31.6 C
Tangerang
Friday, July 1, 2022
Home Travel 5 Kafe Viral Dari Tiktok, Yuk Nongkrong Di Sini!

5 Kafe Viral Dari Tiktok, Yuk Nongkrong Di Sini!

Inajournal.com – Tiktok merupakan salah satu platform yang menyajikan berbagai konten menarik, tidak jarang juga beberapa hal yang hadir di Tiktok pasti langsung jadi viral. Gak heran kalau ada banyak produk viral, makanan viral, hingga tempat nongkrong viral, seperti beberapa kafe viral dari Tiktok di bawah ini. Para pengguna Tiktok kian hari berlomba-lomba untuk memberikan informasi seputar dunia kuliner atau tempat nongkrong estetik yang patut dikunjungi, walaupun beberapa kafe ini juga sudah buka sejak lama. Namun berkat Tiktok beberapa kafe ini kembali hits.

Rekomendasi Kafe Viral Dari Tiktok, Asik Banget Buat Nongkrong

Kafe-Viral-Dari-Tiktok
Yogyakarta – Warunk Ngopi Ngopi

Yogyakarta memang memiliki banyak  tempat menarik untuk kamu kunjungi, salah satunya café yang selalu jadi tujuan anak muda untuk nongkrong bareng temen-temen. Seperti Warunk Ngopi Ngopi yang ada di Yogyakarta ini, kafe ini sebenarnya sudah ada sejak lama tapi berkat Tiktok kafe ini jadi semakin hits, kafe ini memiliki konsep semi outdoor sehingga cocok buat kamu yang suka nugas atau kerja sambil menikmati panorama sawah hijau membentang. Suasana kafe ini minimalis berwarna putih, biru dan coklat seperti di Santorini, sesuai dengan namanya, berbagai menu kopi tersedia di sini, jika berkunjung kamu bisa memilih menu andalan di kafe ini seperti ice coffee green, ice coffee red, dan juga ice coffee purple. Ada juga non kopi seperti  jus, teh, coklat dan squash, untuk cemilannya kamu bisa memesan kentang goreng, roti bakar, pisang goreng, nasi goreng, mie dan makanan berat yang lainnya. Jika ingin berkunjung bisa datang langsung ke Jalan Pandega Marta Nomor 98, Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta dan juga ke Jalan Duwet, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Malang – Kotask Kaffe

Kafe viral dari Tiktok yang selanjutnya Kotask Kaffe yang ada di Malang, kafe ini juga viral karena Tiktok dan makin banyak anak muda yang mengunjungi  kafe ini. Konsepnya sangat kekinian dan menu yang disajikan juga sangat beragam, buat kamu yang pecinta kopi bisa memesan iced caramel macchiato dan avocado espresso. Ada juga makanan menu makanan yang ada di sini, mulai dari nasi goreng, ramen, spaghetti, hingga makanan western lainnya. Jika tertarik berkunjung ke kafe viral yang satu ini kamu bisa datang langsung ke Jalan Raya Langsep 2B, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang.

Kafe-Viral-Dari-Tiktok
Batu – Concrete

Selanjutnya yaitu Concrete yang berada di Batu, beberapa kafe di Batu memang paling sering viral dari Tiktok. Udaranya sangat sejuk dan pemandangan kota dari ketinggian membuat pengunjung terhibur, ditambah lagi menu-menu di sini juga sangat terkenal dan enak semua, kalau ingin berkunjung kamu bisa menikmati city viewnya yang sangat indah dan menenangkan. Concrete ini mengusung konsep industrial yang memiliki ruangan indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih, kamu bisa memesan es kopi yang ada di sini seperti es kopi susu concrete atau ginger latte. Untuk minuman non kopi bisa pilih summer paradise, banana berries, caribbean, hingga menu cemilan seperti crofle dan masih banyak lagi, jika ingin berkunjung bisa datang langsung ke Jalan Semeru, Punten, Bumiaji, Kota Batu.

Kafe-Viral-Dari-Tiktok
Surabaya – Tropikal Coffee

Kafe viral dari Tiktok yang selanjutnya yaitu Tropikal Coffee, dekorasi bohemian akan menyambut  kamu menjejakkan kaki di Tropikal Coffee ini. Waktu yang paling tepat untuk mampir yaitu sore hari menjelang petang karena tidak terlalu panas dan kamu juga bisa menikmati sore hingga malam hari di kafe ini. Walaupun ada unsur kopi di namanya, namun kafe ini juga menyajikan menu-menu non kopi yang tidak kalah menarik, yaitu sunrise sky tea, coconut paradiso hingga pink beach iced milk. Jika ingin berkunjung kamu bisa langsung datang ke Jalan Keputih Timur Jaya Nomor 20A, Sukolilo, Surabaya dan untuk harganya mulai dari Rp 12 ribu.

Kafe-Viral-Dari-Tiktok
Jakarta – Hakuna Matata

Yang selanjutnya yaitu Hakuna Matata yang memiliki arti jangan khawatir, banyak yang bilang kalau Hakuna Matata ini sangat worth it untuk dikunjungi. Walaupun lokasinya di pinggiran ibu kota Jakarta, kafe ini memiliki konsep industrial semi bohemian yang sungguh apik dipadukan bersama. Menu-menu yang disajikan di sini juga sangat memanjakan lidah dan perut para pengunjungnya, untuk menu kopi kamu bisa memesan ice pandan latte dan lemon Americano. Alamatnya berada di Jalan Keputih Timur Jaya Nomor 20A, Sukolilo, Surabaya

 

Most Popular