31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Lifestyle 5 Gerakan Supaya Vagina Rapat Kembali Usai Melahirkan

5 Gerakan Supaya Vagina Rapat Kembali Usai Melahirkan

Banyak sekali para kaum hawa mengkhawatirkan sesuatu saat dirinya setelah menikah dan melahirkan. Banyak wanita yang takut jika vagina yang “longgar”. Maka tidak heran kalau di antara mereka yang mengkonsumsi obat, padahal tanpa obat-obatan ternyata ada gerakan supaya vagina rapat kembali usai melahirkan. Asumsi semua orang untuk berhubungan intim yang membuat adanya tingkat kepuasan yaitu rapatnya vagina, mereka selalu ketakutan jika saat berhubungan usai melahirkan akan membuat hubungan intim mereka tidak senyaman dahulu saat pertama kali.

kamu akan memiliki asumsi dengan sebuah hubungan intim yang tidak akan memuaskan lagi. Sebelumnya harus kamu ketahui terlebih dahulu, tidak adanya istilah vagiuna longgar. Karena di dalam miss v terdapat otot-otot yang akan membuat lentur dan beberapa kali melahirkan pun tidak akan memberikan efek yang berbahaya atau membuat gairah seksual berubah. Jadi, jika kamu masih mengkhawatirkan hal ini, kamu harus memiliki sikap tenang, vagina tidak seperti kulit keriput yang mengendur. Kini kamu bisa membuat otot-otot vagian menguat kembali dengan gerakan dibawah ini.

Lakukan Gerakan Supaya Vagina Rapat Dengan Rutin

Gerakan Supaya Vagina Rapat

Seharusnya kaum hawa tidak harus khawatirkan masalah ini, karena ada dasarnya vagina tidak memiliki istilah ‘longgar’ vagina bisa rapat kembali saat otot-ototnya akan mengencang kembali. Caranya yang mudah bisa kamu ikuti dengan gerakan dibawah ini.

Senam Kegel

Latihan dengan gerakan supaya vagina rapat yang bisa kamu lakukan yaitu dengan melakukan secara rutin dengan senam Kegel. Cari tahu terlebih dahulu kalau letak otot panggul kamu. Kalau kamu sudah tahu letak ototnya kamu bisa ikuti langkah-langkah senam Kegel berikut ini:

  • Berbaring dengan nampak telentang di lantai, tubuh lurus dengan pandangan ke atas lurus
  • Kencangkan otot dasar panggul selama 5 detik, kemudian lepaskan selama 5 detik saja
  • Lakukan hal ini dengan rutin selama 15 kali sehari
  • Untuk hasil yang memuaskan ulang senam ini minimal untuk 10 set.

Senam Panggul

Tidak heran kalau gerakan dibawah ini akan membuat otot kamu kuat seperti otot paha, bokong, dan perut. Jadi, kamu akan mendapatkan segudang manfaat sekaligus dalam upaya untuk merapatkan vaginanya. Lakukan senam panggul dengan rajin supaya kamu bisa mendapatkan vagina yang rapat sehingga hubungan intim kamu lebih bergairah meski sudah memiliki anak dengan beberapa kali melahirkan.

  • Masih dengan posisi berbaring. Tekuk lututmu dan meluruskan lengan ke bawah. Pastikan bokong dan pundak menempel pada lantai
  • Lakukan gerakan dengan mengangkat panggul ke atas hingga pusar pun akan mengarah ke atas
  • Pastikan lutut hingga pinggang dalam posisi lurus
  • Lakukan selama 4 detik saja, lalu lakukan berulang secara rutin
  • Lakukan secara rutin, hanya dengan 5 kali dalam sehari saja untuk gerakan seperti ini.

Medicine Ball Sit Up

Kamu bisa mencoba untuk berusaha rapatkan vagian tanpa obat-obatan hanya dengan melakukkan sit up saja. Selain itu cara mengencangkan otot dasar panggul sekaligus otot vagina, ternyata gerakan sit up bisa juga bisa mengurangi lemak di bagian perut. lakukan secara rutin supaya hasil yang maksimal, kamu harus disiplin melakukannya setiap hari, ya. Kamu bisa mengurangi kadar lemak didalam perut, karena otot perut kamu akan mengencang dan membuat bentuk perut kencang dengan tidak bentuk buncit setelah melahirkan.

Yoga

Kamu bisa mencoba melakukan gerakan yoga yang tenangkan diri dan mental kamu. Bebeb Rpoa gerakannya sangat mempengaruhi otot-otot panggul. Dengan begitu kamu akan mudah untuk mendapatkan vagina yang kamu miliki usai melahirkan dengan rapat kembali. Hubungan kamu dengan suami pun seharusnya bisa kamu bicaraakan suapay mendapatkan otot-otot vagian kembali lentur dan kuat untuk menutup atau merapikannya kembali.

Orgasme

Tak kalah dengan olahraga, ternyata saat kamu mengalami orgasme juga bisa membantu menguatkan otot vagina yang akan membuat lentur dan kuat hingga kamu berhasil untuk mendapatkan gerakan supaya vagina rapat kembali usai melahirkan, lho. Ini karena saat perempuan mencapai puncaknya, otot dasar panggul akan mengalami kontraksi hebat. Kamu bisa komunikasi dengan pasangan untuk melakukan hubungan intim supaya kamu bisa merasakan orgasme, karena kemungkinan akan sulit untuk mendapatkannya.

Most Popular