31.6 C
Tangerang
Thursday, August 18, 2022
Home Trending Adipati Dolken Segera Menikah Dengan Canti Tachril, Fans Patah Hati

Adipati Dolken Segera Menikah Dengan Canti Tachril, Fans Patah Hati

Kabar Adipati Dolken segera menikah membuat penggemarnya patah hati, siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang satu ini. Pria yang memiliki nama lahir Adipati Koesmadji ini dikenal dengan Adipati Dolken lahir di Jakarta pada 19 Agustus 1991, ia sudah mulai aktif di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2008 hingga saat ini, awalnya dirinya mulai dikenal sejak berperan sebagai Virgo dalam sinetron Kepompong yang saat itu tayang di SCTV. Berkat perannya di film Sang Kiai pada tahun 2013, Adipati memenangkan penghargaan FFI untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik, yang menjadikan Adipati sebagai salah satu aktor termuda yang memenangkan piala Citra di usianya yang masih 21 tahun.

Adipati juga diketahui sudah membintangi banyak film sejak tahun 2009 hingga saat ini, seperti Putih Abu Abu dan Sepatu Kets, Pocong Keliling, Sang Martir, Crazy Love, Marmut Merah Jambu, 3 Dara, Koala Kumal, Posesif, #TemanTapiMenikah, Laut. Dan juga beberapa sinetron seperti Kepompong, Cinta Putri, Get Married The Series 2 dan masih banyak lagi film, sinetron serta FTV yang ia bintangi, bahkan Adipati sudah mendapat banyak penghargaan sejak dirinya berkarir dalam dunia seni peran.

Baru baru ini beredar kabar Adipati Dolken segera menikah dengan wanita pilihannya yaitu Dyah Cantiputri Tachril atau yang dikenal Canti Tachril. Mantan kekasih Vanessa Prescilla ini diketahui akan segera menikah dari foto pendaftaran pernikahan di Kantor Urusan Agama yang beredar di media sosial, kabarnya mereka akan menggelar pernikahan di Bangka Belitung. Adipati Dolken tidak lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya, hal ini diketahui dari unggahan akun gosip @ lambe turah, unggahan tersebut terlihat nama asli Adipati Dolken yaitu Adipati Koesmadji dan Dyah Cantiputri Tachril atau Canti Tachril terpampang di dokumen surat pernikahan.

Hal ini sendiri dibenarkan oleh pengurus KUA setempat, pengurus setempat memberi keterangan kalau pengantar nikah sudah diajukan aktor yang berusia 29 tahun tersebut sejak 2 November 2020 lalu. Namun bukan Adipati Dolken atau Canti Tachril yang langsung mengajukannya, melainkan salah satu dari kerabat mereka, “Tanggal 2 November 2020 mengajukan pernikahan, kayaknya orang kepercayaan deh, tapi sih bukan mbak Cantiputri. Tapi orang kepercayaan” ucap pengurus KUA.

Adipati Dolken segera menikah

Namun untuk tanggal kapan pernikahannya di gelar belum diketahui, petugas KUA hanya mengetahui lokasi pernikahan yang akan mereka gelar, yaitu di Kepulauan Bangka Belitung. “Kalau di sini terdapatnya di KUA kecamatan Tanjung Pandan Kepulauan Bangka Belitung, kalau untuk tanggal pernikahannya sendiri kita kurang tahu kapan pastinya” lanjut petugas KUA menjelaskan, petugas KUA setempat mengatakan kalau syarat pengajuan pengantar nikah antara Adipati Dolken dan Canti Tachril sudah lengkap, data dan dokumen sudah masuk ke kantor KUA berbarengan.

Ternyata calon istri Adipati Dolken ini bukanlah orang sembarangan, Canti sendiri diketahui merupakan anak dari konglomerat Mohamad Tachril. Ia diketahui menyelesaikan pendidikannya di Politeknik London Pusat di Inggris dan memulai kariernya di PT Bakrie & Brothers, sejak itu ia sudah memegang banyak posisi penting termasuk direktur PT Global Mediacom, Wakil Presiden Komisaris RCTI dan Komisaris RCTI. Canti memiliki wajah yang cantik dengan kulit yang eksotis membuat dirinya sering menjadi model untuk beberapa brand, selain itu juga ia memiliki suara yang merdu dan sering membagikan video dirinya sedang bernyanyi di Instagram pribadinya.

Mendengar kabar Adipati Dolken segera menikah membuat banyak penggemarnya patah hati dan merasa tidak terima, netizen berbondong bondong memberikan reaksi di kolom komentar akun @lambe_turah. Beberapa netizen merasa tidak percaya dan tidak terima, bahkan ada yang menyebutnya kalau stok pria tampan di Indonesia mulai habis, “Haduhhhhh, kiamat bentar lagi wkwkwkwkwk” ucap salah satu netizen, “GAK! AKU GAK TERIMA!!” sahut netizen yang lainnya. “Stok pria tampan mulai menipis gais” ucap netizen lainnya, “Adipati Dolken sold out gengs” sahut penggemar lainnya.

Diketahui hubungan Adipati Dolken dan Canti Tachril pertama kalinya diketahui public pada 3 Februari 2020 lalu, pasalnya Canti Tachril mengunggah foto mesra dirangkul oleh Adipati Dolken. Kedua nya terlihat menggunakan pakaian formal untuk suatu acara, foto tersebut sukses membuat public patah hati nasional. Ditunggu Adipati dan Cantik kabar baiknya!

Most Popular