31.6 C
Tangerang
Saturday, October 1, 2022
Home Health 4 Tanda Jika Mr.P Alami Masalah Kesehatan Yang Serius

4 Tanda Jika Mr.P Alami Masalah Kesehatan Yang Serius

inajournal.com – Penis atau Mr.P ternyata memiliki peran penting dalam kepuasan seksual. Apalagi ketika sedang melakukan kegiatan berhubungan intim dengan pasangan. Jika penis yang baik dan sehat tentu saja tidak ada masalah tetapi jika ditemukan adanya tanda yang aneh dan persis seperti pembahasan dibawah ini. Bisa dikatakan kalau ternyata Mr.P alami masalah kesehatan. Disisi lain, selain mengukur kesehatan  bisa dirasakan ketika sedang melakukan hubungan intim saja. 

Di sisi lainnya lagi ternyata masalah dalam hubungan yang sehat memiliki peran penting terhadap kepuasan seksual saat berhubungan intim. Hal ini bisa menjadi tolak ukur tetapi, jika penis tersebut sedang mengalami masalah justru harus ditindak dengan serius. Lantaran tidak bisa untuk disepelekan soal kesehatan pada bagian tersebut. Kamu yang penasaran dengan masalah kesehatan pada penis bisa dengan mengecek langsung beberapa ciri yang mirip. Tetapi jika terdapat kemiripan tidak bisa langsung klaim secara sepihak. Karena kamu perlu melakukan pengecekan dahulu langsung ke dokter spesialis. 

Ciri-Ciri Mr.P Alami Masalah Kesehatan Yang Perlu Kamu KetahuiMr.P Alami Masalah Kesehatan

  1. Kesulitan Ereksi
    Kesulitan Ereksi merupakan salah satu ciri bahwa Mr.P alami masalah kesehatan. Hal ini dapat dikatakan bahwa penis anda sedang alami disfungsi, banyak pria justru sering tidak bisa untuk menahan ereksinya. Kondisi ini bisa disebabkan oleh banyak faktor dan bisa untuk diatas dengan mudah.

    Namun, jika pria terlalu sering mengalami tanda seperti ini maka, hal ini bisa jadi tanda ada penyakit jantung yang bersarang didalam tubuhnya. Mengapa begitu? Sebanyak 2 pertiga pasien mengalami serangan jantung ketika mengalami disfungsi ereksi. kamu tidak boleh menyepelekan akan hal ini, kamu bisa melakukan tindakan ke dokter spesialis ketika mengalami tanda yang sama. 

  2. Penis melengkung
    Penis anda melengkung? Tetapi lingkungannya hingga 30 derajat. Jika ada tanda yang sama seperti ini bisa dikatakan kalau penis pasien tersebut sedang alami penyakit peyronie, yakni kelainan di mana jaringan parut di dalam penis menyebabkan penis menjadi melengkung. kamu tidak boleh menyepelekan akan hal ini, kamu bisa melakukan tindakan ke dokter spesialis ketika mengalami tanda yang sama. Jangan panik dan bisa konsultasikan terlebih dahulu untuk mencari tahu lebih lanjut. Jangan sampai salah menduga kalau lengkungan itu adalah penyakit!
  3. Performa buruk
    Ketika sedang melakukan kegiatan untuk berhubungan intim, saat itu juga performa pria kurang baik sama durasi bercinta juga bisa menjadi penyebab utama oenis alami gangguan. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkannya yani adanya hubungan dengan kesehatan mental. Atau faktor lain seperti sulit ereksi seperti tadi  yang dijelaskan diatas. Maka dari itu, kamu tidak boleh untuk melakukan hubungan intim di ranjang dengan keadaan  depresi, sedang gangguan kecemasan, dan stres.

    Kamu tidak boleh menyepelekan akan hal ini, kamu bisa melakukan tindakan ke dokter spesialis ketika mengalami tanda yang sama. Namun konsumsi antidepressant ini bisa atasi masalah psikologi yang dapat menyebabkan performa semakin buruk. Kemudian adanya peniruan dorongan seksual  sehingga pria menjadi sulit ereksi untuk mencapai orgasme. Kamu sedang alami kondisi seperti ini atau tidak? 

  4. Benjolan pada penis
    Kemudian, terakhir kamu bisa mencari tahu adanya ciri dan tanda bahwa Mr.p alami masalah kesehatan ketika adanya benjolan  pada penis. Benjolan yang seperti pembuluh darah, jerawat dan pearly  benjolan itu merupakan benjolan yang umum dan tidak perlu dikhawatirkan. Akan tetapi ada benjolan yang umumnya bisa memberikan  rasa nyeri yang hebat. Benjolan itu perlu kamu periksakan ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan secara langsung.

    Benjolan ini bisa saja sebagai tanda adanya masalah dalam alat seksual yang bisa menular seperti herpes. Benjolan nya  ketika tidak sakit tetap bisa saja diklaim kalau ada di dekat pada penis. kamu tidak boleh menyepelekan akan hal ini, kamu bisa melakukan tindakan ke dokter spesialis ketika mengalami tanda yang sama. Kalau kamu periksa ada benjolan apa di bagian penis? Jika tidak membuat gangguan pada kegiatan tidak akan bermasalah namun, ketika penasaran bosan langusng oeriksanakan dengan dokter spesialis. 

 

Most Popular