31.6 C
Tangerang
Friday, December 9, 2022
Home Travel 4 Tips Ampuh Sebagai Pengobat Rindu Traveling Akhir Tahun

4 Tips Ampuh Sebagai Pengobat Rindu Traveling Akhir Tahun

Liburan akhir tahun, biasanya masyarakat menggunakan waktu liburnya untuk bepergian tamasya, atau traveling bersama. Namun alangkah baiknya untuk saat pandemi seperti ini lakukan kegiatan dirumah saja tanpa harus bepergian ke luar negeri atau keluar kota. Kamu bisa gunakan tips pengobat rindu traveling yang ampuh untuk dicoba. Para traveller pasti mengetahui kondisi saat ini yang semakin hari kian semakin berbahaya saja alkan penularan Covid-19.

Tanpa anda sadari rumah sakit darurat Covid saat ini pun diberitakan penuh dan tidak menerima pasien tanpa bergejala lagi. Meski sudah memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat masih terus untuk dihimbau supaya tidak melakukan bepergian ke luar kota jika memang tidak terlalu mendesak, termasuk bepergian untuk melakukan kegiatan seperti traveling. Kemungkinan besar anda diperbolehkan untuk bepergian dengan syarat menggunakan surat kesehatan yang menyatakan bahwa kamu bebas dari gejala Influenza atau menyatakan hasil Rapid Test Antigen dengan non reaktif.

Cobalah untuk tetap dirumah saja, terkecuali kalau memang untuk urusan pekerjaan, jalan-jalan sebaiknya dilakukan seperlunya. Tidak hanya kamu yang memiliki hobi untuk traveling dengan rasa yang sudah sangat rindu pengen traveling lagi tapi memang banyak sekali orang yang harus menunda kerinduannya tersebut karena belum bisa melakukannya. Anda bisa mencoba untuk ikuti tips untuk mengobati rasa kangenmu itu. Sabar sedikit lagi ya, guys. Semoga pandemi ini benar-benar bisa lekas berakhir.

Pengobat Rindu Traveling Akhir Tahun Paling Ampuh

pengobat rindu traveling

Buka Foto-Foto Traveling Tahun Kemarin

Tips pertama kamu bisa lakukan kegiatan membuka galeri foto traveling tahun kemarin sebagai pengobat rindu traveling. Jangan ragu untuk coba buka folder di laptop, kemudian lihat kembali kumpulan dari foto atau video yang memperlihatkan perjalanan kamu sangat menyenangkan saat itu. Hal ini akan membuat kamu rapi dalam membersihkan foto dan video yang bagus untuk disimpan dan dibuang.

Edit Foto Dan Share Foto Traveling Kamu

Selain kamu hanya bisa membuka foto lama saat traveling, kamu bisa coba untuk memilih foto traveling terbaik yang kamu punya, coba lah untuk berikan sentuhan editing dari aplikasi editing foto, lalu bisa untuk kamu share ke akun sosial media. Kemudian, berikan caption pada foto dengan kata-kata yang menggambarkan kalau kamu pernah merasakan traveling paling menyenangkan tahun kemarin. Jangan bersedih, cukup beroda untuk pandeminya segera dihilangkan dari muka bumi.

Menonton Film Petualangan

Carilah dan tonton beberapa film yang menggambarkan kamu seorang petualang. Biasanya banyak sekali pemutaran film dokumenter sebuah perjalanan bisa menjadi tontonan paling rekomended untuk kamu tonton. Buat kamu yang ingin mengusir rasa kangen bertualang, bisa dengan cari film dan tonton terus film petualangan.

Seperti yang kamu ketahui kalau channel youtube lebih dari tv yang bisa kamu putar terus perjalanan dan petualangan traveling sebagai obat rindu kamu traveling paling ampuh. Sesekali kamu bisa ubah dan dekor ruang nonton tv anda menjadi seperti bioskop supaya anda bisa mendapatkan pengobat rindu berpetualang dan menikmati nonton bioskop walau hanya dirumah saja.

Foto Dengan Spot Terbaik Di Rumah

Kamu ingin men share foto terbaru dan terlama, bisa dengan mencoba cari spot foto terbaik. Misalnya saat traveling kamu menemukan sunrise, kamu bisa mencoba foto ulang di sekitar rumah yang saat ini bisa menikmati sunrise di sekitar rumah saja selama masa pandemi. Jangan lupa abadikan dalam bentuk foto atau video, setelahnya kamu bisa mencoba untuk resapi, maka kamu bakal bisa merasakan syukur lebih banyak hari itu dan kangenmu untuk jalan-jalan bisa lebih terobati dan untuk saat ini sunrisenya masih bisa menemai kamu saat sedang dirumah saja.

Ternyata banyak banget bukan pengobat rindu traveling yang bisa kamu lakukan hanya dirumah saja ditengah pandemi seperti sekarang? Kamu bisa mencoba gunakan waktu liburan akhir tahun dengan tips di atas supaya kamu terhindar dari resiko terpaparnya Covid-19. Kondisi saat ini kamu hanya bisa mencoba mentaati aturan pemerintah dengan berdiam diri dirumah dengan berbagai aktivitas hanya dirumah. Supaya tahun 2021 mendatang akan kembali normal.

Most Popular