31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Entertainment 5 Game Simulasi Dokter Android Paling Seru, Bisa Sambil Belajar

5 Game Simulasi Dokter Android Paling Seru, Bisa Sambil Belajar

Game simulasi dokter menjadi salah satu game yang digemari banyak anak anak dan remaja, siapa disini yang bercita cita menjadi dokter saat masih kecil? Mungkin kamu salah satu anak yang bercita cita menjadi dokter saat masih kecil tapi saat sudah besar cita cita kamu belum atau tidak terwujud, menjadi dokter memang tidak mudah. Butuh perjalanan panjang untuk kamu bisa menjadi dokter, mulai dari biaya yang mahal, harus melanjutkan pendidikan lebih tinggi, harus bisa menghafal dan memahami dunia kedokteran.

Dokter merupakan impian banyak anak anak karena bisa menyembuhkan orang sakit dan bisa menyelamatkan nyawa seseorang, memang ada sebagian anak yang sudah mewujudkan cita citanya tersebut. Namun sebagian ada juga yang tidak bisa mewujudkannya, tidak usah berkecil hati jika cita cita kamu sebagai dokter tidak terwujud, sebagai gantinya kamu bisa bermain game simulasi menjadi dokter. Game ini tidak hanya cocok untuk anak anak, meskipun kamu sudah dewasa tapi masih suka bermain game, tidak ada salahnya kamu bermain game, kamu juga bisa sambil belajar tentang dunia kedokteran.

Game Simulasi Dokter Seru Di Android Yang Wajib Kamu Download

Dream Hospital – Health Care Manager Simulator

Game simulasi dokter

Melalui game simulator yang satu ini kamu bisa mengelola rumah sakit serta mengatur dokter dan perawat dalam game ini. Dalam game ini juga kamu berperan sebagai manajer layanan kesehatan, di game simulasi ini kamu bisa membangun ruang perawatan, diagnosis, dan gawat darurat serta meneliti obat obatan dan teknologi, tak hanya itu kamu juga bisa menyembuhkan penyakit cedera yang dialami oleh pasien kamu serta mengirimkan pasien kamu ambulan. Untuk menambah nilai yang bags kamu haru menghias rumah sakit agar banyak pengunjung yang nyaman berkunjung.

Surgery Master

Game simulasi dokter

Game simulasi dokter yang satu ini membawa kamu menjadi dokter beda, game 3D ini benar benar membuat kamu seperti dokter bedah yang asli. Kamu harus menguasai cara penggunaan berbagai peralatan operasi, mulai dari yang paling mudah hingga peralatan yang paling sulit, ada beberapa operasi yang bisa kamu gunakan, seperti operasi tulang, pendarahan, dan operasi kanker. Ada banyak set alat operasi yang harus kamu hafal, dan juga ada adegan darurat dimana kamu harus mengirimkan ambulan pada pasien yang sakit, dan berjalan di medan yang berbahaya sambil membawa ambulan, game yang satu ini sangat menyenangkan dan paling banyak digemari anak anak.

Foot Clinic – ASMR Feet Care

asmr
Seperti namanya game ini berhubungan dengan kaki, melalui game ini kamu bisa merasak sensasi menggosok , mengikis, mencabut, menarik luka pada kaki. Kamu juga bisa melakukan operasi untuk kapalan dan kuku kaki yang tumbuh ke dalam dan membersihkan bekas luka agar kaki terlihat mulus kembali.

My Hospital

my
Game simulasi dokter yang satu ini hampir mirip game Dream Hospital, namun kamu membangun dan mengelola rumah sakit sendiri di game yang satu ini. Mulai dari kantor dokter, ruang diagnostik, pusat perawatan hingga laboratorium, untuk menambah nilai kamu bisa menghias rumah sakit agar terlihat lebih nyaman dan pengunjung menyukainya. Di game ini kamu bisa bertani dan membuat obat obatan kamu sendiri, disinilah letak perbedaan game rumah sakit lainnya dari game yang satu ini.

Operate Now: Hospital

Operate Now: Hospital
Game yang satu ini lebih realistis secara visual, kamu berperan sebagai manajer rumah sakit atau ahli bedah untuk melakukan operasi yang menantang dan mengelola rumah sakit dengan baik dan benar. Kamu juga akan diminta untuk mengangkat benda benda asing yang ada di tubuh pasien, dan jangan sampai kamu membuat kesalahan saat menyayat tubuh pasien. Di game ini juga kamu harus mengelola rumah sakit, memperluas rumah sakit dengan tampilan yang cantik agar banyak pasien yang nyaman.

Most Popular