31.6 C
Tangerang
Tuesday, August 9, 2022
Home Lifestyle Alasan Kamu Bisa Benci Orang yang Pernah Kau Sayang

Alasan Kamu Bisa Benci Orang yang Pernah Kau Sayang

Inajournal.com – Alasan kamu bisa benci orang yang pernah kamu sayang itu kenapa ya? Coba yuk kita Jelaskan! Menyayangi seseorang tentu saja membuat diri kamu ingin selalu bersamanya dan mengetahui segala tentang dirinya. Karena itulah biasanya saat sudah saling sayang dan keduanya menjalin sebuah hubungan. Karena itulah biasanya saat kedatangan sayang akhirnya dua orang memutuskan untuk selalu bersama sama juga. Meskipun banyak masalah tapi kalau udah saling sayang apa mau dikata. 

Namun saat perasaan cinta dan juga sayang sudah semakin lama kamu bisa berbalik benci benci kepada pasangan. Ini Bukan soal relationship tetapi gimana gaya hidup kamu yang tadinya saling sayang malah bisa membenci. Ternyata bukan tanpa alasan bahkan semuanya ada alasannya soal orang yang suka minta yang bisa menjadi orang yang kamu benci seketika. Tidak hanya untuk orang yang pasangan saja hal ini bisa terjadi kamu dengan teman, bahkan keluarga sekalipun. Langsung saja kalau begitu simak dengan baik penjelasan logisnya pada ulasan berikut. 

Berbagai Alasan Kamu Bisa Benci Dia yang Pernah Kamu Sayang

Alasan-Kamu-Bisa-Benci

  1. Pernah Sayang Banget
    Alasan kamu bisa Benci yang pertama karena dirinya menyakiti kamu padahal kamu pernah sayang banget. Kamu sayang sama seseorang rasanya tidak pernah terbayangkan kalau dirinya itu menyakitimu. Tentu saja pemikiran kamu akan lebih mendominasi enggak gimana untuk membahagiakan dia lebih dan memberikan yang terbaik serta sebagainya. Untuk membahagiakan Dia memberikan yang terbaik jadi saat dia menyakitimu rasa sakitnya itu akan luar biasa dan Itulah kenapa akhirnya kamu punya rasa benci yang begitu besar. Kamu jarang atau bahkan tidak pernah membayangkan dia sudah kamu cintai itu bisa melukai hatimu sedemikian rupa. Karena tidak pernah terpikirkan oleh dan kamu dan kamu juga akan kaget karena sangat  tersakiti. 
  2. Karena Sudah Sangat Percaya
    Hal ini ternyata bisa menyebabkan dirimu kehilangan akal karena emang sudah sayang ditambah percaya sama dirinya. Memang cinta yang baik itu tidak boleh saling curiga Walaupun demikian bukan berarti kamu Acuh akan semua ciri yang tidak baik dari pasangan. Jangan tutup telinga dan mata Ketika dirimu merasa tidak menghargai kamu ketika itu semakin terus kamu latih jujur saat dia melakukan hal paling buruk sekalipun akan bisa membenci dirinya.
  3. Semua Kekurangan Selalu Dimaklumi
    Ketika kamu tidak begitu perhatian atau bahkan tidak kenal dengan seseorang maka rasa maklum akan kekurangan mereka belum terlalu besar namun ketika sama dia yang kamu sayangi udah pasti akan lebih memaklumi sebenarnya yang sebenarnya tidak berkenan di hatimu. Akan tetapi yang ada malah dirimu mungkin disakiti oleh pasangan yang kamu sayang juga dan kamu sangat jaga perasaannya tapi Hal inilah yang kemudian sangat menyakitkan efek dari rasa sakit hati ibu adalah kebencian.
  4. Tahu Titik Lemah untuk Memaafkan
    Ketika menjalin hubungan dengan seseorang pastinya dirimu bisa membaca dan mengenali sifatnya. Sehingga ketika dia berbuat salah dia juga bisa mencari cara supaya kamu bisa memaafkan kembali. Inilah yang kadang membuat orang tua terjerumus kedalam Toxic relationship sebenarnya sudah tahu sikap buruk yang menyembuhkan sakit untuk kamu namun ketika dia klik. Sebenarnya sudah tahu sikap buruk yang menimbulkan sakit tetapi ada sikap tidak berani seperti inilah yang sebenarnya bisa menjadi bahaya buat kamu sendiri dalam memilih.
  5. Kadang Rindu
    Lanjut yang terakhir merupakan sebuah sikap kamu yang masih bisa merindukan sosok dia walaupun sudah sangat tersakiti dan jelas alasan kamu bisa benci dengan dirinya. Secara tidak sadar ini membuat rasa benci itu bisa semakin besar karena dalam lubuk hati yang terdalam diri kamu masih merindukan dirinya bisa rindu dengan sosoknya ketenangannya dan pengalamannya. Karena pasti tidak selamanya di itu buruk pasti ada Sisi yang baiknya. Jadi, karena tidak kamu mengalami hal demikian? Semoga kamu bisa untuk bangkit dari perasaan ini kalau memang kamu sadar ada seseorang dan lingkungan yang tidak baik buat kamu Jangan pernah beri kesempatan mereka untuk menyetir dirimu.

Most Popular