31.6 C
Tangerang
Sunday, August 14, 2022
Home Lifestyle 4 Cara Memilih Calon Suami Idaman Keluarga

4 Cara Memilih Calon Suami Idaman Keluarga

Menikah merupakan sebuah perkara yang sangat besar di dalam hidup, sebelumnya seorang wanita untuk memiliki komitmen dengan memilih calon suami idaman. Jika dirinya menikah maka dirinya mengartikan harus tetap setia dan berkomitmen yang setuju dengan sang suami. Banyak sekali wanita yang rela meninggalkan sebuah karirnya demi mengabdi kepada sang suami. Berbagai aktivitas keluar rumah harus mengutamakan akan izin dari sang suami. Semua harus diketahui oleh suami!

Nama yang kamu miliki akan memiliki tambahan nama suamimu. Kamu harus bisa jadi seseorang yang kuat dibelakang suami yang hebat. Oleh karena itu, seorang wanita tidak boleh untuk sembarangan dalam memilih calon suami. Mencari dalam cara yang baik merupakan sebuah upaya yang harus anda lakukan supaya tidak menyesal di kemudian hari. Setidaknya jangan lewatkan cara memilih calon suami yang baik untuk membangun rumah tangga bersama yaitu dengan cara dibawah ini. Langsung saja cari tahu beberapa cara yang akan saya jelaskan di pembahasan artikel ini.

Memilih Calon Suami Idaman Untuk Anda

Memilih Calon Suami Idaman

Memnilih pasangan hidup untuk membnagun rumah tangga bukanlahuntuk masa yang semntara. Menikah adalah acara sakral yang harusnya untuk anda alami sekali dalam seumur hidup saja. Banyak sekali ucapan kata menyesal terungkap dari perkataan wanita yang sudah memilih suaminya saat menikah.

Tetapi untuk anda yang masih belum menikah, anda bisa mencari calon suami pilihan anda dengan langkah dibawah ini. Supaya anda tidak mengucapkan kata menyesal setelah menjalani kehidupan. Menggunakan cara yang baik dan tepat bisa anda gunakan cara dibawah ini. Langsung saja cari tahu caranya seperti dibawah ini sampai habis.

Pilih Satu Agama

Banyak sekali kriteria laki-laki untuk anda jadikan cara memilih calon suami idaman. Tetapi untuk tetap memilih calon suami dengan satu agama merupakan langkah dan cara yang sangat tepat. Lihat dari dirinya yang taat dalam beragama. Pegang teguh akan kepercayaannya dalam beragama. sebagaimana kita ketahui tidak ada satu pun agama yang mengajarkan keburukan, oleh karena itu pilihan pria yang agamanya baik supaya setiap kegiatan yang dia lakukan juga bernilai baik.

Kenali Dengan Detail

Kenali dirinya dengan detail, bukan hanya dari cerita pribadinya saja. Tapi cari tahu beberapa cerita dirinya dari kedua orang tuanya dan kakak atau adiknya. Sifat buruk dan baik harus anda terima dengan lapang. Jangan sampai kamu menyesal dengan kepribadian buruknya yang membuatmu berubah dan tidak yakin untuk langgeng dalam bahtera rumah tangga.

Musyawarah Dengan Pihak Terdekat

Proses kenalan yang harus mengikutsertakan orang-orang yang terkait dengan dirinya. Bermusyawarah merupakan salah satu cara untuk anda mengetahui sikap dirinya terhadap orang lain dan niat baikmu yang ingin serius untuk menjadi isterinya. Hal ini harus anda lakukan dalam mengenal dan memilih dirinya untuk menjadi calon suami.

Minta Restu Kedua Orang Tua Dan Tuhan

Saat anda sedang mencari dan memilih calon suami idaman, harus dengan disertai ridho kedua orang tua dirinya dan dirimu. Terlebih utama yaitu restu dan ridho Tuhan Yang Maha Esa. Mmembangun rumah tangga harus dengan serius dan berdasarakan untuk beribadah. Jangan sampai hubungan anda berdua untuk bersuami istri tidak mendapatkan ridho keduanya. Orang tua, keluarga akan bahagia dengan itikad anda untuk meminta izin dalam merestui hubungan suami istri yang akan dibangun kelak.

Most Popular