31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Entertainment 5 Wahana Rumah Hantu Paling Menyeramkan Di Dunia Yang Akan Membuatmu Ketakutan!

5 Wahana Rumah Hantu Paling Menyeramkan Di Dunia Yang Akan Membuatmu Ketakutan!

Bagi anda yang menyukai sesuatu hal berbau horor maka tentu saja anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya rumah hantu. Rumah hantu sendiri merupakan salah satu wahana bermain horor yang ada dalam suatu studio permainan. Kira-kira di dalam rumah hantu tersebut apakah hantunya beneran atau bohongan sih? mungkin ada beberapa orang yang bilang hantu beneran dan ada yang tidak. Namun faktanya rumah hantu berisikan orang-orang seperti kita yang berdandan layaknya seperti hantu.

Membayangkannya saja sudah membuat bulu kuduk merinding ya. Namun bagi sebagian orang berkunjung ke rumah hantu merupakan suatu hal yang wajib dilakukan. Karena disana kalian akan bisa merasakan seperti masuk ke dalam sebuah rumah yang berisikan banyak hantu. Beberapa rumah hantu menyediakan permainan tambahan seperti terdapatkan teka-teki yang harus dipecahkan oleh pengunjung. Namun berikut ini ada beberapa Wahana Rumah Hantu yang paling menyeramkan di dunia, apakah anda ingin mengunjunginya?

Beberapa Wahana Rumah Hantu Yang Paling Horor Di Dunia

Labyrinth of Fear – Fujikyu Highlands, Jepang

Wahana Rumah Hantu

Salah satu rumah hantu yang baru saja dibuka ini berlokasi di Fujikyu Highland dan juga merupakan rumah hantu paling menyeramkan yang ada di Jepang. Pada awalnya bangunan ini merupakan sebuah pabrik tua yang akhirnya di renovasi menjadi layaknya sebuah rumah sakit.

Konon, konsep dari rumah hantu ini diambil dari sebuah cerita tentang rumah sakit dimana dokter-dokter disana membunuh para pasiennya dan menjual semua organ-organ tubuh pasiennya secara ilegal. Setelah melalui berbagai eksperimen maka rumah hantu ini dinyatakan sebagai salah satu rumah hantu yang paling menantang nyali di dunia.

Basement of the Dead – Illinois, Amerika Serikat

Basement of the Dead

Salah satu rumah hantu yang berada tidak jauh dari kota Chicago ini mampu menawarkan sensasi berbeda yaitu para pengunjung akan diajak untuk berkeliling di dalam pabrik yang sudah berusia ratusan tahun.

Menurut situs resmi dari wahana ini menceritakan bahwa pernah terjadi sebuah kecelakaan kerja yang menewaskan dua pekerja dan akhirnya pabrik ini berhenti beroperasi. Tidak lama setelah pabrik tersebut kosong banyak penduduk sekitar yang menyaksikan beberapa kejadian mistis pada area pabrik tersebut. Sehingga banyak pengunjung yang kembali berpikir ulang sebelum memasuki rumah hantu tersebut.

Lost Souls Alley – Krakow, Polandia

Wahana Rumah Hantu

Wahana Rumah Hantu yang satu ini akan mengajak pengunjung untuk berkeliling lorong-lorong menyeramkan yang ada dalam bangunan tersebut. Rumah hantu ini juga mempunyai konsep escape game dimana para pengunjung akan dibagi ke dalam beberapa kelompok.

Dan nantinya setiap kelompok akan diberikan sebuah senter dan harus bisa mencari jalan keluar. Namun yang membuatnya semakin menegangkan adalah pengunjung diharuskan keluar dari rumitnya komplek apartemen yang sangat menyeramkan. Jika dalam kondisi panik tentu saja hanya yang bisa berpikir jernih yang mampu mencari jalan keluar dari rumah hantu ini.

Fright Night – Walibi Holland, Belanda

Fright Night - Walibi Holland, Belanda

Setiap bulan Oktober maka taman hiburan Walibi Holland akan membuka wahana yang paling menyeramkan yaitu Fright Night. Wahana tersebut terdiri dari empat zona berhantu dengan keistimewaannya masing-masing.

Namun bagi beberapa pengunjung yang sudah mencoba wahana ini memberikan pernyataan bawah wahana disini mempunyai kesan tersendiri dimana akan ada beberapa monster yang ada di film Hollywood ternama seperti Saw yang bermunculan dan menguji keberanian setiap pengunjung yang ada.

Halloween Horror Night – Universal Studios, Singapore

Wahana Rumah Hantu

Salah satu Wahana Rumah Hantu yang bisa anda jangkau dari Indonesia ini berada di negara tetangga yaitu Singapore. Oleh karena itu anda tidak boleh sampai kelewatan Halloween Horror Nights ini karena hanya akan digelar setiap bulan Oktober saja di Universal Studio Singapore.

Rumah hantu disini bertemakan 7 Deadly Sins yang terdiri dari 5 rumah hantu yang masing-masing dihuni oleh makhluk yang akan menguji nyali para pengunjung. Disana juga ada dua scare zones dimana anda harus berhadapan langsung dengan beragam zombie digital dalam sebuah pertempuran laser tag.

Most Popular