31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Lifestyle 5 Rekomendasi Brand Tas Lokal Pria Terbaik Tahun 2020

5 Rekomendasi Brand Tas Lokal Pria Terbaik Tahun 2020

Apakah anda sedang mencari tas pria dengan harga miring namun kualitas Dewa? Jika Anda belum menemukan pilihan ada baiknya jika anda melihat beberapa rekomendasi brand tas lokal pria terbaik tahun 2020 ini. Karena rekomendasi yang akan saya berikan ini memiliki harga yang jauh lebih lama dibandingkan tas import Buatan luar negeri. Dengan membeli tas lokal buatan Indonesia maka anda juga sudah membantu perekonomian masyarakat.

Beberapa rekomendasi tas buatan Indonesia dibawah ini memiliki kualitas terbaik dengan harga yang cukup murah. Sehingga tidak heran kalau tas-tas dibawah ini cukup banyak dicari oleh anak-anak muda. Brand brand tas lokal berikut ini juga cukup terkenal tidak hanya di Indonesia saja tetapi di pasar internasional juga cukup populer. Tanpa berlama-lama, langsung saja yuk simak rekomendasi tas lokal pria yang sedang naik daun berikut ini.

Beberapa Referensi Brand Tas Lokal Pria Terbaik Yang Patut Anda Pertimbangkan

Eiger

Brand Tas Lokal Pria Terbaik

Brand tas lokal pertama yang bisa anda pertimbangkan adalah Eiger. Di mana pembuatan tas ini sendiri berasal dari Bandung dan pada awalnya memproduksi peralatan olahraga outdoor khususnya untuk pendaki gunung mulai dari ransel, sleeping bag, tenda dan lain-lain. Semakin berkembang brand lokal yang satu ini juga memproduksi tas yang cocok untuk digunakan sehari-hari seperti sekolah dan bekerja. Jangan khawatir, modelnya juga sudah disesuaikan dengan perkembangan zaman dan dipadukan dengan warna-warna cerah serta menarik. Untuk rentang harganya sendiri berkisar mulai dari Rp.349.000 sampai Rp.429.000.

Bigmo

Bigmo tas

Brand selanjutnya yang bisa anda pilih adalah bigmo. Brand yang satu ini memiliki koleksi tas yang cukup lengkap dan sesuai untuk berbagai keperluan mulai dari keperluan sekolah, kuliah bahkan sampai travelling. Merek yang satu ini tidak juga hanya mementingkan urusan kenyamanan saja tetapi juga urusan visualnya. Anda bisa melihat sendiri dari desain-desain nya yang sangat beragam dengan warna-warna khas anak muda. Akan tetapi, harganya cukup ramah bagi kantong mahasiswa maupun kantong anak sekolah mulai dari Rp.179.000 sampai Rp.370.000.

Nama Studio

Nama Studio tas

Brand tas lokal pria terbaik selanjutnya adalah Nama Studio di mana brand yang satu ini sudah mulai populer pada tahun 2016. Brand yang satu ini sangat memiliki banyak penggemar karena tasnya dibuat dengan detail menggunakan bahan yang sangat berkualitas. Bahkan, material tas-tas yang dibuat oleh produsen tas lokal pria ini bisa disandingkan dengan kualitas tas gunung. Sehingga tidak heran jika brand yang satu ini memiliki tas yang sangat nyaman dikenakan meskipun Anda mengisinya dengan peralatan kerja yang cukup banyak seperti laptop, charger powerbank bahkan hingga buku. Untuk rentang harganya sendiri cukup ramah di kantong mulai dari Rp99.000 sampai Rp.1.899.000.

Visval

Brand Tas Lokal Pria Terbaik

Brand tas lokal pria yang satu ini juga tidak bisa diremehkan loh karena Visval memiliki model tas yang cukup keren dan kekinian. Sehingga detail pengerjaan tasnya juga patut untuk diacungi jempol loh. Sehingga, tidak heran kalau brand yang satu ini diklaim sebagai produsen tas pria yang sedang naik daun. Dengan model tas yang cukup apik dan daya tahannya cukup lama membuat tas ini sangat cocok digunakan untuk ke kantor maupun ngampus. Jika anda ingin mendapatkannya cukup keluarkan biaya mulai dari Rp.199.000 sampai Rp.399.000.

Esgotado

Esgotado tas

Brand tas lokal pria terbaik yang terakhir adalah Esgotado. Produsen tas asal Bandung ini sudah berhasil menarik perhatian warga Indonesia mulai tahun 2020. Dengan harga yang cukup ramah di kantong dibandingkan produk sejenisnya brand yang satu ini mampu menawarkan produk yang patut untuk Anda pertimbangkan. Selain sangat nyaman untuk dipakai tas dari brand Esgotado ini juga menawarkan model untuk anak-anak muda. Selain itu, Esgotado juga menawarkan berbagai jenis tas seperti backpack, sling bags, tas pinggang, shoulder bags, dan juga tas laptop. Anda hanya perlu menyisihkan uang mulai dari Rp.195.000 sampai Rp.395.000 untuk mendapatkan tas kekinian ini.

Most Popular