31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Beauty 5 Kesalahan Penggunaan Teknik Contour Untuk Pipi Chubby

5 Kesalahan Penggunaan Teknik Contour Untuk Pipi Chubby

Sering Sekali pipi Chubby yang kamu miliki membuat penampilan tidak percaya diri. Sebenarnya, masalah yang kamu alami saat ini bisa saja diubah dan kamu siasati untuk menggunakan make up dengan teknik yang benar. Salah satunya saat kamu menggunakan teknik contour untuk pipi chubby, eits jangan sampai salah cara memakainya. Karena pada dasarnya banyak orang yang salah mengestimasi sebuah teknik nya sehingga hasil make up yang digunakan malah berantakan.

Alhasil akan memperlambat aktivitas anda dalam berdandan nantinya. Siapa yang tahu Contour? Make up dengan cairan yang warnanya memiliki tingkatan side. Perhatikan cara dan teknik yang anda gunakan untuk pemakaian contour supaya pipi chubby anda akan terlukis seperti memiliki pipi tirus. Sekali dua kali mungkin anda bisa dibilang gagal untuk mencoba tetapi kalau gagal terus menerus, anda harus baca membahas artikel kali ini untuk mencoba pakai teknik dibawah ini. Beriku tini merupakan beberapa teknik yang bisa anda coba supaya berhasil mendapatkan makeup dengan membuat pipi anda terlihat tirus.

Teknik Contour Untuk Pipi Chubby Yang Harus Dihindari

Teknik Contour Untuk Pipi Chubby

Biasanya make up untuk mengubah bentuk hidung dan pipi, sangat sering menggunakan contour wajah. Kalau anda pandai mengaplikasikan dengan wajah anda, dijamin akan mendapatkan hasil yang sangat bagus dan berhasil mendapatkan bentuk wajah dengan riasan wajah yang anda impikan. Oleh karena itu, harus dengan berhati-hati untuk teknik penggunaannya. Ini dia beberapa teknik yang harus anda hindari saat menggunakan contour di wajah yang chubby untuk mendapatkan bentuk wajah yang tirus. Seperti berikut ini penjelasannya.

Pakai Shade Contour Lebih Gelap

Side yang lebih gelap memang sangat dianjurkan untuk digunakan. Tetapi usahakan untuk memilih side 2 tingkat dibawah warna kulit kamu. Memiliki warna yang pas untuk mendapatkan yang pas memang sangat tricky. Biar kamu bisa hindari teknik contour untuk pipi chubby yang tidak gagal. Gunakan shade pada produk yang anda tonton dari beauty influencer yang warna kulitnya sama dengan kamu.

Tidak Rata

Pemakaian yang tidak merata juga merupakan teknik yang salah dalam penggunaan contour untuk mendapatkan pipi yang tirus. Dipastikan akan menimbulkan garis yang tidak jelas ketika pemakaiannya kurang merata. Waktu pemakaian memnag sedkit lenoh lama ketimabang pemakaian makeup lainnya. Butuh rasa Sabar dan waktu yang ekstra.

Tidak Sesuai Dengan Bentuk Tulang

Teknik yang satu ini akan memberikan garis gradasi yang memberikan efek tulang untuk meniruskan pipi. Gunakan dibagian yang sangat dibutuhkan saja supaya tidak membuat makeup kamu terlihat gelap. Rahasiany dengan menyamakan dan mengetahui terlebih dahulu bentuk wajah yang kamu miliki.

Salah Aplikasikan Highlighter

Highlighter sendiri mampu memberikan efek mengkilap dan glowing untuk wajah anda. Kalau anda salah menempatkan dan memberikan gradasi di bagian wajah maka, bentuk wajah yang sudah anda berikan contour poun akan tidak memperlihatkan tirusnya. Berikan di tempat tulang pipi untuk menonjolkan ketirusan wajah anda usai di make over.

Contour Terlalu Banyak

Ini dia teknik contour untuk pipi chubby yang sering gagal. Karena anda memakai terlalu banyak. Penggunaan yang terlalu banyak ternyata akan membuat anda memiliki wajah yang terlalu tua. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah ketika ingin menerapkan heavy contouring, kamu bisa sesuaikan dulu dengan acara yang akan kamu datangi. Itu tadi beberapa kesalahan saat makeup saat contouring untuk si pipi chubby.

Most Popular