31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Entertainment 3 Jalan Tol Mencekam Dan Angker Di Indonesia, Mungkin Saja Kamu Pernah...

3 Jalan Tol Mencekam Dan Angker Di Indonesia, Mungkin Saja Kamu Pernah Melewatinya!

Jalan tol mencekam merupakan salah satu jalan alternatif yang dilewati oleh masyarakat Indonesia untuk mengunjungi dari satu kota ke kota lainnya. Mengapa jalan tol disebut sebagai jalan alternatif? Karena, jika melewati jalan tol ini tidak terlalu memakan banyak waktu seperti dengan melewati jalan raya.

Biasanya, jika kamu mengunjungi kampung mu di luar kota dan bepergian menggunakan bus atau mobil, maka kamu pun akan melewati jalan tol yang satu ini. Di Indonesia sendiri, rupanya banyak sekali jalan tol yang dibuat dengan tujuan mempermudahkan masyarakat Indonesia. Para pemerintah yang telah merencanakan adanya pembuatan jalan tol pun dibuat dengan sangat matang dan terkadang pembuatan jalan tol pun memakan waktu hingga berbulan-bulan.

Namun, tahukah kamu bahwa jalan tol memiliki cerita misteri dengan makhluk tak kasat mata serta misteri yang menyeramkan? Hal yang satu ini pun disebabkan dengan adanya sebuah pembuatan jalan tol yang dulunya merupakan hutan ataupun pegunungan. Penasaran dengan jalan tol mencekam dan angker di Indonesia?

Jalan Tol Mencekam Dan Angker Yang Ada Di Indonesia

Telah diketahui, bahwa masyarakat Indonesia ini sangat mempercayai adanya cerita-cerita yang berbau mistis yang misteri. Bahkan, beberapa masyarakat yang berada di suatu wilayah pun masih mempercayai adanya “Mitos” yang berasal dari adanya nenek moyang di Indonesia. Sehingga, tak jarang para masyarakat Indonesia sangat hati-hati terhadap adanya misteri yang terjadi.

Tol Cipularang

Jalan tol mencekam dan angker yang ada di Indonesia ini, adalah tol Cipularang. Keangkeran jalan tol yang satu ini memang sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia. Mengingat dengan banyaknya kecelakaan yang janggal terjadi hingga menyebabkan banyak sekali korban jiwa yang tewas ditempat.

Saipul Jamil, adalah salah satu artis dan penyanyi pria yang terkenal di Indonesia pun pernah mengalami adanya kecelakaan maut yang menyebabkan istrinya, Virginia Anggraeni, tewas di tempat. Tol Cipularang ini merupakan jalan tol yang menghubungkan kota Jakarta dengan kota Bandung dari 90-97 km. Banyaknya penampakan tak kasat mata yang terjadi dan menyebabkan kecelakaan maut serta gangguan-gangguan kecil yang bisa menghilangkan konsentrasi sang pengendara.

Tol Jagorawi

Kemudian, jalan tol yang mencekam dan sangat angker ini, adalah tol Jagorawi. Tol Jagorawi merupakan jalan tol pertama yang dibuat di Indonesia. Sejak awal pembuatan jalan tol pada tahun 1973 ini, rupanya sudah dikenal dengan keangkerannya. Mengapa? Karena, banyak sekali pekerja yang tewas mendadak hingga terkena gangguan-gangguan kecil tak kasat mata.

Menurut cerita yang beredar, rupanya tol Jagorawi yang satu ini kerap kali menampakan sebuah mobil tua yang berjalan tanpa adanya pengendara. Serta banyaknya penampakan-penampakan tak kasat mata dengan bentuk yang menyeramkan. Salah satu artis yang pernah mengalami kecelakaan maut di tol yang satu ini, adalah Abdul Qodir, ialah anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Tol Cipali

Kemudian, jalan tol mencekam dan dikenal angker ini, ialah tol Cipali. Banyaknya kecelakaan yang janggal terjadi di tol Cipali yang satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Menurut cerita masyarakat, salah satu pusat dari keangkeran tol ini, ialah batu hitam besar yang bernama dengan “Batu Bleneng”.

Bahkan, saat jalan tol ini sedang dibuat, pekerja yang diperintahkan untuk menghancurkan batu tersebut pun meninggal secara mendadak dan batu tersebut pun sama sekali tidak bisa dihancurkan. Tol yang menghubungkan kota Cikopo – Palimanan ini rupanya kerap kali menampakan seorang makhluk halus yang menyerupai perempuan dengan bentuk wajah yang sangat menyeramkan.

Most Popular