31.6 C
Tangerang
Wednesday, November 30, 2022
Home Trending 5 Ritual Kecantikan Sebelum Kencan Yang Mudah Dilakukan

5 Ritual Kecantikan Sebelum Kencan Yang Mudah Dilakukan

inajournal.com – Setelah sekian lama melakukan PDKT, akhirnya doi ngajakin kamu untuk kencan. Rasa senang campur dengan jantung berdegup kencang menjadi campur aduk. Kamu tidak boleh menyia-nyiakan waktu itu untuk tampilan terbaik yang bisa melemahkan doi saat lihat kamu. Caranya dengan melakukan Ritual kecantikan sebelum kencan pertama dimulai.  Supaya momentum kamu dan dia akan sesuai dengan harapan. 

Tapi ritual ini jangan kamu jadikan ritual pertama kalinya saja karena kecantikan kita merupakan aset yang tiada tandingnya sehingg penting untuk kita jaga. Bukan sulap bukan sihir, kamu akan menjadi wanita spesial di hadapannya setiap waktu. Rasanya kencan malam itu seperti dunia milik berdua dan yang lain hanya ngontrak. 

Kencan pertama uang perlu kamu lakukan merupakan momen paling penting karena akan menentukan arah hubungan kalian selanjutnya. Tidak ada salahnya juga kalau kamu melakukan ini setiap saat untuk orang yang spesial di hatimu sekarang. Karena dirinya akan memantaskan untuk kamu yang selalu memberikan penampilan spesial di depannya. Check this out!

Tahapan Yang Perlu Kamu Perhatikan Saat Ritual Kecantikan Sebelum Kencan

Jangan buat kesempatan kamu bertemu dengan dirinya begitu saja tanpa ada persiapan yang akan membuat momentum kalian berdua akan selalu teringat setidaknya. Kamu bisa memastikan kalau gebetan kamu sedang jatuh cinta denganmu atau saat dirinya menyatakan perasaanya melalui secara langsung, kamu bisa melakukan ritual ini sebaik mungkin dari jauh hari setidaknya sehari sebelum kencan dengannya. Untuk kamu yang sudah memiliki hubungan dengan pasangan pun tetap bisa gunakan ritual ini supaya pertemuan kalian berkualitas.

Ritual Kecantikan Sebelum Kencan

  1. Pastikan Gigi Bersih
    Ritual kecantikan sebelum kencan pertama kali atau selanjutnya yaitu pastikan kebersihan gigi. Gigi yang terlihat putih bersih dan beraroma segar akan menambah penampilan kamu semakin menawan saat senyum depannya. Gunakan pasta gigi beraroma segar  dan bisa campurkan dengan baking soda untuk menampilkan gigi lebih bersih. Kumur-kumur gunakan Mouthwash agar terasa lebih segar dan harum saat berbicara dengannya. Sampai gebetan kamu sering mengundang senyum kepadamu.
  2. Melembabkan Bibir Pakai Madu
    Kamu pasti gak mau buat momen kencan pertama dan selanjutnya pecah hanya dikarenakan bibir kamu terlihat pecah-pecah bukan? Kamu bisa mengalami percaya diri yang turun. Kamu bisa gunakan gula dan madu  supaya menjadi lip Exfoliator supaya terlihat tetap lembab dan lembut. Siapa sangka ciuman pertama kamu akan membuat dirinya semakin jatuh cinta dengan bibir yang lembut dan lembab dari ritual kecantikan yang kamu gunakan saat malam itu
  3. Gunakan Face Scrub Alami Supaya Glowing
    Wajah cantik berseri dengan kilauan glowing bisa dengan menggunakan face scrub. Pilih produk face scrub supaya sel kulit mati kamu akan terangkat. Bahan alami yang bisa kamu gunakan  yaitu dengan bubuk kopi, kelapa yang sudah diparut, gula palem, dan madu untuk kamu campurkan semua jadi scrub alami dan membuat wajah glowing. Kulit kamu akan halus dan tampak bersinar.
  4. Siapkan Tatanan Rambut
    Tatanan rambut yang rapi atau menggunakan cara berhijab yang cantik akan membuat penampilan kamu memukau. Jika kamu berhijab pastikan hijab kamu wangi dan tidak kusut seperti benang. Lipatan demi lipatan harus sejalur dan tidak membuat gebetan menjadi ilfeel. Buat kamu yang tidak menggunakan hijab bisa gunakan tatanan rambut yang rapi dan harum. Gunakan shampo dan kondisioner yang aromanya tidak terlalu strong. bila perlu gunakan mask satu hari sebelum kencan tetapi biasanya kalau kencan dadakan kamu tidak bisa maskeran rambut dulu deh.
  5. Gunakan Parfum Soft
    Wanita sangat dikenal sebagai sosok yang lembut dan banyak sekali parfum aroma soft yang bisa kamu gunakan saat kencan dengan doi. Sebelum kamu pergi semprotkan sedikit pada titik yang sering mengeluarkan bau tidak sedap dan titik nadi, pergelangan tangan dan belakang telinga hingga ke leher. Ritual kecantikan sebelum kencan yang satu ini harus kamu lakukan supaya saat dirinya melihat kamu dari kejauhan sudah tercium aroma manis dan segar olehnya.

Most Popular