31.6 C
Tangerang
Wednesday, August 17, 2022
Home Lifestyle 5 Kesalahan Saat PDKT Yang Sering Dilakukan

5 Kesalahan Saat PDKT Yang Sering Dilakukan

inajournal.com – Hak semua orang untuk merasakan jatuh cinta, karena jatuh cinta tidak bisa direncanakan. Datangnya secara tiba-tiba dengan merasakan perasaan yang berbunga-bunga, rasa bahagia dan selalu keinginan dekat terus sepanjang hari. Kalau dari awal saja kamu sudah melakukan kesalahan saat PDKT, pasti ujungnya akan berakhir dengan kekecewaan.

Tetapi kamu harus tahu sirkulasi dalam hubungan yang tidak selamanya merasakan kebahagiaan, disini kamu dituntut untuk mencari seseorang yang tulus dan tidak terjebak dengan hubungan yang Toxic. Mulai dari sekarang di dalam hubungan jangan terlalu memberikan kepercayaan lebih karena ada saja kesalahan yang tanpa kamu sadari disebabkan karena kamu memberikan segalanya.

Sulit memang untuk mencari seseorang yang tepat dalam usaha pendekatan, tetapi saat kamu menemukannya. jangan pernah menyia-nyiakannya di kemudian hari. Banyak sekali kesalahan saat kamu berusaha pendekatan sehingga kemudian hari malah akan memberikan rasa kecewa begitu dalam. Langsung saja cari tahu poin kesalahan saat pendekatan yang bisa membuat hubungan kamu tidak langgeng nantinya.

Poin Kesalahan Saat PDKT Tanpa Sadar Terlalu Sering Kamu Lakukan

Kesalahan saat PDKT

Kebanyakan pasangan yang melakukan pendekatan dengan kesalahan dibawah ini malah akan membuat dirinya sulit mendapatkan orang yang tulus dan tidak jujur dengan diri sendiri soal hati dan perasaan. Awali hubungan yang baik dan sehat dengan cara yang tepat. Tanpa kamu sadari hal itu akan terjadi dan harus kamu segera ubah akan hal tersebut supaya hubungan kamu tidak mengecewakan dikemudian hari.

Belum Bisa Ikhlaskan Masa Lalu

Masa lalu biarlah berlalu, memang sulit untuk melupakannya. Tetapi, kalau kamu sedang berusaha melakukan pendekatan dengan seseorang seharusnya kamu bisa melepaskan itu semu terdahulu, karena hal ini merupakan penghianatan diawal yang akan menghantui hubungan kamu di masa depan.

Kamu tidak akan tahu jika pasanganmu yang baru juga memiliki masa lalu kelam dan pahit sehingga dirinya beranikan diri melakukan pendekatan dengan orang lain. Ini dia kesalahan saat PDKT pertama kamu, jadi bukalah lembaran baru dan awali harimu dengan sebaik mungkin, Masa Lalu hanya bisa memberikan kamu pelajaran berharga. Supaya kamu tidak akan terjebak dan jatuh dalam kesalahan dimasa lalu.

Hanya Mengejar Status

Biasanya yang seperti ini adalah playboy dan playgirl, karena hanya ingin memamerkan hubungan kepada banyak orang tanpa ada keseriusan didalamnya. Seharusnya kamu bisa ketahui dari awal bahwa hubungan itu tidak bisa dijadikan bahan permainan yang seru. Bakal ada karma yang berlaku ketika kamu hanya memainkan perasaan pasangan saja. Selama apapun kamu menjomblo, tidak layak untuk mempermainkan status hubungan. Pikirkan hal ini dengan baik sebelum kamu akan menyesalinya.

Tidak Menjadi Diri Sendiri

Buat apa mendapatkan seseorang di dalam hubungan dengan memperkenalkan diri yang lain. Untuk membuat dirinya ingin denganmu dan memiliki hubungan denganmu, hal ini merupakan kesalahan ketidak jujuran kamu dengan pasangan. Kesalahan ini sangat sering membuat anda kesulitan mencari orang yang tulus. Terimalah diri sendiri apapun kelebihan dan kekurangan, sehingga kamu juga bisa menerima pasangan dengan kekurangan serta kelebihannya. Percayalah jatuh cinta dengan orang yang tepat bisa diawali dengan cara tepat.

Belum Siap Membuka Hati

Sama halnya seperti kamu belum lepas masa lalu tadi, kamu belum siap membuka hati. Padahal untuk apa kamu mencari dan berusaha pendekatan dengan orang lain saat kamu belum siap. Hal ini hanya membuang waktu saja, karena memperjuangkan cinta tanpa ada hati yang terbuka. Kamu hanya mencari kesalahan pasangan saja nantinya. Dalam petualangan cinta bisa saja kamu mengucapkan kesiapan tetapi tidak dengan hati yang masih terbayang masa lalu. Akan lebih baik kamu tidak buru-buru melakukan pendekatan dengan orang lain karena bisa membahayakan perasaan orang lain dan perasaanmu sendiri.

Melakukan Apa Saja Supaya Dia Suka

Kesalahan saat PDKT yang terakhir, kamu akan mengubah penampilan dengan apa yang disukai dengan pasanganmu. Syukur kalau kamu akan menjadi lebih baik, tetapi kacaunya penampilan tersebut bertentangan dengan kepribadian kamu. Hal ini akan menyia-nyiakan perasaan kamu saja, karena sama saja kamu tidak bisa mendapatkan orang yang terima kamu apa adanya.

Most Popular