31.6 C
Tangerang
Saturday, October 1, 2022
Home Trending Akhirnya Sheila Dara Dilamar Vidi Aldiano, Momennya Bikin Baper

Akhirnya Sheila Dara Dilamar Vidi Aldiano, Momennya Bikin Baper

Inajournal.com – Beberapa waktu lalu di momen ulang tahun Vidi Aldiano, akhirnya Sheila Dara dilamar vidi Aldiano. Vidi Aldiano telah membuka cerita soal momen lamaran tersebut. Melalui video berjudul Vidi & Sheila: Sejalan, Vidi membuat cerita dengan momen yang indah dan membahagiakan dengan Sheila Dara Aisha. Awalan video, Vidi ini telah menuliskan dirinya menggelar acara tersebut pada 29 Maret 2021. 

Semua tamu yang datang juga sudah melakukan swab test. Video berdurasikan 11 menit 39 detik itu telah memperlihatkan persiapaan dari momen ulang tahun Vidi aldiano yang telah dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekatnya. “2021 roller coaster gue bersyukur bangt ada kalian di sana yang gue anggap keluarga banget. Di sini gue bisa kuat, gue bisa sehat, buat Sheila juga yang ada di sini,” ucap Vidi Aldiano seperti yang dilansir oleh sumber berita detik.com.

Kemudian lanjutannya Vidi Aldiano memberikan pernyataan bahwa selama bertahun-tahun dirinya tidak mempercayai cinta. Dirinya dengan Sheila itu tidak harmonis pasangan lainnya tetapi Vidi merasakan cinta yang sebetulnya. Berawal dari momen dimana Vidi Aldiano yang terharu dengan semua kisah hidupnya sepanjang 2021. Sampai akhirnya dirinya telah mendapatkan dan mengenal yang namanya cinta dari sheila Dara Aisha. 

Hingga akhirnya Vidi Aldiano ini menghampiri sampai berlutut, Sheila pun terkejut dan nyeletuk “Aduh”. Vidi Aldiano telah membuka kota berisikan cincin “Sheila Dara Aisha, will you marry me?” ujar Vidi Aldiano. Tersipu malu tapi meski begitu Sheila Dara menerima Lamaran Vidi Aldiano dengan anggukan kepala Sheila Dara yang memberikan arit kalau  dirinya mau menerima lamaran Vidi Aldiano

Fakta Menarik Artis Cantik Sheila Dara Dilamar Vidi Aldiano Sang Penyanyi Ternama

Sheila-Dara-Dilamar-Vidi-Aldiano

Baru-Baru ini muncul kabar gembira dari penyanyi ternama, dimana dirinya meresmikan lamaran untuk sang kekasih yakni Sheila Dara Aisha.  Sheila Dara dilamar vidi aldiano membagikan momen romantis tersebut lewat akun instagram pribadinya. Di Dalam video yang diunggah tersebut berisikan detik-detik saat dirinya melamar Sheila Dara Aisha. “Cuma kamu yang bisa tahu aku sekarang kayak gimana. Aku udah menunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini. So, I just wanna ask you something. You know i love you so much. Sheila Dara Aisha, will you marry me?,” kata Vidi Aldiano sambil berlutut menyerahkan cincin pada Sheila Dara Aisha seperti yang dilansir oleh sumber berita Pikiranrakyat.com.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang diketahui 2016 lalu telah menjalin hubungan asmara. Namun mereka ini sempat putus udah dua tahun berpacaran. Lalu keduanya aini malah kembali terlihat mesra pada tahun 2020 hingga akhirnya Vidi melamar Sheila. Sheila Dara Aisha dikenal sebagai artis yang multitalenta. Pasalnya juga tidak hanya pandai bernyanyi di bidang musik namun juga memiliki sebuah kemampuan yang akting dan mumpuni. Perjalanan karirnya di dunia hiburan Tanah Air bermula sejak ia telah menjadi duta McKids. Sheila Dara Aisha dulu telah bergabung didalam trio Arvaby dibawah naungan McDonald’s di tahun 2000 dan berhasil mengeluarkan album musik anak-anak.

Diketahui sebelumnya kalau Sheila Dara Aisha sempat vakum sementara dari dunia hiburannya di Tanah Air lantaran ingin fokus terhadap pendidikannya. Kemudian kembali berkarir di dunia hiburan ketika duduk di bangku SMA hingga saat ini ia aktif di dunia akting dengan membintangi berbagai judul FTV, Sinetron, film sampai iklan. Fakta lainnya yakni telah menyelesaikan kuliahnya selama 3.5 tahun lamanya. Dirinya ini pandai sekali memainkan piano bahkan pernah sempat tampil pianis bersama kevin Aprilio. Sheila Dara ini diketahui merupakan wanita pecinta kucing yang kini memelihara 2 ekor kucing berjenis Persia dan Domestic Cat.

Lama Vidi lakukan sekaligus saat merayakan ulang tahunnya yang menginjak usia 31 tahun. Acara tersebut sesudahnya sudah dirayakan bersama keluarga dan sahabat di sebuah restoran. Hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila mulai diketahui publik itu sudah sejak 2016 silam. Tidak heran kalau ternyata banyak netizen yang ikut bahagia mendengar kabar tersebut. “Alhamdulillah kak vidi finally selamat ya kak! Akhirnya idolaku dari jaman sd, semoga lancar, langgeng dunia akhirat bersama kak @sheiladaisha ❤” tulis salah satu netizen lainnya tersebut seperti yang dilansir dari sumber berita pikiranrakyat.com.

Most Popular