31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Lifestyle 4 Cara Menjaga Kelanggengan Pasutri Saat Sedang WFH

4 Cara Menjaga Kelanggengan Pasutri Saat Sedang WFH

inajournal.com – Kamu dan pasangan merupakan salah satu pegawai perusahaan yang menerapkan WFH, sejak WFH tentunya banyak sekali masalah yang harus diselesaikan dengan tepat waktu hingga mengeluh terus menerus sering dilakukan. Terkadang masalahnya selalu membuat kamu berubah mood dengan sekejap dan memicu keributan pasutri. Bawaannya yang selalu ingin berantem karena ketemu setiap hari dalam sehari itu harus kamu atasi dengan mencoba cara menjaga kelanggengan pasutri saat sedang WFH.

Siapa sih yang selalu merasakan adanya agenda kerja yang terlewat dan beberapa pekerjaan yang terkendala karena harus sambil mengurus rumah tangga? Terkadang suami akan meminta dilayani buatkan kopi, anak yang menangis dan tidak adanya pembahasan yang mengarah menyelesaikan masalah bersama.

Seharusnya kegiatan kamu dan suami saat bekerja di rumah merupakan kesempatan kamu dan dia seperti masa pacaran lagi, tetapi kalian hanya terlalu emosi dan kearogan dalam masalah pekerjaan saja. Buat kamu yang ingin tahu cara merawat cinta kalian saat di rumah sekalipun sedang mengikuti sistem kerja WFH, kamu bisa menggunakan langkah dibawah ini sebagai langkah tepat.

Cara Menjaga Kelanggengan Pasutri Saat Bekerja Di Rumah

Cara menjaga kelanggengan pasutri

Tidak menutupi kemungkinan dari masalah sepele, hubungan suami istri kamu dengan dirinya akan ikut terpengaruhi. Dimana kamu dan dirinya sedang menjalani pekerjaan sistem WFH dan seharian penuh dalam setiap hari kamu akan bertemu dengannya saja. Jadi hanya karena dipicu hal yang sepele saja lantaran mengeluh soal pekerjaan bisa membuat kamu dan dirinya bertengkar hebat dengan berlangsung panjang. Untuk itu segera gunakan beberapa cara dibawah ini untuk kembalikan keharmonisan hubungan kamu dengannya meskipun sedang menjalani karier sistem bekerja dari rumah di tengah pandemi ini.

Gunakan Ruangan Khusus Untuk Bekerja

Cara menjaga kelanggengan pasutri saat sedang WFH yang pertama yaitu dengan memisahkan ruangan saat sedang bekerja. Jika hubungan pasutri malah terus bertengkar saat bekerja di satu ruangan, kamu bisa menciptakan ruangan tersendiri. Ibaratnya kamu dan dirinya sedang ada di kantor yang berbeda.

Dengan begitu kamu akan bertemu dirinya saat makan siang bersama dan jangan langsung tergiur untuk menyelesaikan pekerjaan rumah saat jam istirahat. Kamu dan suami harus gunakan waktu istirahat untuk beristirahat. Hal ini akan merubah kebiasaan kamu untuk bertengkar dalam satu ruangan bekerja yang sama. Berbeda lagi jika hanya kamu dan dia memang bekerja di kantor dan ruangannya yang sama tadinya.

Buatlah Kegiatan Bersama Usai Selesai Bekerja

Membuat kegiatan bersama setelah menyelesaikan pekerjaan adalah kegiatan yang akan mempererat hubungan kamu dan pasangan. Buat kegiatan bersama dan buka kegiatan sendiri. Seperti istri masak, suami tidur, istri bersih-bersih, suami main Ps, jangan seperti itu! Kamu bisa menciptakan kegiatan bersama seperti minum kopi di teras bersama, mengobrol asyik soal hubungan. Jangan seperti anak kosan yang asyik ngobrol sendiri. Ciptakan obrolan yang romantis seperti ingin ngedate bareng di rumah menggunakan konsep dekor cafe dan lain sebagaianya saat di hari libur.

Jangan Biasakan Tugas Rumah Tangga Dengan Mutlak

Kalau kamu berpikir mengajari anak dan mengerjakan PR anak hanya tugas seorang istri saja, berarti kamu salah!. Pasangan sendiri merupakan hubungan yang saling melengkapi dan saling membantu. Kalau kamu melihat pasangan sedang tidak bisa mengerjakan tugasnya kamu harus mengerti dan sesekali bisa membantunya menyelesaikannya.

Bahas Soal Kehidupan Seksual

Pembahasan ini bisa kamu lakukan sebagai magnet keharmonisan kamu dengan pasangan. Cara menjaga kelanggengan pasutri paling ampuh adalah pembahasan soal hubungan percintaan kalia berdua ini, bukannya jorok tapi ini memang masalah serius yang harus kamu atasi dengan baik.

Keluh kesah saat kamu dirumah bersamanya seperti gaya bercinta yang selama ini selalu membuat kamu kurang puas bisa diceritakan tanpa ada rasa ragu. Dengan begitu kalian akan mencoba gaya bercinta yang lebih memuaskan. Bahkan hal ini jangan disia-siakan dan harus digunakan dengan baik. Waktu WFH ini merupakan waktu dan kesempatan yang dinanti kalian sedari dulu bukan? Hal layaknya kalian sebagai pengantin baru.

Most Popular