31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Beauty 5 Perawatan Kecantikan Unik Dari Berbagai Negara

5 Perawatan Kecantikan Unik Dari Berbagai Negara

inajournal.com – Modernnya zaman sekarang berbagai produk kecantikan yang ditawarkan bukanlah satu dua lagi tapi memang sudah sangat banyak. Bahkan produk kecantikan sendiri banyak sekali ditawarkan secara modern ketimbang tradisional. Perawatan kecantikan yang unik juga rupanya masih terus dilakukan oleh sebagian wanita di berbagai negara. Memang masuknya kebanyakan wanita telah menyukai perawatan tradisional yang sudah turun temurun dari nenek moyang. 

Bukan tanpa alasan, tetapi memang perawatan tersebut dipilih karena sudah terbukti efektivitasnya dan memang bukan sebuah rahasia kecantikan perempuan di negara itu lagi. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan perawatan kecantikan yang sudah terbukti sejak dulu. Bahkan memang banyak yang menyebutkannya bahwa perawatan tersebut merupakan perawatan yang sangat unik. Kamu sendiri bakal tahu berbagai keunikan wanita di negeri sana apa saja jenisnya. Tidak menutupi kemungkinan caranya bisa kamu terapkan. Kamu bisa mencobanya seperti penjelasan di bawah ini.

Jenis Perawatan Kecantikan yang unik yang Wajib Diketahui Para Wanita

1. Gunakan Bubuk Beras

5-perawatan-kecantikan-unik-dari-berbagai-negara
Perempuan di negeri Sakura atau Jepang ini memang terkenal sebagai wanita yang memiliki kulit putih, bersih dan sangat awet muda. Perawatan kecantikan yang unik pada wanita Jepang yakni menggunakan bubuk beras. Geisha Jepang sendiri telah menggunakan bubuk beras sebagai perawatan yang turun temurun sejak ratusan tahun. Kegunaanya ini bisa membersihkan noda, mengurangi jumlah kerutan, bahkan bisa pigmentasi kulit kita. Faktanya, penggunaan bubuk beras di negara Jepang ini cukup populer di seluruh negara Asia yang produk kecantikannya saat dipasarkan menggunakan beras sebagai bahan dasarnya.

2. Mandi Susu dan Mandi Madu

5-perawatan-kecantikan-unik-dari-berbagai-negara
Sekarang kita pindah ke negara Pyramid, dimana para wanitanya juga tidak ketinggalan soal merawat dirinya hingga cantik sejak dulu hingga sekarang. Cleopatra sendiri seorang primadona di zaman Kuno. Dirinya memiliki kulit yang bersinar lantaran dirinya biasa mandi menggunakan madu dan susu. Perawatan tersebut hingga sekarang pun masih terus digunakan dan diterapkan oleh wanita Mesir. Untuk kamu yang ingin mencobanya, cara mencampurkannya sangat mudah sekali. Hanya dengan campuran beberapa cangkir susu

bubuk ke dalam bak mandi, kemudian rendamlah di bak mandi dengan menikmati sensasi mandi yang sensual. Kemudian tidak hanya susu, madu pun bisa kamu jadikan masker ketika mandi untuk menghasilkan kulit yang lembab dan bisa menutrisi kulit.

3. Minyak Rambut Gunakan Minyak Kelapa

5-perawatan-kecantikan-unik-dari-berbagai-negara
Minyak rambut para wanita di India ini sudah dikenal dengan kandungannya yang bisa membuat rambut sehat, halus dan indah. Hal itu juga dikarenakan minyak rambutnya ini terbuat dari minyak kelapa. Produk ga sudah dikenal sejak ribuan tahun. Minyak kelapa merupakan pelembab alami yang sangat luar biasa dan sangat efektif untuk melembabkan rambut. Untuk kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa lakukan cara dibawah ini. Pertama, kamu bisa panaskan satu sendok makan minyak kelapa kemudian pijat sampai ke akar rambut. Biarkan selama 1 jam lamanya sebelum melakukan pembilasan. Setelah itu kamu bisa melihat hasilnya yang bakal terlihat berkilau dan rambut terlihat terawat. Cocok buat kamu yang memiliki masalah Rambut, dijamin setelah menggunakan minyak kelapa ini. Rambut kamu terlihat levih ternutrisi nantinya.

4. Mandi Lumpur

5-perawatan-kecantikan-unik-dari-berbagai-negara
Nah, kalau yang satu ini kebiasaan dari wanita Israel yang percaya sudah turun temurun nenek moyangnya bisa cantik lantaran gunakan metode mandi lumpur. Lumpur bukan sembarang lumpur, bahkan lumpur laut mati yang dipenuhi mineral alam. Hal ini juga sebagai alasan kalau lumpur sangat bermanfaat untuk perawatan kecantikan kulit wanita Israel. Cara mereka menerapkannya yakni dengan cara menggosokkan lumpur di seluruh tubuh, kemudian berenang di Laut Mati yang sangat asin. Ternyata cara inj juga bisa menyedot berbagai racun di Laut Mati yang asin itu. Kulit kamu akan terasa hangat, bersih sekaligus bercahaya.

5. Perawatan Selulit Pasir Pantai

5-perawatan-kecantikan-unik-dari-berbagai-negara
Wanita Brasil memiliki perawatan kecantikan yang unik juga, bahkan terkenal dengan negara wanita paling mempesona dan eksotis di dunia. Nyatanya perempuan Brasil kni melakukan perawatan kecantikan dengan cara seluit pasir pantai saja. Nah, kalau kamu mau ikuti perawatan kecantikan terunik dari negara mana saja?

Most Popular