31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Akun Instagram Mendadak Hilang, Nikita Mirzani Jelaskan Perihal Endorse

Akun Instagram Mendadak Hilang, Nikita Mirzani Jelaskan Perihal Endorse

Kabar mengejutkan datang dari selebritis Nikita Mirzani, kabar tersebut diketahui bahwa akun Instagram Nikita Mirzani hilang. Diketahui, akun Instagram milik Nikita Mirzani tersebut hilang sejak tanggal 22 Desember 2020 lalu, hingga saat ini belum juga akun Instagramnya hilang. Aktris sekaligus ibu tiga orang anak ini, mengungkapkan bahwa telah kehilangan akun Instagram miliknya, namun hal tersebut bukanlah hal pertama kali dialaminya. Nikita Mirzani sendiri bahkan menjelaskan, kenapa akunya tersebut bisa kembali hilang dari media sosial. Menurutnya, setelah ditelusuri ada banyak warganet yang telah melaporkan.

“Iya (hilang), dari Instagram tidak ada yang mampu orang biasa menumbangi Instagram centang biru. Itu dari Instagramnya sendiri di cek terlalu banyaknya report orang gitu, akhirnya jadi ke take down sendiri deh,” beber Nikita Mirzani dilansir dari Intip Seleb, melalui channel YouTube KH Infotainment, pada hari Senin 28 Desember 2020 hari ini. Lebih lanjutnya, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa, hilangnya akun Instagramnya bukanlah karena hack, atau diretas, sebab tidak bisa ada yang akan melakukan hal tersebut ke akun yang telah centang biru. Nikita Mirzani sendiri mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu konsekuensi yang telah didapatkannya.

Sebab dirinya sering sekali menyampaikan pendapat dengan aspirasi melalui media sosial. “Ya itu, konsekuensi namanya, kan menyampaikan pendapat aspirasi namun kami tidak bisa membuat semua orang suka dengan kami dong. Itulah konsekuensinya, yang harus kami dapatkan, pada saat Niki menyuarakan hal sesuatu jadi santai saja,” ungkap Nikita Mirzani, dilansir dari Intip Seleb, di unggah pada hari ini, Senin 28 Desember 2020. Ibu tiga orang anak ini percaya bahwa akun Instagram centang birunya tersebut pasti akan kembali lagi. Sontak kabar tersebut pun menimbulkan tanda tanya, mengenai nasib endorse yang telah diterimanya itu.

Meski akun Instagram Nikita Mirzani hilang, namun dirinya juga mengatakan bahwa Endorse atau jasa promosinya tersebut masih terus berjalan, di akun Instagram keduannya itu. “Endorse masih tetap jalan, di second account kedua @nikitamirzanimawardi_172, itu memang dikhususkan untuk menaruh foto yang profesional, yang sudah difoto oleh fotografer,” ungkap Nikita Mirzani, perempuan yang kerap disapa sebagai Nyai, dilansir dari Intip Seleb. Hingga saat ini, Nikita Mirzani sendiri sedang berusaha dalam mengembalikan akun Instagram pribadinya tersebut.

Instagram Nikita Mirzani Hilang

Nikita juga mengatakan bahwa liburan akhir tahun membuat prosesnya pengembalian akun Instagramnya menjadi terhambat. Bahkan dirinya juga mengakui bahwa tidak masalah sebab akun Instagramnya yang telah hilang, tidak akan mengurangi kekayaannya tersebut. “Telah diusahakan, namun kan lagi liburan jadi baru pada masuk kantor, di bulan Januari. Biasalah hanya akun Instagram yang hilang. Enggak akan mengurangi kekayaan pula. Enggak akan mengurangi pekerjaan sebagai selebriti,” Jawab Nikita Mirzani, menanggapi akun Instagramnya yang hilang.

Lebih lanjutnya, Nikita Mirzani Mawardi mengatakan bahwa selebritis adalah tetap selebritis. Dan akun Instagramnya juga akan kembali lagi, sebab hal tersebut adalah masalah biasa, sebab dulu pernah mengalami takedown, lebih dari 10 hari. “Selebritis tetaplah selebritis, nanti juga akan kembali lagi, itu mah hal biasa, sebab dahulu pernah ke takedown, lebih dari 10 hari udah kembali lagi,” lanjut Nikita Mirzani, dilansir dari Intip Seleb.

Mendengar bahwa akun Instagram milik Nyai hilang, Kiki The Potters sang mantan kekasih menanggapi hal tersebut. Dengan seperti apa sih perasaan Nikita Mirzani, bahwa akun Instagramnya sudah hilang. “Gimana rasanya, setelah akun Instagram lenyap tertelan hantu? kabar dari warganet, anda (Nikita Mirzani) mulailah lelang barang bekas, kok IG anda sekarang hilang. Profesi berubah menjadi tukang loakin barang,” ungkap Kiki The Potters melalui Insta Story Nya tersebut, yang belum lama ini diunggah oleh dirinya.

Aktris berusia 34 tahun, Nikita Mirzani ini mengakui bahwa tidak kapok meski akun Instagramnya sudah berkali-kali mengalami hilang seketika. Menurutnya, apapun yang sudah disampaikan olehnya, tidak melanggar aturan yang tertera. Nikita sendiri bahkan menanggapi bahwa semua ucapan tersebut sesuai dengan adanya undang-undang berlaku di Indonesia. “Sebetulnya, Warga Negara Indonesia berhak menyuarakan apa saja, asalkan enggak ngelanggar kode etik maupun UU ITE, apapun itulah. Bedanya kan pemerintah berbeda dengan yang diluar sana, jika di luar sana seperti Amerika bebas dalam menyuarakan apa saja, bahkan dengan perkataan yang kasar. Namun disini sendiri enggak boleh kasar kan,” tandas ibu tiga orang anak ini.

Most Popular