31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Lifestyle 4 Cara Mudah Perawatan Sepatu Warna Putih

4 Cara Mudah Perawatan Sepatu Warna Putih

Kali ini sepatu putih menjadi warna yang paling difavoritkan generasi milenial. Berbagai outfit dengan kombinasi nya yang mix and match dengan sepatu warna putih adalah OOTD paling yang diandalkan. Memang keren, tetapi sepatu berwarna putih sangat rentan akan terkena noda dan kotoran sehingga penampilan anda akan terlihat kusam. Anda harus pandai dan memiliki trik perawatan sepatu warna putih yang mudah dan bisa diandalkan jaga warna dan tidak kumel.

Jika sepatu tersebut dipakai dalam keadaan kotor. Menggunakan sepatu berwarna putih selalu menjamin gaya Anda semakin keren Karena sepatu pilihan yang bisa dipakai untuk ke acara formal hingga pemakaian OOTD casual jika anda adalah orang yang sangat malas untuk membersihkan sepatu, kali ini anda harus terbiasa merawat dan menjaga sepatu warna putih andalan anda dalam fashion.

Selalu memperhatikan fashion nya dari ujung kepala sampai ujung kaki yang mengharuskan fashionable. Mungkin anda selalu kesulitan untuk membersihkannya dari berbagai noda bandel yang menempel di sepatu. Anda bisa menggunakan beberapa cara yang diulas pada artikel kali ini untuk memudahkan Anda merawat dan menjaga sepatu warna putih dengan cara yang baik dan benar. Yuk langsung saja tiru cara membersihkan sepatu warna putih di bawah ini:

Perawatan Sepatu Warna Putih Yang Harus Anda Coba

Perawatan Sepatu Warna Putih

Banyak sekali unggahan teman-teman sosial media anda yang melakukan foto selfie atau groufie dengan fashionable dan instagram-able, yaitu perpaduan outfit dengan penggunaan sepatu berwarna putih. Kini tidak perlu lagi khawatir jika memakai sepatu berwarna putih. Zaman sekarang ini pemakaian sepatu warna putih sudah menjadi perpaduan untuk outfit andalan kekinian. Trik di bawah ini merupakan trik yang sangat bermanfaat untuk Anda membersihkan sepatu supaya lebih tampak selalu baru, membersihkannya pun sangat mudah. Keep scrolling.

Gunakan Pasta Gigi

Trik pertama untuk membersihkan juga guna sebagai perawatan sepatu warna putih dari kotoran yang membandel, rupanya anda bisa menggunakan olesan pasta gigi saja. Oleskan pasta gigi di bagian noda menempel. Lalu dengan begitu anda bisa menyikat-nyikat hingga kotoran akan menghilang dan tersamarkan. Kalau perlu sampai noda tersebut terhempas. Cocok sekali untuk noda yang sangat bandel dan sulit untuk membersihkannya. Jika dengan cara yang mudah seperti ini, bisa digunakan. Anda tidak perlu mencuci keseluruhan sepatu.

Gunakan Penghapus Pensil

Biasanya, anda akan menghapus tulisan yang typo di kertas akan membutuhkan penghapusan. Ternyata dengan anda memiliki noda yang membandel di sepatu warna putih, juga bisa menggunakan penghapusan yang sama. Caranya dengan menggosok-gosokkan penghapus di bagian noda tersebut hingga bersih. Cara satu ini sangat cocok untuk anda yang tidak memiliki waktu untuk mencucui dan menjemurnya dirumah. Cocok juga untuk keadaan musim hujan.

Gunakan Sabun Cuci Piring

Layaknya noda yang berada di piring, seperti campuran minyak, bumbu kunyit dan lain-lainnya. Ternyata sabun cuci piring ini bisa anda gunakan menjadi sabun penghilang noda membandel di sepatu andalan anda yang memiliki warna putih. Tidak perlu anda ragukan untuk mengaplikasikan sabun akan membuat sepatu anda berubah kualitas bahannya. Selain sabun pencuci piring, anda juga bisa menggunakan shampoo untuk membersihkan noda membandel, pengganti sabun cuci pakaian.

Gunakan Cuka

Ternyata sepatu warna putih juga bisa dibersihkan dari noda membandel dengan menggunakan bumbu dapur. Yaitu air cuka. Semprotkan cuka di bagian noda yang menempel dan gosokkan noda atau kotoran yang membandel sampai bersih tak tersisa. Anda bisa mengambil langkah perawatan sepatu warna putih seperti ini sebelum mencucinya. Supaya saat proses pencucian tidak akan menyulitkan anda saat membersihkan noda di sepatu paling kece anda.

Most Popular