31.6 C
Tangerang
Tuesday, August 16, 2022
Home Trending Akhirnya Debut, Fakta Member Aespa Girlband Baru SM Entertainment

Akhirnya Debut, Fakta Member Aespa Girlband Baru SM Entertainment

Penggemar artis SM sudah tahu belum fakta member Aespa yang baru saja debut? SM Entertainment merupakan salah satu dari 3 agensi besar di Korea Selatan, sudah banyak idol idol Kpop yang dikeluarkan oleh agensi tersebut. Seperti Super Junior, Girls Generation, TVXQ, SHINee, EXO, BoA, NCT, Red Velvet, dan masih ada banyak aktor dan model yang dinaungi oleh SM Entertainment, setiap agensi memang bersaing untuk menghadirkan idol idol baru dengan kelebihannya masing masing. Baru baru ini SM mengeluarkan idol grup wanita yang beranggotakan 4 gadis cantik yang masih sangat muda.

Girl Grup ini diberi nama Aespa, arti nama dari girl grup ini sendiri yaitu berasal dari kata ‘Avatar’, ‘Pengalaman’, dan ‘Aspek’ yang berarti dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain dari diri kamu sendiri, dan untuk kata aspek berarti grup ini memiliki banyak sisi yang berbeda. Aespa sendiri melakukan debutnya pada 17 November pukul 18.00 KST ata 16.00 WIB, grup baru SM ini sudah diperkenalkan pada bulan Oktober lalu, pada saat itu SM membuat netizen terkejut karena mengeluarkan teaser misterius dan sebuah logo yang bertuliskan Aespa dengan latar warna hitam.

Empat member Aespa ini diketahui memiliki umur yang masih sangat muda dan powerfull, girl grup yang ditunggu tunggu para pecinta SM akhirnya debut membuat para penggemar sangat antusias dengan kehadiran mereka. Bahkan hanya dalam waktu 17 Jam setelah di upload penontonnya sudah hampir 15 juta dan menjadi trending 1 di YouTube, masih banyak yang belum mengetahui fakta member Aespa girlband baru SM, masing masing member memiliki nama panggung yang unik dan bakatnya masing masing.

fakta member Aespa
Winter

Sudah sejak Oktober SM memperkenalkan member Aespa satu persatu, member pertama yang diperkenalkan yaitu Winter. Nama asli Winter yaitu Kim Min Jeong lahir pada 1 Januari 2001 dan asli dari Korea Selatan, diketahui Winter menjadi trainee selama tiga tahun di SM Entertainment, banyak penggemar yang membandingan visual Winter dengan Taeyeon SNSD. Winter memiliki visual yang menawan dan sangat imut, memang kalau dilihat lihat dirinya mirip dengan seniornya Taeyeon SNSD.

fakta member Aespa
Karina

Fakta member Aespa selanjutnya, ternyata Karina menjadi member kedua yang dikenalkan oleh SM. Karina memiliki nama lengkap Yoo Jimin dan lahir pada 11 April 2000 di Seongnam, Gyeonggi-do, Karina menempati posisi sebagai dancer, rapper, dan vokal, ia sudah menjadi trainee di SM selama 4 tahun. Karina sendiri ternyata mantan ulzzang, ia memang memiliki visual yang sangat menawan dan mampu memikat hati para pria.

fakta member Aespa
Ningning

Member Aespa yang satu ini berasal dari China yang menjadi member ketiga Aespa yang diperkenalkan. Ningning lahir di Harbin , China pada 23 Oktober 2002 dan ia sangat fasih dalam berbahasa Korea dan Mandarin, Ningning memiliki nama asli Ning Yizhuo dan nama Koreanya Jeon Yetak. Ningning menempati posisi vokalis dan juga sebagai maknae atau anggota paling muda, pada tahun 2016 Ningning diperkenalkan sebagai SMROOKIES, ia juga berteman dekat dengan beberapa member NCT. Ningning menjalani trainee di SM selama 4 tahunan, ia juga ternyata merupakan salah satu kontestan di ajang pencarian bakat di Cina yaitu China’s We Got Talent dan Let’s Sing Kids bersama dengan Chenle NCT.

fakta member Aespa
Giselle

Fakta member Aespa yang satu ini ternyata berasal dari Jepang, gadis cantik berambut coklat dengan fitur wajah tajam, Gisella menjadi member keempat Aespa yang di ungkap oleh SM Entertainment. Gisella memiliki nama asli Aeri Uchinaga yang lahir pada 30 Oktober 2000, ia menjadi member dengan masa trainee paling singkat yaitu hanya 11 bulan. Menurut para penggemar Giselle memiliki wajah yang mirip perpaduan antara Krystal Jung dan Yuri SNSD, Gisella belajar di sekolah internasional di Jepang , maka dari itu ia sangat fasih berbahasa Inggris, Jepang dan Korea.

Most Popular