31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Entertainment 5 Drama Korea Episode Terpendek, Tanpa Harus Komitmen!

5 Drama Korea Episode Terpendek, Tanpa Harus Komitmen!

inajournal.com – Selama masa pandemi sejak awal tahun 2020 lalu, ternyata banyak drama Korea selatan yang rilis untuk menemani setahun penuh masyarakat sedunia. Karena pemerintah mengarahkan masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah saja dengan kegiatan sekolah, beribadah dan bekerja. Rasa bosan pasti selalu hadir dan kamu harus bisa bertahan dengan mencoba menonton drama korea sebagai hiburan. Kalau biasanya menonton drama dengan episode panjang, kali ini kamu bisa menonton drama korea episode terpendek yang tidak membuat kamu merasakan sedang berkomitmen.

Cocok buat kamu yang seharian penuh di rumah saja bukan untuk hiburan saja, tanpa mengambil waktu banyak kamu bisa menyelesaikan drama koreanya dengan cepat. Judul filmnya yang sangat bagus, sudah pasti alur ceritanya juga sangat bagus untuk kamu tonton di akhir pekan. Biasanya kamu menghabiskan satu judul terdapat 16 episode, kali ini tidak sampai lebih dari 8 episode saja. Berikut ini merupakan sinopsis drama korea dengan episode terpendek yang memiliki cerita bagus untuk dijadikan tontonan terbaik di akhir pekan dan menemani disaat sedang masa pandemi seperti sekarang ini. Langsung cek judul drama koreanya dibawah ini!

Judul Drama Korea Episode Terpendek Yang Wajib Kamu Tonton

Biasanya kalau kamu menonton drama terlalu panjang episode rasanya mudah bosan dan tidak sabar untuk cepat menyelesaikannya, tetapi kali ini kamu bisa menyaksikan banyak drama dengan episode yang pendek. Tidak perlu khawatir, kamu bisa menonton drama tanpa harus menyelesaikan episode yang banyak. Kamu bisa menyelesaikan dengan waktu singkat saja. Seperti judul drama korea yang di bawah ini.

Live On

Drama Korea episode terpendek yang tayang di channel JTBC berjudul Live ono ini merupakan drama korea terbaru. Berkisahkan anak sekolah yang mengurus kelab siaran di SMA. Drama yang diperankan oleh Hwang Minhyun NU’EST dan aktris Jung Da Bin itu berhasil mencuri perhatian sejak mengikuti Extracurricular.. Drama yang diproduksi dengan 8 episode ini, memiliki ulasan drama korea yang sangat bagus. Para penonton sangat menyukai drama ini. Untuk kamu yang tidak suka merasakan berkomitmen dianjurkan untuk menonton drama yang satu ini.

Birthcare Center

Drama korea episode terpendek

Soal drama yang memiliki kisah terkait sebuah fasilitas kesehatan khusus untuk ibu pasca melahirkan. Serenity ini merupakan fasilitas kesehatan yang memenuhi segala kebutuhan para ibu baik baru pertama punya anak atau merek yang sudah senior. Drama yang satu ini sangat disukai para ibu dirumah, tampilan dan suasananya yang menyenangkan, lucu dan tetap ada sisi yang menyentuh hati. Meskipun hanya 8 episode saja, kamu bisa puas untuk menyaksikan dramanya dengan judul yang satu ini.

Love Alarm

Love Alarm

Drama yang satu ini sudah ada di Netflix untuk versi originalnya, sekuelnya untuk judul Love Alarm berkisahkan sebuah aplikasi handphone untuk mendeteksi orang yang menyukai dalam radius 10 meter. Aplikasi yang akan bunyi dengan bersamaan dengan perasaan yang sedang dipendam. Diperankan oleh Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang, Love Alarm season 1 diproduksi sebanyak 8 episode saja.

School Nurse Files

Drama korea episode terpendek

Rekomendasi drama korea ini diperankan oleh Nam Joo Hyuk sempat memerankan sosok bernama Hong In Pyo dengan produksinya hanya sebanyak 6 episode saja. Peran Jung Yu Mi yang memiliki profesi sebagai perawat di sebuah sekolah dengan kemampuan istimewa nya bisa melihat monster berbentuk jeli. Jeli akan terbentuk dari sisa harapan manusia, sementara itu Nam Joo Hyuk berperan sebagai guru bahasa tiongkok di sekolah memiliki kemampuan dan punya energi yang sama untuk menumpas jeli tersebut.

You Drive Me Crazy!

You Drive Me Crazy!

Drama korea episode terpendek seperti judul You Drive Me Crazy ini dengan dua episode saja, sehingga kamu tidak perlu berkomitmen dengan drama yang satu ini. Kisahnya tentang Eun Sung seorang penerjemah bahasa perancis dengan Rae Wan selama 8 tahun. Suatu hari mereka memiliki situasi yang sangat menegangkan dengan keadaan tidur berdua sehingga sebuah pertemanan akan berubah akibat kejadian tersebut. Cocok buat kamu yang tidak menyukai drama episode panjang, ternyata banyak sekali judul drama dengan episode terpendek dengan niche yang beragam.

Most Popular