31.6 C
Tangerang
Monday, October 25, 2021
Home Travel Air Terjun di Jawa Paling Angker Yang Bisa Menantang Pengunjung

Air Terjun di Jawa Paling Angker Yang Bisa Menantang Pengunjung

inajournal.com – Banyak destinasi wisata seperti air terjun di jawa paling angker yang ternyata sering sekali terkenal akan banyaknya penampakan disana. Tidak hanya dikenal sebagai kawasan dengan banyaknya air terjun yang indah di pulau jawa ini. Anda juga dapat datang ke beberapa air terjun yang dikenal dengan menjumpai banyakan air terjun paling angker di Jawa. Pulau jawa tidak hanya terkenal akan destinasi wisata kotanya saja tetapi juga akan air terjunnya yang begitu indah. 

Air terjun sendiri merupakan salah satu objek wisata yang paling menarik perhatian para wisatawan. Air terjun merupakan fenomena alam yang menjadi tempat wisata karena telah menyuguhkan akan keindahannya yang menarik banyak perhatian dan para wisatawan. Air terjun merupakan sebuah fenomena alam yang menjadi tempat wisata karena tidak tandingannya. Kamu yang ingin dimanjakan oleh kesegaran air terjun dan udara yang sejuk. Namun, dibalik keindahannya ini ternyata ada beberapa air terjun dan  udaranya yang sejuk. Namun dibalik keindahannya itu ternyata ada suasana yang mistis dan angker bahkan masyarakat lokal pun sering melihat penampakan yang sering terlihat di sana.

Sederetan Air Terjun di Jawa Terkenal Paling Angker

Air-Terjun-di-Jawa
Air Terjun Nglirip

Rupanya air terjun di Jawa itu banyak sekali untuk ditemukan sebagai destinasi wisata alam yang inda. Seperti di Tuban tepatnya yang terkenal akan air terjun paling angker dan sering memperlihatkan makhluk gaib tak kasat mata. Aliran airnya yang jernih dan lokasinya berada di Nglirip, Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Air twrjun ini memang menyimpan  cerita mistis seperti yang dilihat sekelompok pengunjung yang datanv melihat perempuan cantik dengan pakaian kebayanya. Konon katanya perempuan itu merupakan jin penguasa air terjun. Masih berani berkunjung kesana?

Air-Terjun-di-Jawa
Curug Cikaso

Pernah dengar akan sebutan curug cikaso? T3mpat wisata alam yang satu ini bakal bisa anda datangi sebagai tempat wisata paling direkomendasikan. Tempat wisata alam yang satu ini bisa anda datangi di Desa Ciniti, Cibitung, Sukabumi, Jawa barat. Curug cikaso dikenal dengan pemandangan yang indah sehingga tidak heran jika banyak sekali pengunjung yang datang dari berbagai kota. Tidak hanya dikenal indahnya saja tetapi juga dikenal sebagai air terjun paling angker di Jawa. Salah satu cerita mistis yang beredar yakni seperti penampakan. Sering terlihat adalh sosok jin menyerupai ular yang tampak melayang. 

Air-Terjun-di-Jawa
Air Terjun Kedung Kayang

Magelang dikenal dengan banyaknya tempat wisata, salah satu yang cukup populer adalah Air Terjun Kedung Kayang. Air terjun yang satu ini dikenal karena keindahannya. Selain alirannya yang deras dan jernih, adanya tebing dan pepohonan di sekitar air terjun juga menambah keindahan yang ditawarkan. Anda dapat mengunjungi Air Terjun Kedung Kayang di Desa Wonolelo, Kedung Kayang, Magelang, Jawa Tengah. Namun, tidak sedikit para pengunjung yang melihat penampakan di sana berwujud makhluk halus seperti seseorang yang sedang berada di bebatuan titik tentu saja hal ini sangat menyeramkan bukan?

Air-Terjun-di-Jawa
Sri Gethuk

Jogjakarta memang dikenal sebagai kota dengan pusat berbagai tempat wisata alam hingga wisata bersejarah yang populer tentunya. Salah satu tempat wisata alam yang populer ada Air Terjun Sri Gethuk. Di mana Air Terjun Sri Gethuk ini ternyata juga dikenal sebagai air terjun paling angker lantaran kisah mistisnya dan kepercayaan masyarakat sekitar dengan konon katanya alunan ketuk atau gamelan selalu terdengar di malam-malam tertentu. Kawasan ini juga ternyata sering dipercaya kalau dulunya itu sebagai tempat atau Kerajaan gaib dan juga dihuni oleh raja siluman 

Air-Terjun-di-Jawa
Air Terjun Dlundung

Terakhir ada air terjun di Jawa yang bernama Dlundung, air terjun yang satu ini tentu saja bisa anda kunjungi Ketika anda sedang berlibur di Jawa Timur. Lokasi tepatnya itu berada di kecamatan Trawas Mojokerto Jawa . Air Terjun Dlundung ini rupanya sebagai salah satu wisata alam yang menawarkan keindahan luar biasa tetapi air terjun yang satu ini juga paling angker di sana dimana banyak kali cerita mistisnya beredar dengan kisah pengunjung yang tidak bisa berjalan karena ditahan oleh makhluk halus.

 

Most Popular