31.6 C
Tangerang
Friday, December 9, 2022
Home Trending 4 Tahun Menikah, Ratu Felisha Digugat Cerai Oleh Sang Suami

4 Tahun Menikah, Ratu Felisha Digugat Cerai Oleh Sang Suami

Ratu Felisha adalah seorang model sekaligus aktris berkebangsaan Indonesia yang cukup populer, wanita cantik kelahiran 1982 ini mengawali karirnya sebagai model kemudian terjun ke sinetron. Wanita yang akrab dipanggil Feli ini mulai terkenal saat dirinya berpose nakal di majalah khusus pria FHM, sudah banyak sinetron yang dibintangi olehnya, mulai dari film Buruan Cium Gue pada tahun 2004 yang pada saat itu film ini menimbulkan pro dan kontra sebab dinilai membawa pengaruh buruk.

Feli juga sering terkena kasus foto foto seksinya yang tersebar di luas masyarakat,pada tahun 2005 foto foto setengah bugilnya beredar di salah satu Koran di Jakarta. Feli mengakui keberadaan foto dirinya diambil saat berlibur bersama dengan teman temannya di Dreamland, Bali, tak lama setelah kejadian tersebut ternyata foto Feli dengan baju dan pose yang tidak seronok kembali tersebar. Ternyata penyebar foto tersebut yaitu sepupu Feli yang juga ada di dalam foto tersebut, seolah belum belajar dari pengalaman masih saja foto seksi Feli bertebaran di media social.

Pada tahun 2006 Felli berurusan dengan polisi Karena memukul Andhika Mohammad Yudhistira Monoarfa, manajer sekaligus kekasih dari Andien, karena kasus tersebut dirinya dijatuhkan vonis 3 bulan dengan enam bulan masa percobaan. Pada tahun 2006 dirinya mengangkat seorang anak, Dasha Godiva dan pada tahun 2008 Ratu Felisha menikah dengan Franciscus Emmanuel, namun akhirnya memutuskan bercerai pada bulan Januari 2012. Baru baru kabar mengejutkan datang dari artis cantik berusia 38 tahun ini, Ari Pujianto suami Felli menggugat cerai setelah 4 tahun pernikahannya.

Ratu Felisha

Kabar ini langsung menjadi perbincangan warganet, dalam laman instagram pribadinya, Feli akhirnya membuka suara terkait kabar ini, dia membenarkan kalau rumah tangga mereka sedang di ujung tanduk. “Sehubungan dengan pemberitaan tentang gugatan cerai suami saya di pengadilan agama, dengan ini saya harus klarifikasi agar beritanya tidak menyudutkan saya atau suami saya” tulisnya di dalam instagram story pribadinya, ia juga mengatakan kalau keduanya sudah sepakat ingin berpisah secara baik baik “bahwa kami berdua juga sudah sepakat untuk berpisah secara baik baik”

Wanita yang dikenal sering menunjukan tubuh seksinya tersebut mengakui bahwa permohonan talak itu atas permintaan dirinya, dia mengaku tidak bisa melakukannya ke pengadilan karena suatu hal. “Tapi karena saya tidak akan datang di sidang pengadilan, maka saya meminta kepada suami untuk mengajukan gugatan di pengadilan agama, demikian klarifikasi saya atas berita rumah tangga kami.. wassalam” tutup Feli. Permohonan gugatan cerai tersebut disampaikan Ari Pujianto melalui kuasa hukumnya ke pengadilan Agama Jakarta Selatan, penyebab perceraiannya sendiri belum diketahui jelasnya seperti apa.

Awal perkenalan Feli dengan Ari sangat unik, Feli yang dikenal sering menjalin asmara dengan pria bule akhirnya jatuh cinta kepada pria local berdarah Jawa tersebut. Ratu Felisha sendiri mengaku kalau dirinya dijodohkan dengan Ari oleh tantenya, “Aku di jodohin sama tante Maya, dia adik kandung ibu aku” ucap Feli, alasannya dia dijodohkan karena keluarga Feli tidak menyetujui hubungannya dengan pria Bule. “Mencari kekasih kan untuk dijadikan imam, kami pihak keluarga gak setuju Feli sama bule” ucap tante Maya.

Setelah resi menjadi sepasang suami istri pada 2016, setelah menikah mereka berencana untuk menjalani program bayi tabung. Feli melakukan bayi tabung karena ada masalah pada rahimnya, “Ada darah beku yang mengeblok ke rahim saya” ucap Ratu Felisha, namun hal tersebut belum berhasil dan selama 4 tahun menikah belum dikaruniai momongan, Feli dan Ari memutuskan untuk bercerai pada bulan November 2020 ini. Sidang perceraian tersebut akan digelar pada 19 November nanti dan akan digelar secara online karena mengingat pandemic Covid-19 belum selesai.

Most Popular