31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Lifestyle 3 Jenis Bahan Jilbab Yang Harus Dihindari Pemakaian Sehari-Hari

3 Jenis Bahan Jilbab Yang Harus Dihindari Pemakaian Sehari-Hari

Kaum hawa muslimah sangat diwajibkan untuk memakai hijab. Memakai hijab untuk sehari-hari memang merupakan sebagai aturan dari agama yang sah untuk menutupi aurat yang terdapat di wanita. Di zaman sekarang ini model dan jenis bahan jilbab sangat banyak sekali dan pasarannya pun sangat luas sehingga banyak sekali bahan hijab yang dijual kan. Dari sekian banyaknya bahan hijab di pasaran ternyata ada beberapa bahan yang memang tidak diperuntukkan untuk sehari-hari.

Maka dari itu, wanita harus memperhatikan beberapa hal penampilan yang aman nyaman tentu modif untuk mendapatkan style kekinian. Ketika kita memakai hijab dengan sembarangan bahan yang bisa dipilih untuk menjadi bahan andalan hijab sehari-hari. ketika Anda memakai hijab dengan bahannya sembarangan pasti Anda akan merasakan ketidaknyamanan tentu saja penampilan anda akan berantakan dan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Seharusnya Anda menggunakan bahan-bahan hijab yang Anda memakai hijab dengan bahannya sembarangan pasti Anda akan merasakan ketidaknyamanan tentu saja penampilan anda akan berantakan dan tidak sesuai dengan ekspektasi . Seharusnya Anda menggunakan bahan-bahan hijab yang memiliki bahan adem atau mudah dibentuk. Kira-kira bahan hijab apa saja yang tidak boleh dipilih untuk dijadikan hijab sehari-hari anda.

Kenali Jenis Bahan Jilbab Yang Paling Tidak Cocok Dipakai Seharian Penuh

jenis bahan jilbab

Memang banyak sekali bahan hijab yang bagus dan cocok untuk berpergian dan paling populer. Apalagi di masa kini, sangat banyak keluaran bahan hijab yang bermacam-macam variasinya. Terkadang anda membeli karena sedang populer dan trendy saja bukan? Bukan berarti bahan hijab yang sedang trend merupakan bahan yang sangat cocok untuk dipilih sebagai bahan hijab sehari-hari anda.

Tidak dapat dipungkiri, bahan yang hanya bisa di pakai di acara tertentu saja, tidak bisa and paksakan dengan memakai bahan tersebut sebagai hijab setiap hari. Tidak masalah ketika anda merasakan kenyamanan untuk memakainya. Tetapi jangan sesekali anda pakai ketika anda tidak nyaman. Gunakan saja bahan yang sangat recomended untuk sehari-hari anda. Informasi penting dibawah ini untuk mengetahui bahan apa saja yang tidak bisa dipakai setiap hari.

Satin

Jenis bahan jilbab seperti satin merupakan bahan yang terlihat mewah dan elegan hingga memancarkan cahaya. Tetapi hijab yang satu ini bahannya sangat tidak cocok untuk dijadikan hijab untuk sehari-hari. Mungkin anda pun menyadari rekomendasi pemakaian bahan satin ini hanya bisa dipakai untuk acara-acara tertentu saja bahkan lebih bagus ketika dipakai ke acara formal ketik Mengapa tidak bisa dipakai sehari-hari? Karena bahannya itu mudah kusut . Anda akan terlihat sangat tidak sedap dipandang ketika memakai pakaian yang tidak sepatutnya.

Organza Atau Rajut

Bahan rajut memang nyaman untuk dipakai bepergian Seperti hal layaknya cewek-cewek Timur kalah dengan hijabnya berbahan rajut tetapi bahan yang seperti ini akan membuat Anda kepanasan. Jelas aja di luar negeri memakai hijab yang satu ini karena sangat cocok untuk negaranya. Hijab berbahan rajut seperti ini memang memiliki volume yang sangat berat untuk dikenakan jadi tidak cocok untuk dipakai aktivitas sehari-hari.

Sifon

Satu lagi yaitu dengan jenis bahan jilbab sifon, nyatanya memang kurang cocok untuk dijadikan hijab untuk sehari-hari, karena kurang nyaman Ketika anda menggunakan di rumah memang banyak pilihan warnanya tapi nggak selalu pas untuk dikenakan di manapun. Bagi Anda yang belum mengetahui bahan chiffon ini teksturnya sangat lembut dan licin mungkin kalau anda tidak menggunakan ciput atau inner, Anda akan merasakan kerepotan sama volumenya yang sangat ringan dan mudah berantakan.

Most Popular