31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Entertainment 5 Rekomendasi Film Tentang Kecantikan Bukan Segalanya, Bikin Kamu Termotivasi!

5 Rekomendasi Film Tentang Kecantikan Bukan Segalanya, Bikin Kamu Termotivasi!

Klaim seperti ini semakin marak terjadi sehingga membuat banyak perempuan takut untuk berpenampilan, hal seperti ini membuat otak berfikir kalau cantik harus putih, harus kurus dan harus mancung. Jika kamu salah satu orang yang masih berpikir seperti itu sebaiknya berhenti berpikir seperti itu, semua perempuan cantik dan jangan berpacu pada standar kecantikan yang di buat. Tanamkan di otak kamu kalau kamu cantik dan bersyukur karena tuhan sudah menciptakan kamu secara sempurna.

Fenomena sosial ini memberikan inspirasi bagi pelaku perfilman untuk membuat sebuah film yang menceritakan tentang kecantikan bukan segalanya. Film ini wajib kamu tonton untuk memotivasi diri kamu dan terhindar dari rasa insecure lalu berganti dengan rasa bersyukur. Apa saja filmnya?

Rekomendasi Film Tentang Kecantikan Yang Wajib Ditonton

A Walk To Remember

A Walk To Remember
Film yang satu ini menceritakan tentang kisah Jasmine Sullivan atau yang diperankan oleh Mandy Moore seorang perempuan religius yang berhasil membuat Landon Carter atau yang diperankan oleh Shane West menjadi jatuh cinta kepadanya. Kehidupan sosial mereka mengukur jauh beda, Jasmine dikenal sebagai seseorang yang introvert dan hanya dipandang sebelah mata karena penampilan dan kepribadian yang dinilai aneh, sedangkan Landon si cowok populer yang memiliki pergaulan baik dengan teman temannya. Karena kebaikan dan ketulusannya dapat membuat Landon sadar kalau ada sisi lain yang selama ini tersembunyi dari diri Jamie seiring berjalan waktu London sadar bahwa kehadiran Jamie telah memberikan impian dan harapan dalam hidupnya.

200 Pounds Beauty

Film tentang kecantikan
Film tentang kecantikan yang berasal dari Korea Selatan ini diadaptasi dari manga Jepang yang sangat populer. Saat diangkat menjadi film langsung populer dan menjadi film terbaik, film in mengisahkan tentang perempuan muda yang memiliki tubuh gemuk dan ingin melakukan sesuatu untuk merubah hidupnya. Han Na yang memiliki bakat menyanyi ini menjadi penyanyi namun kendala dengan kondisi fisiknya yang membuat Han Na harus menjadi backing vokal. Han Na melakukan hal tersebut demi berdekatan dengan gebetannya yang menjadi produser penyanyi tersebut, lalu Han Na memutuskan untuk menjalankan operasi dan sedot lemak, penampilan terbarunya sangat cantik dan membuatnya dibanjiri dengan pujian.

Imperfect

Imperfect
Film yang berasal dari Indonesia ini juga memiliki jutaan penonton dan dinobatkan sebagai film terbaik. Film ini mengisahkan tentang Rara yang diperankan oleh Jessica Mila yang selalu di nyinyirin rekan kantornya soal penampilan fisik yang dianggap kurang menarik. Namun Rara memiliki karakter yang kuat dan cerdas sehingga berhasil mematahkan persepsi masyarakat tentang kecantikan dan tubuh perempuan. Film ini banyak memberikan pesan moral untuk kehidupan kamu, buat kamu yang butuh motivasi wajib untuk menonton film yang satu ini.

I Feel Pretty

I Feel Pretty
Film tentang kecantikan yang satu ini tentang persepsi dan stigma sosial yang mempengaruhi kehidupan perempuan. Film yang bergenre komedi ini mengisahkan tentang Renee Bennett yang tidak percaya diri karena fisiknya, oleh karena itu ia mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari lingkungan sekitar. Dirinya sering disindir soal tubuhnya, lalu ia mengalami musibah kecelakaan, usai kecelakaan tersebut ia justru menjadi lebih percaya diri dan merasa cantik.

The Duff

Film tentang kecantikan
Memiliki sahabat yang populer dan eksis memang sangat menyenangkan, namun tidak dengan Bianca yang harus diselimuti dengan rasa minder karena dirinya selalu tidak dianggap dan dipermainkan. Bianca dijadikan sebagai tameng oleh sederet laki laki yang ingin mendekati dua sahabatnya tersebut, kesal dengan perlakuan temannya, akhirnya Bianca merubah jati dirinya.

Most Popular