31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Trending Akhirnya Giselle Buka Suara Mengenai Video Asusila Yang Trending

Akhirnya Giselle Buka Suara Mengenai Video Asusila Yang Trending

Ya, nama ibu satu anak ini, Gisella Anastasia terseret dalam sebuah unggahan video asusila yang mana pada saat ini sedang trending topik di jagat maya pada hari Sabtu 07 November 2020 pagi dini hari, hingga hari Minggu sore. Namun akhirnya kini Gisella Anastasia buka suara, mengenai dirinya yang di mirip-miripkan dengan video asusila tersebut, ketika dirinya dihubungi melalui pesan singkat. Ketika dirinya dihubungi, mengaku bahwa bingung ingin memberikan penjelasan seperti apa.

Seperti yang telah diketahui, bahwa sebelumnya juga Gisella Anastasia ini sempat terseret juga dalam video asusila tersebut bahwa perempuan tersebut mirip dengan Gisella Anastasia. Namun pada saat itu, Gisella Anastasia telah melaporkan kepada pihak kepolisian terkait video asusila yang di mirip-miripkan dengan dirinya tersebut. Namun, sangat disayangkan, Gisella tidak memberi tahu siapa pelaku tersebut.

Tentu masalah seperti ini bukan untuk pertama kalinya bahwa dirinya selalu dimirip-miripkan dengan video tersebut. Ibu satu orang anak ini pun sempat meminta untuk hanya mendoakan dirinya saja. Senada dengan sang pengacara, Sandy Arifin juga belum berkomentar mengenai video asusila tersebut. Sandy Arifin mengaku bahwa dirinya hanya bisa menunggu klien nya tersebut pulang dari luar kota.

Bahkan sang pihak pengacara Gisella Anastasia inipun mengakui bahwa dirinya belum menerima amanah dalam hal menyampaikan pertanyaan terkait video asusila yang tersebar di jagat media sosial tersebut. Ya, pada hari Sabtu 07 November dini pagi hari, nama Gisella Anastasia telah menduduki deretan pertama di Twitter. Hal tersebut adanya kemunculan video asusila, yang mirip dengan mantan Gading Marten itu.

Bahkan diduga bahwa Gisel yang biasanya aktif di media sosial, namun mendadak hilang setelah masalah tersebut telah ramai di perbincangkan. Gisell juga tidak membagikan unggahan apapun terkait dengan dirinya baik sang putri. Namun Gisella Anastasia hanya mengunggah video endorsement. Setelah ramai di perbincangkan, akhirnya Gisella Anastasia buka suara terkait dirinya tersebut.

Gisella Anastasia Buka Suara

Yaps, penyanyi kelahiran Surabaya ini, Gisella Anastasia buka suara dirinya sangat bingung, harus bagaimana dan memberikan jawaban seperti apa. Seperti yang telah kami sampaikan bahwa Gisel juga menerima hal seperti ini bukan pertama kali dihadapinya. Akan tetapi, Gisella Anastasia juga sangat sedih adanya kejadian seperti ini terulang kembali mengait-ngaitkan namanya. “Saya bingung klasifikasinya seperti apa. Soalnya enggak pertama kali ya kena di saya,” ungkapnya ketika dalam pesan singkat pada saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu 07 November 2020 kemarin.

Pada saat disinggung mengenai kebenarannya terhadap video tersebut yang telah tersebar di jagat maya. Sang kekasih Gisella Anastasia, atau Wijaya Saputra, atau Wijin tersebut tidak membantah atau membenarkannya perihal video asusila tersebut. Diketahui bahwa Gisella Anastasia, dengan sang kekasih juga sedang berlibur bersama kerabatnya. Perempuan jebolan Indonesian Idol ini pun hanya meminta doa supaya diberi kekuatan dalam menghadapi persoalan tersebut yang menyeret namanya.

“Mohon doanya ya supaya segera cepat terlewati,” tutur ibu satu orang anak ini. Sang pengacara, Sandy Arifin yang telah mengurus kasus video asusila pada tahun 2019 lalu, dirinya juga belum ingin memberikan pertanyaan tersebut. “Kita belum bisa berkomunikasi dengan klien, sebab klien kami masih di luar kota, dan kita juga belum mendapatkan amanah menyampaikan apa-apa. Nanti ya menunggu klien kita telah datang baru kita kabarkan.” ungkapnya, Sandy Arifin.

Seperti yang telah tersebar, perempuan jebolan Indonesian Idol ini, pagi dini hari Sabtu 07 November, trending topik. Dan terlihat munculnya sebuah video asusila seorang perempuan yang mirip dengan dirinya tersebut. Dengan durasi 19 detik, perempuan tersebut diduga mirip dengan Gisel, yang nampak sengaja mengabadikan momen tersebut. Yaps, para warganet juga langsung berspekulasi, serta menyamakan, mulai dari busana, tahi lalat, tato Gisel, bahkan hingga ruangan kamar tersebut yang merupakan sebuah lokasi, dimana video tersebut diambil.

Yaps, tersebar nya video tersebut juga, sosok laki-laki tersebut di mirip-miripkan dengan Adhitya Mukti, seorang keyboard. Namun adanya kabar tersebut, sang istri Adhietnya Mukti langsung membantah. Hingga saat ini pihak pengacara Gisella Anastasia belum bisa menjawab pertanyaan tersebut, sebab Gisella tengah di luar kota.

 

Most Popular