31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Lifestyle 4 Merek Terbaik Pakaian Branded Dari Jepang

4 Merek Terbaik Pakaian Branded Dari Jepang

Fashion dengan brand Hypebeast yang ternama, selalu terlahir dari negeri sakura. Yap! Jepang. Tepatnya di Tokyo yang dikenal sebagai kota yang tidak pernah mati bahkan sering dijadikan pusat tempat-tempat nongki para anak muda yang memiliki fesyen yang populer dan hypebeast. Para penggemar fashion pasti sudah sangat hafal akan pusat incaran koleksi pakaian branded dari jepang yang memiliki kualitas terbagus.

Siapa sih yang tidak tahu brand brand pakaian terkenal di jepang? Pastinya semua brand tersebut memiliki ciri khas desain, bahan dan modelnya masing-masing. dan Mungkin anda sedang mencari dan berbelanja baju-baju dengan brand yang terkenal dengan kualitas bagus hingga harganya selangit. Cocok sekali untuk anda, rupanya ulasan di bawah ini akan membantu anda untuk mengetahui dan memberikan informasi penting pakaian branded asal dari negara Jepang. Yuk langsung saja kita simak bersama-sama, mana brand paling hypebeast dan kepopulerannya.

Deretan Merek Pakaian Branded Dari Jepang Dengan Kualitas Terbaik

Ketika anda ingin berbelanja pakaian, pasti anda akan mencari referensi sebuah rancangan desainnya, kualitas dan harganya. Pakaian yang anda miliki juga memiliki kategori masing-masing dari casual, formal, semi formal dan sport. Ada beberapa brand di dunia yang menjualkan produknya dengan rancangan pakaian yang bagus dengan harga murah atau bahan yang bagus dengan harga yang mahal karena menggunakan bahan yang berkualitas. Banyak sekali orang yang membeli sebuah pakaian branded dengan alasan kualitas bagus, desain bagus atau brand nya yang terkenal mahal. Semuanya tergantung pembelinya. Tetapi bagi anda yang menginginkan referensi fashion branded dari Jepang, bisa anda cari tahu dengan brand dibawah ini.

Uniqlo

pakaian branded dari Jepang

Brand Hypebeast satu ini memang memiliki produksi dan distribusi yang unik. Dimana toko pertamanya telah dibuka di kota Hiroshima negara Jepang. Toko pertamanya yang unik dengan bentuk gedung tinggi seperti gudang yang raksasa dengan pilihan baju dengan konstan. Merek pakaian branded dari jepang ini berdiri sejak tahun 2015, baju nya dengan desain dan brand sendiri ini memiliki kategori fashion casual dan terjual secara eceran. Kualitasnya sudah sangat terkenal sampai ke negara Amerika serikat. Uniqlo sendiri memiliki nama toko berawal dari Unique Clothing, sekarang cabanganya sudah ada di seluruh negara asia dan eropa. Termasuk di negara Indonesia.

A Bathing Ape

A Bathing Ape

Pakaian dengan brand Bape ini, rupanya menjadi pakaian yang terinspirasi dari Planet of the Apes. Pakaian yang satu ini sering dikenal dengan desainer, nigo, dan Dj. Sejak tahun 1993 yang membuka toko pertamanya di harajuku. Pakaian yang disediakan sering dikhususkan untuk kategori streetwear. Pakaian Bape sendiri sudah memiliki harga dan kualitas yang tinggi tentunya. Banyak sekali kategori yang dikeluarkan dengan produksi logo Bape ini. Jadi anda lebih suka Brand jepang.

Wego

pakaian branded dari Jepang

Siapa sih yang tidak tahu produksi pakaian Wego? Pakaian branded dari negara Jepang paling stylish dan trendy untuk kalangan anak muda. Konsepnya yang sangat unik seperti mix used style. pakaiannya yang berupa kasual. Atasan, bawahan hingga outerwear. Koleksi produksi WEGO ini berasal dari Shibuya, Tokyo. Menurutmu, koleksi Wego mana yang sangat trend di masa kini? Kualitasnya juga sangat tinggi tentunya.

Under Cover

pakaian branded dari Jepang

Brand hypebeast ini rupanya sangat populer di kalangan anak punk, salah satunya fashion dari Jun Takahashi. Tokoh yang sangat berpengaruh pada fashion aliran musisi jepang, ternyata mengenalkan Undercover yang brand nya sangat menampilkan karakteristik dan berkaitan dengan musik. Under Cover ini merupakan merek pakaian branded dari Jepang yang terkenal dengan kualitas pakaian terbaiknya.

Most Popular