31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Beauty 4 Tips Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Ribet

4 Tips Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Ribet

Bulu-bulu halus yang tumbuh di area ketiak kerap membuat anda memiliki percaya diri yang menurun. Penampilan yang sangat tidak nyaman karena anda memiliki rasa kesulitan saat menghilangkan bulu ketiak. Kata siapa menghilangkan bulu bulu ketiak sangat sulit? Ternyata menghilangkan bulu-bulu di area ketiak bisa anda hilangkan dengan mudah dan memiliki penampilan yang percaya dirinya tinggi. Anda bisa mengenakan pakaian-pakaian yang lengannya pendek atau oblong sekaligus demi mendapatkan penampilan yang anda inginkan.

Biasanya saat Anda pergi kencan dan mengharuskan untuk mengenakan dress tangan pendek rasanya berat sekali untuk mengangkat tangan ke atas dikarenakan memiliki bulu bulu ketiak yang lebat terkadang lembab. Bisa anda bayangkan Ketika anda tidak memiliki bulu ketiak pasti anda memiliki percaya diri yang sangat optimal tanpa Anda sadari Anda bisa bergerak dengan bebas arah manapun tangan anda mau.

Caranya dengan menghilangkan semua bulu ketiak dan membuat permukaan tidak menghitam dan gelap hal layaknya anda bersih dari sehelai bulu. Anda bisa mencoba beberapa tips di bawah ini untuk mendapatkan penampilan yang Oke tanpa bulu ketiak. Yuk langsung saja anda Simak ulasan ini sampai habis.

Tips-Tips Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak

Menghilangkan bulu di ketiak

Biasanya Anda mencukur bulu ketiak di salon-salon sehingga Anda keluar rumah. Padahal di masa panen seperti ini sangat rentan untuk terkena virus yang tersebar di luaran, menjadi Anda harus melakukan segala sesuatu di dalam rumah dengan sendiri. Tenang saja untuk menghilangkan bulu bulu ketiak Anda bisa menghilangkannya sendiri di rumah dan upayakan untuk bulunya supaya tidak cepat tumbuh lagi. Berikut ini merupakan tips untuk Anda yang ingin menghilangkan bulu di ketiak tanpa infeksi atau takut akan ketiak yang menghitam karena bakteri.

Gunakan Pisau Cukur

Gunakan pisau cukur yang tajam karena menghilangkan bulu ketiak dengan pisau cukur yang tumpul akan membuat kulit ketiak Anda terluka dan menghitam. Cara yang satu ini bisa bertahan selama 1 sampai 3 hari saja untuk bulu yang rentan akan membunuh lagi. Tapi metode tips yang satu ini sangat mudah anda lakukan ketika anda mencukur sendiri di rumah.

Gunakan Pinset

Mencabut bulu ketiak memang sampai ke akar-akarnya tetapi resikonya sangat pintar jadi Anda bisa mencabut dengan pinset dilakukan tiap 3 sampai 8 minggu sekali yang resikonya akan menimbulkan rasa sakit dan perih. Pori-pori ketiak pun juga beresiko membesar dan pada akhirnya benjolan pada ketiak membuat permukaan Ketika anda tidak mulus lagi. Caranya Anda bisa mengurangi resiko infeksi dengan cara membersihkan pinset dengan alkohol.

Gunakan Krim Perontok

Gunakan krim perontok hal ini sangat praktis dan memiliki resiko yang kecil supaya ketiak Anda tidak mengalami alergi. Krim yang satu ini sangat ampuh karena memiliki penghilang protein penumbuh rambut. Hal ini akan membuat anda merasakan bulu-bulu halus akan hilang dari ketiak anda dengan sekejap tanpa merasakan perih atau alergi pada kulit yang sensitif.

Gunakan Waxing

Anda bisa mau akting yang saat ini sedang populer karena sangat mudah untuk menghilangkan bulu ketiak. Menghilangkan bulu di ketiak dengan cara ini biasanya dilakukan di tangan salon dengan bantuan lilin. IQ tetapi anda bisa mencoba waxing dengan krim-krim yang dijual online shop lengkap dengan alat-alatnya. Sangat mudah bukan?

Most Popular