31.6 C
Tangerang
Wednesday, November 30, 2022
Home Lifestyle 5 Keunggulan Tinggal Di Apartemen Yang Harus Kamu Ketahui

5 Keunggulan Tinggal Di Apartemen Yang Harus Kamu Ketahui

inajournal.com – Lahan kosong yang tersedia di Kota metropolitan sangatlah sedikit, sedangkan para perantauan untuk mencari pekerjaan dan tempat tinggal semakin meningkat. Apartemen yang berserakan menawarkan sebuah alternatif anda untuk memiliki tempat tinggal yang dekat dengan pekerjaan di Kota. Tidak hanya itu saja, banyak sekali keunggulan tinggal di Apartemen yang harus kamu ketahui, meski kamu tidak memiliki tanah secara langsung. Kamu milenial saja sudah mulai banyak yang investasi dan memilih tinggal di Apartemen ketimbang investasi rumah.

Pilihan rumah dan Apartemen merupakan hal yang relatif, karena berbagai keunggulan dari kamu yang milih rumah dan kamu yang miliki apartemen sangatlah beragam. Terutama soal keamanan yang selalu diprioritaskan pemilik untuk para penghuninya. Kenapa tidak membangun rumah atau cicil rumah yang sudah dibangun saja? Jika ada peluang untuk cicil rumah dan bangun rumah yang harus membeli tanahnya dahulu akan membuat kantong kamu menjerit sama mahalnya. Belum lagi buat kamu yang tidak mau ribet untuk mengikuti aturan di perumahan, apartemen merupakan tawaran menarik sekaligus bisa dijadikan jalan keluarnya. Berikut ini merupakan penjabaran keuntungan jika kamu tinggal di Apartemen.

Keunggulan Tinggal Di Apartemen Yang Akan Kamu Dapatkan

Ada keunggulan yang diberikan oleh apartemen dan tidak bisa kamu dapatkan saat kamu memilih tinggal di rumah. Juga sebaliknya ada keunggulan yang kamu dapatkan saat membeli rumah tetapi tidak kamu dapatkan di Apartemen. Untuk kamu yang tertarik untuk tinggal di Apartemen, alangkah baiknya  untuk menyimak terlebih dahulu jabaran keunggulan di pembahasan berikut ini.

  1. Keamanan Terjamin
    Keunggulan tinggal di Apartemen yang pertama yaitu soal keamanan. Dibandingkan dengan memilih untuk memiliki rumah di perumahan yang belum bisa dijamin keamanannya. Pasalnya penjagaan yang ketat hingga 24 jam dalam seminggu ini juga dilengkapi petugas sekaligus CCTV. Guna memantau siapa saja yang berkunjung ke Apartemen tersebut. Beberapa tamu juga harus melewati berbagai sistem keamanan terdahulu. Jadi tidak sembarang pengunjung yang bisa memasuki kawasan apartemen. 
  2. Fasilitas Yang Memadai
    Keunggulan tinggal di Apartemen
    Saat kamu memiliki rumah, belum tentu rumah yang kamu beli akan memiliki fasilitas luar biasa untuk kamu miliki. Memiliki apartemen dengan fasilitas serba ada dengan rumah yang mewah dan serba ada akan memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Mulai dari kolam renang, ruang gym dan tempat parkir yang luas akan memanjakan kamu tinggal di Apartemen. Bayangkan kamu membeli rumah dengan fasilitas yang sama jauh sangat mahal ketimbang kamu harus memilih apartemen saja.
  3. Harga Lebih Rendah Dari Rumah
    Seperti yang dijelaskan di awal tadi kalau rumah yang memiliki fasilitas bak apartemen akan jauh lebih mahal harga nya ketimbang kamu harus memilih  apartemen sebagai tempat tinggal kamu sekarang. Saat kamu ingin menjualnya kembali harganya pun tidak akan jauh berbeda dengan rumah. Letak apartemen yang biasanya tidak jauh dengan situasi kota akan mudah dijual atau disewakan untuk orang lain. Hunian yang dipakai penginapan low budget. Seperti Kota Bandung yang memiliki tempat wisata favorit, kamu bisa menawarkan apartemen kamu di Bandung untuk dijadikan tempat penginapan para wisatawan yang ingin ke Bandung.
  4. Simpel Dan Nyaman
    Tentu saja sangat nyaman dan simple karena tidak terlalu luas, kenyamanan yang diberikan seperti dapur minimalis dan ruang kamar tidur yang kecil  serta ruang tamu yang cukup. Bisa untuk jadi tawaran menarik ditinggali untuk para lajang. Tidak jarang juga para kepala keluarga tinggal menetap di apartemen dengan keluarga kecilnya.
  5. Dekat Dengan Akomodasi
    Keunggulan tinggal di Apartemen juga bisa dengan akomodasi yang dekat dengan jangkauan anda setiap harinya. Lokasinya yang strategis dengan lokasi bekerja, sehingga kamu tidak akan menghabis dias waktu berjam-jam untuk pergi bekerja. Setelah capeknya bekerja seharian hanya butuh waktu kurang dari 30 menitan saja untuk langsung istirahat di Apartemen yang nyaman. Berbeda dengan kamu yang memilih untuk tinggal dirumah yang jauh dengan akses kemanapun. Akses kamu untuk ke minimarket atau cafe juga akan mudah kamu dapatkan dibandingkan tinggal di rumah.

Most Popular