31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending 8 Desember Mengenang Kecelakaan Laura Anna, Begini Kondisinya

8 Desember Mengenang Kecelakaan Laura Anna, Begini Kondisinya

Inajournal.com – Kecelakaan Laura Anna yang terjadi pada tanggal 8 Desember lalu membuatnya trauma sampai saat ini. Kecelakaan tersebut terjadi ketika ia bersama mantan pacarnya, Gaga Muhammad sedang dalam perjalanan menggunakan mobil, Gaga Muhammad kini sudah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya setelah menyebabkan Laura Anna lumpuh karena kecelakaan pada Desember 2019 lalu. Mantan kekasih Awkarin ini sudah didakwa melanggar pasal 310 ayat 3 Undang-Undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan, kini Laura Ann justru flashback pada kecelakaan naasnya dengan Gaga yang terjadi pada 2 tahun yang lalu.

Dengan berani, Laura Anna membagikan dua foto sekaligus kondisi mobil yang mereka tumpangi dalam kondisi ringsek parah di bagian depan kiri. Mengiringi unggahannya, Laura Anna mengatakan ia menghadapi trauma akibat kecelakaan naas tersebut tidak mudah, tapi ia juga memiliki tekad tidak menyerah dan tetap semangat. Tidak lupa juga Laura Anna membubuhkan banyak emoji senyum dan hati, “Happy 8 Desember loraa. Kno it ain’t easy but never don’t give up. We made it guys terpopo popo” tulis wanita yang memiliki nama asli Edelenyi Laura Anna ini di akun instagram pribadinya.

Aksi Laura Anna melakukan kilas balik pada kejadian kecelakaannya dengan Gaga Muhammad yang jatuh pada 2 tahun lalu mendatangkan banyak simpati. Mulai dari rekan-rekan selebgram hingga penggemar yang berusaha menegarkan Laura Anna, tapi ia justru mempertanyakan apakah dirinya lebih  daripada mobil yang ringsek tersebut, “Yukkk bisa yukk we are strong gaksieee” komentar Fuji dengan emoji hati, “WE ARE. REMEMBER NIGHT TO REMEMBER NO MORE GAYANG” balas Laura Anna dengan emoji hati kembali, dari unggahan kecelakaan Laura Anna ini juga banyak netizen dan teman-teman influencer yang lainnya.

“Semangat Laura kamu hebat banget” komentar Jessica Jane, “Kamu apalagi” jawab Laura, “Nyesek banget liat mobilnya sehancur itu” sahut netizen yang lainnya, “Akunya ancur juga gak ya, kita tidak ada yang tahu” sahut Laura Anna. “Happy Anniversary lari dari tanggung jawa yang ke 2 th gaga! Kita tidak ada yang tahu!” sahut netizen lain yang menyindir Gaga Muhammad, “LORA SEMANGAT YAAAA” sahut netizen lainnya yang berusaha menyemangati Laura. Di samping itu Alex Adam Faisal selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur menyampaikan kalau terdakwa atas nama Gaung Sabda Alam Muhammad sudah resmi didakwa melanggar pasar 310 ayat 3.

Edelenyi-Laura-Anna

“Perkara pidana tentang lalu lintas. Jadi si terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad ini didakwa oleh penuntut umum dengan dakwaan tunggal melanggar pasal 310 ayat 3 undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan” ucap Alex Adam pada awak media. Ia juga menyampaikan karena kecelakaan tersebut Gaga membuat sang mantan kekasih mengalami luka berat hingga mengalami kelumpuhan, “Jadi yang intinya adalah kecelakaan yang menyebabkan luka berat” ucapnya. Gaga Muhammad sendiri kini sudah diamankan di Rutan Polda Metro Jaya, hal ini bertujuan agar sidang dapat berjalan dengan dihadiri oleh terdakwa secara online.

“Dalam perkara ini terdakwa ditahan dan kemarin sudah menurut konfirmasi dari panitera pengganti bahwa perkara ini kemarin sudah disidangkan. Si Laura bersama ibunya ini sudah dimintai keterangan sebagai saksi” lanjutnya, kasus kecelakaan Laura Anna ini sudah menjalani sidang pada Selasa, 7 Desember 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan agenda mendengarkan keterangan dari saksi. Sebagai informasi, semuanya berawal saat Gaga dan Laura mengalami kecelakaan pada tanggal 8 Desember 2019 lalu, beruntungnya Laura masih diberi keselamatan walaupun harus mengalami kelumpuhan.

Akibat kecelakaan tersebut Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya tidak dapat bergerak selama setahun terakhir ini. Sedangkan Gaga hanya mengalami luka ringan dan masih bisa beraktivitas kembali seperti biasa, Laura sendiri menegaskan kecelakaan tersebut disebabkan karena pada saat itu Gaga menyetir mobil dalam keadaan sedang mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih untuk hal tersebut, bahkan diketahui Gaga justru menggunakan kartu ATM Laura untuk keperluannya tanpa izin. Beberapa waktu lalu Laura sempat membeberkan cerita tentang Gaga yang tidak ada tanggung jawabnya sama sekali.

 

Most Popular