31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Lifestyle 5 Alasan Para Wanita Memilih Laki-Laki Usia Lebih Tua

5 Alasan Para Wanita Memilih Laki-Laki Usia Lebih Tua

inajournal.com – Memang usia bukanlah patokan sebagai seseorang yang sudah memiliki kepribadian dewasa, tetapi seseorang yang lebih tua akan terus mengajarkan dan memberikan banyak hal terhadap seseorang di bawah usianya. Siapa yang memiliki kriteria idaman dengan memilih pasangan dengan usia diatas usia wanitanya? Semua orang menyetujui dengan sistem usia seperti itu dikarenakan hukum alam yang sudah dipercaya akan hubungan terbaik dengan perbedaan usia laki-laki yang lebih tua dari perempuannya.

Tidak semua wanita memiliki karakter pasangan laki-lakinya yang sama, termasuk dengan karakter usia, karena memilih laki-laki sebagai pasangan bukanlah hal yang mudah. Banyak sekali wanita yang memiliki pilihan dengan menyukai pria muda dan ada yang menyukai laki-laki usia lebih tua dari dirinya. Sederhananya wanita memilih pria tua sebenarnya ingin mendapatkan sosok pembimbing dan lebih dewasa.

Cenderung wanita sering memilih laki-laki dengan usia yang diatas mereka dengan berbagai alasan. Meskipun patokan usia bukanlah patokan seseorang sudah memiliki kepribadian dewasa tetapi wanita selalu mempercayai usia yang lebih tua dapat menjaga dan memperlakukan dirinya dengan baik. Untuk kamu yang ingin tahu alasannya kamu bisa simak terus pembahasan dibawah ini.

Wanita Yang Memilih Laki-laki Usia Lebih Tua, Berikut ini Alasannya

Laki-Laki Usia Lebih Tua

Kamu yang sedang mencari pasangan, pasti selalu menginginkan hubungan dengan lelaki yang memiliki usia lebih tua dari kamu bukan? Untuk kamu yang tidak tahu alasan apa saja sih yang digunakan para wanita saat memilih laki-laki usia lebih tua itu apa? Berikut ini merupakan alasannya. Kalau kamu menginginkan alasan wanita mu dengan memilih kamu sebagai pria yang memiliki usia di atasnya kamu bisa membaca pembahasannya dibawah ini.

Lebih Dewasa

wanita yang memilih laki-laki usia lebih tua dari dirinya yaitu dengan alasan yang umum yaitu karena kedewasaan. Kedewasaan memang secara umum tak bisa diukur dari usia yang dimiliki. Namun, banyak sekali dengan perempuan berspekulasi bahwa pria dengan usia yang lebih tua, justru cenderung sudah dewasa secara pemikiran dan segala halnya. Oleh sebab itu, banyak yang mengidamkan pria dengan usia yang lebih tua untuk dijadikan pasangan hidup.

Matang Secara Pengalaman

Tidak menutupi kemungkinan kalau perempuan juga mencari sosok pria yang penuh dengan pengalaman yang pria tersebut lewati. Hal ini tentu saja dimaksudkan agar setiap permasalahan yang dilalui dapat terselesaikan dengan baik. Pria dengan usia yang lebih tua cenderung dianggap sangat matang dan dianggap banyak sekali melawati pengalaman, bila dibandingkan pria yang lebih muda.

Teguh Pada Komitmen

Untuk perempuan yang cenderung kokoh pada komitmen, biasanya selalu mengincar pria yang lebih tua. Alasannya adalah, pria yang lebih tua dianggap mampu memegang teguh komitmen yang ada. Tentunya dengan begitu, maka hubungan mereka akan terus berjalan dengan hubungan yang tidak kekanakan dan saling mengerti tujuan dari hubungan. Laki-laki dewasa akan menjalankan perjalanan hubungan yang terjalin hubungan lebih serius.

Bukan Waktu Main-Main

Setiap pasangan yang menjalin hubungan, memang seharusnya tidak bisa memudahkan dan menyepelekan begitu saja. Sudah seharusnya memutuskan untuk berhubungan dengan seseorang untuk melakukan Hubungan yang serius sampai ke masa depan. Hubungan orang dewasa tidak pernah main-main, maka dari itu wanita sangat menyukai laki-laki dewasa karena sosok dirinya yang tidak menganggap hubungan bukan hal yang disepelekan. Menginginkan pria yang lebih tua merupakan salah satu cara wanita mendapatkan hubungan yang lebih serius.

Matang Secara Finansial

Memiliki hubungan dengan laki-laki yang sudah memiliki finansial bagus, akan memberikan lampu aman untuk menjalin hubungan dengannya. Laki-laki usia yang lebih tua dan matang tentunya menjadi incaran para wanita dengan alasan yang menyangkut akan finansialnya. Pria dengan finansial merupakan laki-laki yang tak heran akan aman untuk memiliki hubungan dengan wanita.

Tak heran, bila banyak perempuan yang memilih pria dengan usia lebih tua. Meskipun memang setiap orang memiliki selera tersendiri, namun stereotip perempuan yang menyukai pria yang lebih tua sudah tentu sangat umum. Siapkah kamu untuk mencari sosok laki-laki yang memiliki usia yang lebih tua? Pasti alasan ini sangat menjangkit kalian sebagai alasan tepat bukan.

Most Popular