31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Lifestyle 3 Sajian Spesial Hari Natal, Buatnya Gak Ribet

3 Sajian Spesial Hari Natal, Buatnya Gak Ribet

Tahun 2020 merupakan tahun yang memberikan pelajaran yang sangat berarti soal kebersihan. Semua umat beragama dalam merayakan perayaan hari besar dalam agamanya pun akan terbatas dan tidak normal seperti tahun sebelumnya. Kalau tahun sebelumnya kamu pasti akan berlibur ke luar negeri, atau memesan sajian spesial hari natal. Ditengah masa pandemi seperti ini, kamu harus siap untuk merayakannya yang harus beriringan dengan Virus yang satu ini.

Wabah yang sangat berbahaya jika kamu terpapar atau menular. Cuma untuk tahun ini membeli makanan untuk disajikan di hari natal harus sedikit kamu batasi karena kamu pastinya tidak mengetahui cara pembuatannya higienis atau tidak. Untuk kamu yang tidak bisa masak pun harus bisa menyediakan makanan untuk dinikmati saat hari perayaan natal tiba.

Tenang saja bagi kamu yang tidak masak karena ribet, kali ini kamu bisa membuatnya tanpa ribet dengan menu spesial dan cocok untuk dinikmati saat merayakan hari spesial seperti natal. Berikut ini merupakan menu spesial yang bisa kamu buat untuk orang spesial di hari yang spesial. Langsung saja cari tahu menunya dan buat dirumah dengan mudah, tanpa ribet sama sekali.

Sajian Spesial Hari Natal Yang Mudah Dibuat Dirumah

Burger Rusa Natal

sajian spesial hari natal

Natal merupakan hari bahagia semua kalangan, kalau kamu buat sajian burger seperti ini dijamin anak-anak pun akan menyukainya dan lahap untuk makan burger rusa Natal ini. Harus kamu ketahui kalau pembuatan burgernya tidak ribet dan dijamin anti gagal untuk kamu yang tidak bisa masak. Kamu pastinya tidak munafik ingin menyediakan sajian spesial hari natal dengan makanan yang mewah, cuma kalau mau beli nantinya malah bikin kantong jebol.

Tenang saja untuk itu kamu tetap bisa membuatnya dengan rasa yang lezat dan pembuatan yang tidak ribet sama sekali. Tapi agar lebih istimewa, kali ini buat burger dengan bentuk yang mirip dengan hewan rusa yang identik di hari natal. Anda bisa menggunakan biskuit untuk membuat tanduknya, pembuatan matanya yang dari lembaran keju dengan buah anggur di tengahnya dan permen coklat warna merah untuk digunakan sebagai bentuk hidung kecilnya.

Brownies Strawberry

Brownies Strawberry

Kalau tadi kamu buat makanan yang bisa menjadi makanan pokoknya kamu harus menyediakan cemilannya juga. Seperti brownies dengan bahan termudah dan tampilan identik spesial natal. Topping yang akan diberikan terinspirasi dengan topi santa claus yang memiliki warna merah dengan pucuk dan bulu dibalut dengan salju. Siapa yang ga tergoda dengan topping yang cantik seperti itu?

Brownies sebagai kue atau cemilan terfavorit untuk dinikmati di hari natal, rupanya bias kamu buat dengan mudah tanpa harus membuat bentuk brownies yang monoton. Kalau kamu buat topping yang seperti topi santa ini, bisa membuat sajian kue untuk keluarga Anda dengan tampilan yang lebih istimewa untuk perayaan Natal. Sebenarnya mudah saja, kamu bisa membeli brownies atau membuatnya lalu dipotong dadu dengan tampilan topping yang seperti diatas. Ukuran brownies nya yang mungil ini, akan diserbu anak-anak lagi biasanya.

Pohon Natal Dari Buah

sajian spesial hari natal

Belum lengkap kalau kamu belum menyiapkan dessert yang sehat untuk dinikmati dalam sajian spesial hari natal, dan targetnya supaya anak-anak bisa makan buahnya dengan lahap. Untuk pemilihan buahnya kamu bisa cari buah yang memiliki warna dengan identik hari natal. Yap! Merah dan hijau, kamui bisa gunakan buah kiwi dengan kandungan vitaminnya dan kadar air yang banyak dengan sajian fresh, lalu kamu bisa gunakan buah delima untuk hiasan sajian dari buah kiwi.

Cara buatnya mudah dan tidak membuat anda ribet. Pertama kamu harus kupas terlebih dahulu kulit buah kiwinya dan potong tipis kiwi dengan bentuk segitiga atau setengah bulatan, Lalu yang terakhir kamu tinggal tata dengan rapi diatas piring hingga mirip bentuk pohon, lalu taburkan butir-butir buah delima. Perpaduan buah yang sangat unik dan cantik untuk dinikmati anak-anak dengan asupan nutrisi yang dibutuhkan dalam tubuh. Siapa sih yang menolak sajian buah fresh yang tampilannya sangat identik dengan hari yang spesial bagi yang merayakan. Langsung saja buat dirumah untuk sajian di hari natal besok.

Most Popular