31.6 C
Tangerang
Friday, December 9, 2022
Home Trending Akibat Video Syur, Hubungan Michael Yukinobu Dengan Kekasih Kandas

Akibat Video Syur, Hubungan Michael Yukinobu Dengan Kekasih Kandas

Inajournal.com – Michael Yukinobu sosok laki-laki yang menjadi tersangka dalam kasus video syur berdurasi 19 detik dengan artis Gisella Anastasia. Dampak dalam kasus video syur 19 detik tersebut mengakibatkan Hubungan Michael Yukinobu kandas dengan sang kekasih. Kabar itu sendiri diungkapkan secara langsung oleh Michael setelah dirinya menjalankan wajib lapor di Polda Metro Jaya pada hari Kamis 21 Januari 2021 kemarin. Dirinya secara terbuka mengungkapkan kisah hubungannya. Michael Yukinobu de Fretes sendiri melontarkan bahwa sejak dirinya tersangka dalam kasus video syur 19 detik, mengaku dirinya break dengan sang kekasih.

Pria bernama lengkap Michael Yukinobu de Fretes ini menceritakan bahwa sang kekasih itu bukanlah dari kalangan dunia Entertainment. “Break (kandas) sebenarnya itu setelah menjadi tersangka (video syur),” ungkap pria berinisial MYD yang sempat ditutupi nama lengkapnya, melalui channel YouTube Suara.com, pada hari Kamis 21 Januari 2021, dilansir dari IntipSeleb, pada saat ditemui di Polda Metro Jaya. Tidak hanya itu saja sebelum dirinya mengakui bahwa break dengan sang kekasih, Michael mengatakan saat ini statusnya sendiri, dan pada sebelum dirinya ditetapkan sebagai tersangka memiliki kekasih, diakui bahwa saat ini sedang ada permasalahan, maka hubungan keduannya break.

“Jika saat ini memang statusnya (sendiri), jika kemarin pernah memiliki juga ya, hanya karena ini ada permasalahan kami break terlebih dahulu,” tambah Michael Yukinobu de Fretes melalui channel YouTube Suara.com, pada hari Kamis 21 Januari 2021, dilansir dari Intip Seleb. Seperti kita ketahui bahwa Michael Yukinobu de Fretes dan juga Gisella Anastasia sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur berdurasi 19 detik yang tengah beredar di media sosial pada bulan November 2020 lalu. Meski seperti itu, hubungan Michael Yukinobu kandas dengan sang kekasih, dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Hubungan Michael Yukinobu Kandas

Dirinya bahkan tidak merasakan kesepian sebab ada keluarga yang selalu mendukung nya meski sedang dihadapkan dengan permasalahan ini. “Biasa saja, sebab dari pihak keluarga sendiri support, enggak merasa ditinggalkan (pacar) jadinya,” lanjut Michael Yukinobu de Fretes melalui channel YouTube Suara.com, pada hari Kamis 21 Januari 2021, dilansir dari IntipSeleb, ketika ditemui di Polda Metro Jaya, sebab pada hari itu dirinya harus menjalani wajib lapor. Ketika dirinya disinggung kembali mengenai penahanan, kuasa hukum Michael Yukinobu de Fretes, Olan sendiri menilai pihak kepolisian.

“Yang saya rasakan pun sedikit salah, langsung dimasukkan ke rumah tahanan di sebelah itu. Berkumpul bersama orang dari berbagai macam kejahatan, harapan kita Nobu kan bukan orang dari macam kejahatan. Dia (Nobu) enggak ngerampok, mencuri, dan koruptor,” ungkap sang kuasa hukum Michael Yukinobu de Fretes, Olan Panggabean, pada saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis, 21 Januari 2021 kemarin, dilansir dari Tribunnews Maker.com. Sang kuasa hukum Michael Yukinobu de Fretes sendiri menyampaikan bahwa kliennya tersebut sudah mengakui perbuatannya tersebut yang salah, dan ingin bertanggung jawab mengenai semuanya.

Setelah beredarnya kasus video syur berdurasi 19 detik ini yang telah menimpa dirinya, nama Michael Yukinobu de Fretes sendiri semakin booming, dan terkenal. Bahkan akun Instagramnya sendiri kebanjiran followers. Ya, tidak sedikit menggoda Nobu, serta mengajaknya untuk menuju jenjang perkawinan. Sebab hal itu, segelintir orang menyampaikan bahwa Nobu sendiri tenga menikmati ketenarannya, bahkan hingga keuntungan dari kasus video syur 19 detik itu. Mengenai hal tersebut, Nobu sendiri tidak peduli, dirinya menyampaikan bahwa kejadian saat ini bukanlah keinginan dari dirinya.

“Bebas sih mau nanggepinnya kaya gimana, dibalik kasus ini misalnya keuntungan dari sendiri, enggak ada yang mau hal ini terjadi,” ungkap Nobu, dilansir dari Intip Seleb pada hari Kamis 21 Januari 2021 kemarin, pada saat ditemui Polda Metro Jaya. Diketahui, bahwa pertemuan Michael Yukinobu de Fretes dan juga Gisella Anastasia pada saat dirinya masih bekerja di program Opera Van Java pada tahun 2011 lalu. Nobu sendiri bagian kru dari stasiun televisi, serta menjadi set desain pada program acara tersebut, sementara Gisella Anastasia sendiri masih menjadi sinden dalam program acara tersebut.

Most Popular