yang langsung membuka suaranya.

“Gagal, mediasi gagal lagi, sebab tidak ada kesepakatan saja,” ungkap Nurdin dengan tegas, ketika dirinya mendatangkan Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada hari Selasa (13/10/2020) kemarin. Nita Thalia yang mana saat ini sudah menjalankan sebagai istri keduanya, yang sudah 20 tahun bertahan di poligami, yang akhirnya Nita pun menyerah. Dirinya yang mana sudah menggugat cerai dan mengkonfirmasi langsung, oleh humas Pengadilan Agama, Jakarta, Agus Abdullah. Tepat pada momen ulang tahunnya yang ke 38 tersebut, penyanyi dangdut ini menangis dan menceritakan adanya penyesalan tersebut. Bahkan dirinya juga mengakui bahwa, ulang tahun kali ini adalah hal sangat terberat yang harus dijalankan oleh dirinya.

“Saat ini adalah momen dimana sangat terberat bagi saya, tetapi saya tetap bersyukur kepada Allah, sebab di usia yang sudah menua ini, saya diberikan kesabaran, serta kekuatan dalam menghadapi masalah berat ini.” ungkap Nita yang terlihat menangis tersebut, dirangkum dari TribunnewsBogor.com dari chanell YouTube KDI MNC TV, tepatnya Selasa (13/10/2020).

Selain itu, penyanyi dangdut, Nita pun mengatakan bahwa keinginannya untuk bertemu dengan anaknya, ketika anak berulang tahun 28 September lalu, tidak bertemu. “Disaat saya berulang tahun 10 Oktober kemarin, tidak ketemu, bahkan hingga saat ini,” tutur Nita. Tentu mendengar pengakuan serta curhatan dari Nita sendiri, penyanyi dangdut sekaligus ibu dua anak ini, Iis Dahlia pun memberikan semangat kepada Nita.

“ Sabar ya, yang kuat,” tutur Iis Dahlia. Selain itu Nita juga mengungkapkan bahwa dirinya akan berpisah panjang dengan anaknya, sebab dirinya selalu bersama sang anaknya. “Ini adalah sebuah perpisahan terpanjang bersama anak, yang biasanya anak di samping saya, di sisi saya siang atau malam,” ungkap Nita.

Tidak hanya itu saja sang suami dari Nita, Nurdin Rudythia pun mengungkapkan bahwa Nita bersikap keras dengan keputusan yang ingin cerai, sebab merasa pernikahannya yang sudah tidak bisa dipertahankan lagi, akibat dari perbedaan prinsip. Satu diantara kebutuhan yang sudah tidak mampu dipenuhi, yang tepat diungkapkan oleh Nurdin, hal tersebut karena Nita yang ingin terus-menerus cantik di dalam kehidupannya tersebut. “Namanya hidupkan, namanya orang sudah cantik, dan ingin lebih cantik, sudah cantik keingin lebih cantik lagi,” tutur Nurdin Rudythia. “Namun, namanya orang hidupkan tidak ingin terus lebih, gitu saja permasalahanya,“ ungkap Nurdin Rudythia.

Most Popular