31.6 C
Tangerang
Saturday, August 20, 2022
Home Entertainment 5 Bahasa Cinta Untuk Pasangan Tanpa Harus Dengan Kata-Kata

5 Bahasa Cinta Untuk Pasangan Tanpa Harus Dengan Kata-Kata

inajournal.com – Perjuangan untuk memiliki kisah cinta yang bahagia memanglah sangat dibutuhkan, segala upaya harus dilakukan bukan hanya dengan kata-kata manis saja. Bahasa cinta untuk pasangan yang kamu mengerti seperti apa? soal bahasa cinta yang harus kamu pahami saat ini ketika kamu menunjukkan rasa cinta dan kepedulian dengan pasangan. Ungkapan perasaan sayang dan cinta ternyata tidak cukup dengan janji manis atau pujian dan sebagainya, kamu perlu mengungkapkannya dengan bukti.

Kalau kamu masih bingung persoalan yang satu ini, kamu bisa mempelajari segala seutuhnya tentang pasangan untuk menerima cinta yang kamu punya untuk dirinya. Pasangan juga akan merasakan dihargai dan tidak akan pernah jatuh ke lain hati. Supaya kamu bisa memberikan bahasa cintamu untuk pasangan tercinta, kamu bisa cari tahu dari pembahasan yang di bawah ini. Semoga pembuktian yang kamu berikan untuk orang yang tepat dan membalas semua bahasa cintamu kepadanya. Yuk langsung simak dengan baik dan baca sampai habis!

Cara Ungkapkan Bahasa Cinta Untuk Pasangan, Bukan Hanya Kata-Kata

bahasa cinta untuk pasangan

Suatu hubungan pasti memiliki perbedaan sifat karakter pasangannya, kalau terlalu sering dibiarkan tanpa dipahami akan memiliki hubungan yang berakhir begitu saja. Kamu bisa gunakan bahasa cinta untuk menunjukan kalau kamu sangat mencintainya dengan berbagai cara seperti dibawah ini.

Afirmasi

Bahasa cinta untuk pasangan menggunakan afirmasi tentang kasih sayang dengan ungkapannya menggunakan pujian dan kata-kata penghargaan serta dorongan verbal yang menyemangati tetapi sering melalui media sosial.

Kamu bisa gunakan ini sebagai cara kamu ungkapkan cinta untuk pasangan kamu yang kurang peka dan berharap untuk terus terang hubungan kalian dakla ungkapan cinta, meski melalui media sosial. Bahasa cinta seperti ini akan mengenal pasanganmu ketika semua tindakan kamu menunjukkan cinta belum memenuhi keinginan atau kepekaan dirinya.

Tindakan

Sebagian orang tidak percaya dengan kata-kata saja, mereka lebih menyukai sebuah tindakan. Cara ini sangat mudah sekali seperti kamu dan dirinya saling berusaha untuk membuat hidup satu sama lain dimudahkan.

Misalnya kamu dan pasangan bisa memberikan tindakan seperti membuatkan kopi di pagi hari, mengantarkan makanan ke tempat kerja dan mencucikan pakaiannya. Bukti pelayanan seperti ini sangat disukai banyak orang, mungkin kamu bisa memberikan bahasa cinta yang seperti ini untuk pasangan kamu.

Hadiah

Siapa sih yang tidak suka dengan hadiah? Kamu sendiri pasti menyukai sebuah hadiah! Pasanganmu juga sama, sangat menyukai hadiah apalagi kalau kamu yang memberikannya. Perasaan pasanganmu akan merasakan diberikan tanda cinta, karena saat dirinya tahu ada hadiah darimu untuknya pasti emosionalnya akan berubah menjadi sebuah kebahagiaan.

Salah kalau kamu anggap hal ini merupakan sebuah materialis! Tetapi hal ini seperti sebuah penghargaan nyata dalam hubungan adanya cinta darimu untuknya. Kalau kamu bingung ingin berikan apa untuknya, kamu bisa memberikan hal yang bermakna dan penting untuk digunakan seorang yang kamu cinta. Kamu harus memberikan apa yang menurutnya bagus dan bukan menurut penilaianmu.

Sentuhan Fisik

Bukan kata-kata, bukan tindakan tetapi kamu harus bisa berikan bahasa cinta melalui kasih sayang sentuhan fisik. Memegang tangannya, mengelus kepala dan memijatnya di bagian jari akan membuat dirinya tahu kalau kamu sangat mencintainya dan tidak ingin menyakitinya. Menghabiskan waktu di akhir pekan dengan menonton film bersama dirumah dengan duduk bersama diatas sofa atau di atas kasur sudah cukup memberikan bahasa cinta yang sangat luar biasa. Tanpa harus kencan keluar rumah dengan romantis, sepertinya tidak perlu kalau seperti ini.

Waktu Berkualitas

Kalau ini merupakan bahasa cinta untuk pasangan kamu yang hanya ingin menghabiskan waktu bersama. Kamu adalah orang paling dirinya prioritaskan dalam hubungan, kamu bisa berikan waktu kamu seutuhnya untuk dirinya. Dengan begitu dia akan merasakan sedang dicintai dengan pasangannya.

Hal ini sangat bermakna karena kalian sedang membuat momen paling bahagia tanpa harus kencan romantis segala. Kamu dan dirinya akan mengenal lebih jauh dan bisa memahami perbedaan dengan dampak yang lebih serius untuk tujuan hubungan kedepannya. Kamu harus pahami bahasa cinta untuk kamu sendiri dan untuk pasanganmu. Supaya kamu dan dia paham soal pasangan dalam hubungan.

Most Popular