31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Lifestyle 9 Hal Unik Di Indonesia Menurut Orang Korea Yang Bikin Mereka Heran

9 Hal Unik Di Indonesia Menurut Orang Korea Yang Bikin Mereka Heran

Ada banyak hal unik di Indonesia yang bisa kamu temui di Indonesia, salah satu yang paling diingat saat berkunjung ke suatu negara yaitu budayanya. Karena setiap negara pastinya memiliki budaya yang berbeda beda dan tentunya memiliki ciri khas masing masing setiap negara tersebut, Indonesia juga tentunya memiliki ciri khas yang membuat wisatawan mancanegara merasa heran dan kaget dengan budaya di Indonesia. Salah satunya menurut orang Korea yang merasa heran dengan budaya Indonesia.

Selama ini budaya dan hal hal Korea Selatan selalu menarik perhatian dunia, termasuk masyarakat Indonesia. Tak heran kalau banyak orang Indonesia yang sangat ingin mengunjungi langsung Korea Selatan, untuk menikmati destinasi wisatanya dan juga kulinernya yang unik dan lezat. Bagi orang Indonesia Korea memiliki daya tarik tersendiri, begitupun bagi orang orang Korea yang pernah berkunjung ke Indonesia, banyak orang Korea yang merasa heran dengan budaya dan kekayaan alamnya yang sangat luar biasa.

9 Hal Unik Di Indonesia Menurut Orang Korea Selatan

Hal Unik Di Indonesia

Orang Indonesia Ramah

Tak hanya warga Korea saja yang mengatakan kalau orang Indonesia sangat ramah dan murah senyum. Bagi wisatawan mancanegara lainnya Indonesia memang dikenal dengan warganya yang sangat ramah pada wisatawan asing saat berkunjung ke Indonesia. Dibandingkan di Korea Selatan yang cenderung kaku dan dingin.

Sulit Menemukan Anjing

Hal unik di Indonesia bagi orang Korea yang selanjutnya yaitu sulit menemukan anjing, karena mayoritas orang Indonesia beragama muslim jadi sangat sulit menemukan anjing. Di Indonesia memang lebih banyak kucing liar dibanding anjing liar, berbeda dengan di Korea yang lebih banyak anjing berkeliaran dan kucing lebih banyak menjadi peliharaan.

Toilet Tidak Punya Tisu

Sebagian besar toilet yang ada di Indonesia tidak memiliki tisu, karena memang orang Indonesia tidak terbiasa menggunakan tisu untuk membersihkan sehabis buang air kecil atau buang air besar. Berbeda dengan orang Korea Selatan yang kebanyakan orangnya tidak menggunakan air dan hanya menggunakan tisu.

Banyak Sepeda Motor

Hal unik di Indonesia bagi orang Korea selanjutnya yaitu sangat banyak motor di Indonesia tapi sangat jarang terjadi kecelakaan, dan juga sangat jarang kamera pengawas dan tempat penyebrangan yang tepat. Berbeda dengan di Korea yang memiliki banyak kamera pengawas dan memiliki tempat penyeberangan khusus untuk warganya.

Cara Masak Ayam Orang Indonesia Sangat Banyak

Yang membuat orang Korea merasa heran yaitu banyaknya cara memasak ayam khas Indonesia, itu lah mengapa Indonesia disebut dengan Negara yang beraneka ragam karena memang ada banyak cara memasak dan juga rasa makanan yang sangat banyak. Rasanya wisatawan ingin kembali ke Indonesia hanya untuk mencicipi semua makanan khas Indonesia, kalau kamu punya teman orang luar jangan lupa untuk mengajak teman kamu mencicipi semua makanan yang ada di Indonesia serta jajanan pinggir jalan yang sangat populer, seperti seblak, telur gulung, cilor, martabak, siomay dan makanan khas Indonesia lainnya.

Punya Banyak Suku

Hal unik di Indonesia bagi orang Korea selanjutnya yaitu memiliki banyak suku dengan bahasa daerah yang berbeda beda, hal ini lah yang membuat mereka merasa heran dan kaget karena dari sekian banyaknya suku mereka tetap bisa bersatu sama lain. Tak hanya wisatawan dari Korea namun juga wisatawan dari luar Korea.

Ayam Goreng Di Indonesia Dijual Dengan Nasi

Kalau di Indonesia ayam goreng krispi memang di jual bersama dengan nasi, karena mengingat orang Indonesia yang tidak bisa lepas dari nasi. Berbeda dari Korea Selatan yang hanya menjual ayam goreng tanpa nasi.

Tetangga Bisa Saling Berkunjung

Hal unik di Indonesia yang satu ini sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, namun bagi orang Korea ini sangat unik. Karena di Korea tidak mengenal tetangganya, sehingga cenderung hidup sendirian, maka dari itu mereka heran melihat orang Indonesia bisa berkunjung ke rumah tetangga kapanpun dan sangat akrab.

Indonesia Terkenal Dengan Ngaret

Orang Indonesia memang terkenal dengan sering ngaretnya atau tidak tepat waktu dan sangat jauh berbeda dari orang Korea Selatan yang lebih tepat waktu. Pasti diantara kalian juga sering suka ngaret kan? Bahaya nih kalau kerja di Korea harus disiplin dan tepat waktu.

Most Popular