31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Travel 5 Tempat Wisata Di Thailand Yang Gratis Dan Instagramable

5 Tempat Wisata Di Thailand Yang Gratis Dan Instagramable

Ada banyak tempat wisata di Thailand yang menarik, Thailand merupakan salah satu dari bagian negara Asia, negara yang dijuluki negeri gajah putih ini menjadi tempat favorit banyak orang untuk berlibur kesana. Thailand memiliki banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, selain untuk mempelajari budayanya, namun bisa juga digunakan untuk foto foto.

Tak hanya tempat wisatanya yang banyak, namun Thailand juga banyak memiliki kuliner unik yang tak kalah enak. Berkunjung ke suatu tempat wisata tentunya perlu mengeluarkan uang untuk tiket masuk, namun jangan khawatir di Thailand ada beberapa tempat wisata gratis yang bisa kamu kunjungi, selain gratis, tempat tempat tersebut sangat instagramable.

5 Tempat Wisata Di Thailand Yang Gratis

Wat Intharawihan

Wat Intharawihan
Tempat wisata yang ada di Thailand yang gratis pertama yaitu wat intharawihan, tempat yang satu ini wajib kamu kunjungi jika berkunjung ke Thailand. Bagi banyak wisatawan sangat tidak afdol jika berkunjung ke Thailand namun tidak mengunjungi salah satu kuil di Thailand ini. Untuk berkunjung ke sini kamu tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun, kamu bisa dengan gratis untuk masuk ke sini. Yang paling terkenal dari kuil ini adalah patung Buddha yang memiliki tinggi 32 meter yang disebut sebut paling tinggi didunia. Tempat ini berlokasi di 114, Wisut Kasat Road Bang Khun Phrom, Phra Nakhon, Bangkok 10200 Thailand.

Wat Mahathat

5 Tempat Wisata Di Thailand
Tempat wisata di Thailand yang satu ini berlokasi Di Wat Mahathat ada satu spot yang paling familiar di kalangan wisatawan, yaitu patung kepala Budha yang letaknya ada di antara akar-akar pohon bodhi. Patung tersebut dibangun pada tahun 1374, Wat Mahathat ini memiliki orang bergaya Khmer yang tingginya mencapai 46 m. Namun sayangnya, kini yang tersisa hanyalah tangga dan gundukan-gundukan besar dengan bentuk yang simetris.

Wisatawan yang datang ke Wat Mahathat juga dapat mengikuti kelas meditasi secara gratis dengan durasi kurang lebih selama 2 jam. Jadi, selain mendapatkan pengalaman berlibur yang menarik, tubuh kamu juga menjadi rileks. Tempat ini berlokasi di Ayutthaya Historical Park Pratuchai, Phra Nakhon Si Ayutthaya, Ayutthaya 13000 Thailand.

Bangkok Art and Culture Center

5 Tempat Wisata Di Thailand
Tempat ini merupakan bangunan empat lantai di mana masing masing lantainya memiliki beragam koleksi karya seni modern yang menarik, pada lantai pertama pengunjung akan dibuat kagum dengan berbagai lukisan yang sangat indah. Dan pada lantai dua ada banyak koleksi foto instagram yang unik dan toko yang menjual kerajinan tangan yang lucu, sedangkan di lantai ketiga dan keempat dijadikan sebagai lokasi terbuka yang digunakan hanya untuk para pengunjung yang ingin belajar melukis, jika ingin berkunjung ke sini, lokasi tempat ini yaitu 939 Rama I Rd, Wang Mai, Pathum Wan District, Bangkok 10330, Thailand.

Asiatique The Riverfront

5 Tempat Wisata Di Thailand
Jika mengunjungi tempat ini pengunjung akan dihadapkan pada bangunan besar yang menyerupai gudang dengan deretan restoran yang menyajikan aneka menu makanan yang sangat menggugah selera. Tak hanya makanan, di sini juga ada lebih dari 100 kios yang menjual berbagai macam barang berupa pakaian dan souvenir lucu yang bisa kamu jadikan oleh oleh. Tempat ini juga memiliki wahana kincir raksasa yang tingginya 60 meter, di atas kamu bisa menikmati indahnya kota Bangkok, Lokasinya berada di 2194 Charoen Krung Rd, Wat Phraya Krai, Bang Kho Laem, Bangkok 10120, Thailand.

Suan Rot Fai

Suan Rot Fai
Tempat wisata di Thailand yang satu ini merupakan sebuah taman hijau yang ada di tengah kota Bangkok yang nyaman dan tentu saja udaranya sangat segar. Bersepeda menyusuri taman dan piknik bersama keluarga atau teman merupakan aktivitas yang umum dilakukan oleh para pengunjung, Suan Rot Fai ini sangat populer karena tempat ini lah Bangkok Butterfly Garden dan Insectarium berada, di tempat tersebut merupakan taman khusus yang berisi sekitar 500 jenis kupu kupu dengan warna warni sayap yang indah, untuk mengunjunginya kamu bisa pergi ke Kamphaeng Phet 3 Road Lad Yao, Chatuchak, Bangkok 10900 Thailand.

Most Popular