31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Beauty 5 Tips Fashion Untuk Wanita Kurus Agar Tubuh Terlihat Lebih Berisi

5 Tips Fashion Untuk Wanita Kurus Agar Tubuh Terlihat Lebih Berisi

Bentuk tubuh merupakan hal penting yang sangat mempengaruhi penampilan wanita titik bentuk tubuh yang ideal identik dengan tidak kurus dan tidak gemuk. Sudah sewajarnya kalau semua wanita mendambakan bentuk tubuh yang ideal dan proporsional. Tidak sedikit wanita yang ingin terlihat kurus dan ada juga yang ingin terlihat gemuk titik bagi Anda yang memiliki tubuh kurus, Terkadang Anda pasti mengalami kesulitan dalam menentukan fashion. Jangan khawatir, karena Disini saya akan memberikan tips fashion untuk wanita kurus agar tubuh anda menjadi terlihat lebih berisi.

Pada dasarnya kecantikan tidak hanya semata-mata Dinilai dari bentuk tubuh, kecantikan bisa terlahir dari ketulusan hati. Jika anda terus menilai kecantikan berdasarkan bentuk tubuh maka anda tidak akan mudah bersyukur. Banyak sekali yang berpendapat bahwa kecantikan tulus berasal dari hati yang juga akan mempengaruhi penampilan. Dengan tips yang akan saya berikan dibawah ini anda bisa memadupadankan fashion dengan tepat sehingga tubuh anda juga terlihat lebih berisi. Langsung saja berikut ini ada beberapa tips yang bisa membantu Anda dalam memilih fashion untuk wanita bertubuh kurus.

Beberapa Tips Fashion Untuk Wanita Kurus Yang Mudah Diterapkan

fashion wanita kurus

Memilih Bahan Pakaian yang Tepat

Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah memilih bahan pakaian yang tepat. Pemilihan bahan pakaian ini sangat penting untuk anda lakukan agar tubuh kurus anda tidak terlihat terlalu kecil. Agar tubuh anda terlihat lebih berisi sebaiknya Anda memakai pakaian berbahan Denim. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan aksen kantung. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan pakaian dengan bahan wol, knitwear, rajutan dengan jahitan yang cukup besar. Sebaiknya hindari pakaian berbahan karet atau lateks yang terlalu ketat.

Memilih Two Pieces Outfit, Jangan Pakaian Terusan

Untuk membuat badan Anda tidak terlihat kurus maka disarankan jangan menggunakan baju terusan titik tentu saja hal ini justru akan membuat tubuh anda terlihat lebih rata. Alangkah baiknya, anda memakai pakaian two pieces yang akan memberikan ilusi pada bentuk tubuh Anda sehingga bisa menonjolkan bagian-bagian tertentu. Selain itu Anda juga bisa memilih celana atau rok yang dipadukan dengan atasan daripada menggunakan dress panjang. Bagi Anda yang ingin tampil lebih berisi Anda harus menerapkan tips yang satu ini ya.

Memakai Kemeja Lengan Panjang Dengan Ukuran Medium

Tips fashion untuk wanita kurus selanjutnya adalah dengan memakai kemeja lengan panjang yang berukuran medium titik kemeja lengan panjang tersebut sangat disarankan agar lengan dan bahu Anda yang kecil bisa tersamarkan. Anda bisa memakai kemeja yang berukuran medium jadi tidak terlalu besar dan tidak terlalu ketat. Selain itu, Anda juga boleh memilih kemeja lengan panjang dengan lengan lebar agar penampilan anda semakin proporsional. Ada baiknya kemeja yang Anda gunakan juga dimasukkan ke dalam celana atau rok yang anda kenakan agar pinggul Anda juga lebih terlihat.

Memakai Pakaian Berwarna Terang

Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh kurus Anda harus berhati-hati dalam memilih warna pakaian. Ada baiknya anda memakai pakaian dengan warna yang lebih terang karena akan membuat tubuh anda terlihat lebih berisi. Selain itu, warna-warna yang lebih terang juga akan membuat penampilan anda lebih berani dan menarik perhatian orang lain dengan tubuh anda. Anda bisa memakai warna atasan yang lebih terang daripada warna bawahan sehingga membuat bentuk tubuh anda menjadi lebih berisi. Sebaiknya hindari pakaian yang berwarna gelap seperti hitam karena akan membuat tubuh anda terlihat lebih kurus.

Memakai Motif Pakaian Dengan Ukuran Besar

Tips fashion untuk wanita kurus yang terakhir adalah dengan memakai Motif pakaian yang berukuran besar. Apabila ingin terlihat sedikit berisi Anda bisa memakai pakaian bermotif ramai dengan ukuran yang besar titik misalnya Anda bisa menggunakan pakaian dengan motif kotak-kotak sederhana seperti pada kemeja flanel atau polkadot. Sebaiknya hindari pakaian dengan warna polos dan 1 warna ya karena hanya akan membuat bentuk tubuh anda terlihat lebih kecil.Anda juga bisa memakai pakaian dengan motif ramai dan tabrak-tabrak namun harus tetap memperhatikan prinsip keseimbangan agar penampilan anda tidak berlebihan.

Most Popular