31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Lifestyle 3 Kelebihan Cowok Bermotor Dalam Urusan Cintanya

3 Kelebihan Cowok Bermotor Dalam Urusan Cintanya

Kalau bicara soal perjuangangan hati dan perasaan, kelebihan cowok bermotor selalu memiliki kesederhanaan dalam urusan cintanya. Cinta bukan tolak ukur sebuah kendaraan. Naik motor di siang hari memang sangat panas dan pastinya menyebalkan, tetapi jika anda tetap bersama cowok yang anda sukai dan anda cintai maka percayalah rasa itu akan dijauhkan. Banyak sekali cewek cantik yang selalu memandang sebuah harta dan kendaraan untuk tolak ukur sebuah perasaan cuma karena mereka banyak sekali yang memikirkan sebuah masa depannya dengan si cowok akan berujung hancur dalam kesengsaraan.

Memang laki-laki tersebut tidak memberikan kemewahan tetapi untuk perjuangannya sangat diacungi jempol. Jelas-jelas layak untuk kamu perjuangkan karena dia memperjuangkanmu tanpa ingin menyusahkan dirimu. Sebagai wanita Jangan pernah melihat akan sebuah penampilan dan harta yang bisa membuat anda bahagia. Siapa bilang bahagia itu karena cantik dan memiliki pasangan kayak?

Jika pasangan anda tidak Tia untuk apa kecantikan anda dan jika penampilan yang selalu menjadi faktor utama tolak ukur rasanya kalau dia kaya dan keren bukan kamu lagi seleranya. Dengan begitu Anda harus lebih mengenali kelebihan lelaki yang memiliki kendaraan motor untuk memperjuangkan hubungannya. Berikut ini merupakan perjuangan laki-laki yang menyayangi anda walaupun hanya memiliki satu unit motor.

Kelebihan Cowok Bermotor Dalam Memperjuangkan Cintanya

Kelebihan Cowok Bermotor

Bayangkan jika pasangan anda memiliki mobil sewaktu kalian pacaran. Mungkin jika banyak perempuan yang berasumsi sama dengan Anda pasti akan memilih merebut dibandingkan mencari yang lebih baik. Berkhayal sedikit soal kesederhanaan dan kesulitan yang akan anda hadapi saat berpacaran menggunakan motor. Eits, Tunggu dulu tidak selamanya anda akan menderita kan Anda bisa merubahnya untuk kebahagiaan yang akan Anda pilih dengan pasangan.

Cobalah berpikir dengan jernih dan tidak memandang sesuatu dari harta, toh karena perasaan pun tidak akan membuat dirinya akan seperti itu saja, semuanya pasti ada jalan untuk kalian bahagia bersama bukan nya untuk membahagiakan salah satu pasangan saja. Lagi-lagi mobil atau motor bukan patokan kebahagiaan itu yang harus anda ingat. Untuk menjadi pertimbangan jika ada lelaki yang ber niatan serius dengan anda ingin menjalin hubungan dengan rasa cinta sesungguhnya Anda bisa mempertimbangkan jika anda mengenali lelaki yang hanya memiliki kendaraan bermotor saja, dan perjuangannya sangat tidak boleh disia-siakan. Seperti dibawah ini.

Praktis

Lelaki yang naik motor memang praktis tidak pernah meributkan hal ini merupakan kelebihan cowok bermotor. Segala kesempatan bisa langsung dipikirkan dengan baik seperti motornya yang tidak perlu di parkir jauh atau perlu muter karena motor bisa dimana saja untuk diparkir asal tidak di tengah jalan. Tahukah Anda artinya itu apa? Mereka tidak mau memiliki hubungan yang ribet asal kalian bahagia terserah orang orang akan bilang seperti apa, yang penting hidup kalian tidak menyusahkan orang lain. Hubungan kalian yang akan jalan dengan komitmen bukan sebuah harta saja.

Pantang Mundur

Panas Kepanasan hujan kehujanan tapi Tenang saja hubungan anda tidak memperdulikan apapun yang akan Menghadang. Contoh dia akan selalu tetap setia dalam keadaan apapun tanpa payung pun dia bisa menghampiri dan menemani anda kemanapun Anda mau. Justru hubungan panas atau hujan dalam hubungan tidak akan membuat dirinya mundur sama sekali. Harus anda ketahui di akan mencintaimu menjagamu sepenuh jiwa dan hati. Kelihatan perjuangannya akan selalu terus untuk membahagiakanmu karena dia pun tau kamu selalu menerima dirinya saat memiliki motor saja.

Pandai Berhemat

Bukannya dia malas atau tidak ingin membahagiakan anda, ternyata dirinya itu selalu memikirkan untuk berhemat terlebih dahulu demi menabung masa depan untuk membuat anda bahagia dengan kemewahan. Ini dia kelebihan cowok bermotor, cara berpikirnya yang sangat dewasa sangat diacungkan jempol karena lelaki yang naik motor mampu menabung untuk masa depan dan untuk membahagiakan keluarganya. Tidak menutupi kemungkinan keluarga yang kalian Bina di masa depan akan merasakan kendaraan roda empat. Jarang loh, cowok bisa hemat, dan kamu bisa dapatkan pasangan yang memiliki motor karena dirinya pandai dalam berhemat pastinya.

 

Most Popular