31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Uncategorized 5 Rekomendasi Cleanser Wajah Untuk Kulit Kamu

5 Rekomendasi Cleanser Wajah Untuk Kulit Kamu

inajournal.com – Pembersih wajah mulai dari sabun, serum sampai cleanser make up ternyata tidak boleh sembarangan dalam penggunaannya. Kamu harus pandai selektif untuk skincare yang satu ini, karena kamu akan membersihkan wajah dari make up dengan produk yang mengerti jenis kulit kamu sendiri. Kamu bisa mencari cleanser make up yang sesuai dengan kebutuhan kulit dengan cara menyimak pembahasan artikel rekomendasi cleanser wajah ini.

Banyak sekali jenis pembersihnya yang bisa kamu pilih untuk membersihkan wajah kamu yang sudah seharian menggunakan make up. Kandungannya yang sangat efektif untuk kamu aplikasikan ke kulit wajah, serta menjadi skincare andalan. Kamu bisa cari pembersih yang sesuai dengan kondisi jenis kulit wajah untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam membersihkan seluruh noda wajah. Tidak heran ada produk pembersih yang seketika membuat penampilan wajah kamu menjadi glowing seketika tanpa noda kusam. Langsung saja cari tahu jenis pembersih wajah yang bisa kamu pilih sesuai jenis kulit.

Rekomendasi Cleanser Wajah Yang Bisa Kamu Pilih Sesuai Jenis Kulit

Rekomendasi Cleanser Wajah

Kamu sering sekali merasakan kebingungan untuk membersihkan wajah dengan jenis kulit wajah yang kamu miliki. Sebelum kamu mengetahui skincare pembersih ini harus dengan menyesuaikan jenis kulit wajah pasti kamu sering membekalinya dengan sembarangan bukan? Untuk saat ini stop pembelian sembarangan lagi supaya masalah kulit kamu bisa ditangani dengan baik sekaligus bekerja sebagai pembersih wajah yang terbaik.

Facial Foam Untuk Kulit Normal

Buat kamu yang memiliki tipe kulit normal bisa menggunakan facial foam sebagai skincare membersihkan wajah. Rekomendasi cleanser wajah yang satu ini, cocok untuk kamu yang tidak perlu terlalu khawatir dengan jenis kulit wajah yang kamu miliki. Kulit wajah yang normal biasanya tidak mengalami berminyak ataupun kering bahkan cenderung seimbang. Tetapi dengan begitu kamu tidak boleh menggunakan produk pembersih dengan sembarangan. Gunakan facial foam yang memiliki busa lembut tanpa scrub yang bisa membuat kulit bergesekan hingga iritasi.

Cleansing Balm Untuk Kulit Kering

Kulit kering akan membuat kamu mengalami kulit yang mengelupas, solusinya kamu bisa gunakan cleansing balm ini karena memiliki tekstur yang lebih lembut dan melembabkan. Formulanya yang menjaga kelembaban kulit kamu dan cara membilasnya juga mudah. Teksturnya yang sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit kering ini bisa kamu nikmati setiap proses pembuatanya hingga bersih tanpa noda tersisa di wajah. Kulit kering kamu akan mendapatkan asupan kandungan vitamin dari pembersihnya dengan baik.

Gel Cleanser Untuk Kulit Kombinasi

Kulit yang satu ini memang sangat sering mengalami kesulitan untuk mencari pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit wajahnya. Biasanya area T-Zone akan mengalami kulit yang kering tetapi area pipi sangat berminyak. Dengan menggunakan gel cleanser masalah kulit seperti ini akan dibantu supaya terjaga kelembabannya dan tidak membuat kulit jadi kering. Kalau kamu mengalami masalah serupa seperti di atas, tandanya kamu memiliki jenis kulit yang sama. Oleh karena itu, kamu harus memberikan pembersih wajah yang sesuai seperti gel cleanser untuk kulit kombinasi.

Oil Cleanser Untuk Kulit Berminyak

Oil Cleanser untuk kulit berminyak? Ya Betul! Jangan berasumsi sifat oil cleanser malah memberikan efek yang berminyak bertambah banyak, tetapi kandungannya minyaknya tidak sama dengan kandungan minyak yang berada di wajah anda.

Kamu bisa dengan mudah membersihkan wajah dengan pembersih ini menggunakan tisu wajah atau kapas sehingga semua kandungan minyak kamu akan terserap sempurna sekaligus membersihkan noda dengan optimal. Pembersih yang satu ini sangat mudah di temukan di toko kecantikan terdekat tetapi kamu harus pintar memilih brand dan kandungannya yang bisa membersihkan wajah dari noda make up dengan baik.

Water Cleanser Untuk Kulit Sensitif

Ini dia rekomendasi cleanser wajah untuk kulit sensitif, biasanya kulit sensitif akan mengalami kemerahan dengan tanda kulit kamu sedang tidak baik-baik saja setelah menggunakan pembersih wajah. Kamu bisa mengangkat kotoran tanpa takut kulit kemerahan dengan cara aplikasikan pembersih dengan kapas atau tisu wajah. Terlihat hanya isi air saja, tetapi kandungannya bisa mengangkat kotoran dan minyak yang berlebih di wajah.

Most Popular