31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Trending Akhirnya! Ibnu Jamil Ungkap Awal Kedekatan dengan Ririn Ekawati

Akhirnya! Ibnu Jamil Ungkap Awal Kedekatan dengan Ririn Ekawati

Aktor Ibnu Jamil dengan aktris cantik Ririn Ekawati, kini sedang dikabarkan telah menjalin hubungan asmara keduanya. Yaps, hal tersebut lantaran keduanya saling mengunggah kebersamaan ketika mereka berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Bahkan Ibnu Jamil pun kini sudah berani buka suara awal kedekatan Ririn Ekawati yang disebut-sebut pujaan hatinya tersebut. Bahkan Ibnu Jamil juga memuji sosok wanita cantik tersebut yang kini telah menjadi kekasih nya sebagai sosok yang baik hati.

Hal tersebut, setelah keduanya kompak saling membeberkan status mereka melalui media sosial. Untuk dari pihak perempuan cantik yang bermain di film Dibalik 98 ini juga menjelaskan semuanya hanya dengan melalui unggahan sebuah foto saja. Dalam Instagram, Ririn Ekawati mengupload momen kebersamaannya dengan sang aktor Ibnu Jamil. Tentu melihat adanya unggahan-unggahan banyak sekali rekan-rekan artis yang turut meninggalkan komentar dalam unggahan foto Ibnu Jamil dan juga Ririn Ekawati.

Seperti artis cantik Asri Welas yang memberikan komentar dalam unggahan foto Ibnu Jamil, “Broooo kebaya dan beskap dari @house_of_asriwelas siap untuk sponsor,” bahkan sang adik dari Ririn Ekawati juga memberikan komentar terkait unggahan foto Ibnu Jamil, “Yassssssss wohoooo haiiii kakak Ibnu…. sambil menunggu hari bahagia….” ungkap @riniyulianti. Melalui channel YouTube pribadinya, Jamilo TV, Ibnu Jamil juga membeberkan dirinya awal kedekatan Ririn Ekawati. Ternyata aktor tampan berusia 38 tahun ini sudah mengenal Ririn Ekawati sejak 18 tahun lalu.

Yaps, keduanya dipertemukan dalam sebuah iklan, serta kembali bekerja sama, tepatnya ketika syuting sinetron. Akan tetapi, Ibnu Jamil serta Ririn pada saat itu tidak terlalu dekat. Bahkan untuk aktor kelahiran Jakarta ini pun menilai Ririn Ekawati tidaklah sebaik seperti sekarang ini. Untuk Ibnu Jamil sendiri sempat menilai perempuan berusia 37 tahun ini sombong serta jutek. Namun, penilaianya tersebut berubah setelah dirinya ini kembali berkontak dengan Ririn Ekawati.

awal kedekatan Ririn Ekawati.

Yaps, terlihat tanggapannya sekarang berubah menjadi 180 derajat sebab ternyata, setelah dirinya berkenal dekat dengan Ririn, ternyata wanita tersebut sosok yang baik hati, menurut Ibnu. “Anyway, setelah frame gua berubah terhadap Ririn, jadi gua di situ mulai terasa nyaman, ternyata orangnya baik, orangnya juga sangat amat baik sih, enggak cuma baik, super baik,” tegas Ibnu Jamil, pada hari Senin 02 November 2020 kemarin. Ibnu juga menjelaskan bahwa dirinya menilai seperti itu, bukan berhati dia sedang falling in love saja, “Ini bukan menyanjung sebab gua lagi falling in love ya,” tegas Ibnu Jamil.

Setelah dirinya tersadar dengan perkataan yang dikeluarkannya tersebut, aktor berusia 38 tahun ini tertawa hingga terbahak-bahak. Yaps, terlihat tersipu malu, Ibnu Jamil mengakui bahwa dirinya pertama kali membahas mengenai kisah percintaannya tersebut di channel YouTubenya itu. “Gua baru kali ini ngebuat konten soal falling in love (jatuh cinta),” ungkap Ibnu Jamil dalam unggahan video di channel YouTube miliknya tersebut.

“Oh my God.” ungkap Ibnu Jamil. Laki-laki beranak satu ini terlihat tidak bisa menyembunyikan rasa malu serta menutupi wajahnya tersebut, ketika dirinya mengakui secara langsung melalui channel YouTube nya tersebut. “Jadi gini, sebenarnya bukan gua yang mau tapi, dari pada gua jawabin pertanyaan satu-satu di Instagram di komen, capek, nah, gua balas di sini saja,” tegas Ibnu Jamil. Tidak lama, pada saat dirinya pertama kali berkomunikasi dengan Ririn peristiwa tersebut tidak sengaja melalui media sosialnya.

Yaps, menurut Ibnu Jamil sebagai sesama pengusaha dalam bisnis kuliner, kedekatan Ibnu Jamil dan juga Ririn Ekawati berawal mulai dari saling mendukung usahanya masing-masing. “So far vibe nya bagus sekali, kita saling support usahanya masing-masing, kita saling support kerjanya masing-masing,” ungkap Ibnu.

Kemudian tidak lama, melalui tayangan YouTube nya berjudul, “Jamilo’s Story PENGAKUAN!! – Membuka Tabir ‘R’,” Ibnu Jamil mengkonfirmasi. Hingga saat ini, duda tersebut mengakui bahwa dirinya jatuh cinta serta terpesona terhadap sosok Ririn yang ternyata mempunyai hati yang baik sekali. Keduanya juga telah sepakat mengumumkan hubungan mereka melalui media sosial.

Most Popular