31.6 C
Tangerang
Thursday, October 6, 2022
Home Entertainment Anak Vanessa Angel Saat Ini Sudah Bersama Keluarga

Anak Vanessa Angel Saat Ini Sudah Bersama Keluarga

Inajournal.com – Sahabat Vanessa yang merupakan Crazy Rich di Surabaya itu menceritakan soal keberangkatan Fadil dan fuji ke Surabaya untuk bertemu Gala Sky Ardiansyah. Kini sang Pengasuhnya juga yang bernama Siska Lorenza selamat yang sudah menemui Gala alias anak Vanessa Angel. Selama gala menjalani perawatan di Surabaya, Gala dijaga dengan bergantian oleh istri Tom Liwafa dan salah seorang sahabat Vanessa. 

Sampai akhirnya Fuji dan Fadil sebagai adik dari Bibi juga datang ke Surabaya. Kemarin, pengasuh Gala juga sudah berada di Rumah Sakit di tempat Gala Sky dirawat. “Alhamdulillah Siska sudah bisa kumpul dengan Gala (sudah keluar dari RS dr Soetomo) dengan kondisi patah jari kelingking dan gigi ada yang lepas satu. Tapi semuanya alhamdulillah aman. Gak ada luka serius,” tulis Tom Liwafa dalam unggahan Instagram Story miliknya seperti yang dilansir dari sumber berita detikhot.com.

Dirinya ini ternyata belum bisa untuk pastikan kaa Gala Sky  dan Siska bisa kembali ke Jakarta.  Kondisi Gala Sky sendiri baru saja dilakukan tindakan oleh Dokter lanatara luka di bagian matanya ada yang harus dijahit. Fuji adik dari Bibi ini berikan penjelasan soal masa depan Gala. Mulai dari soal warisan sampai semua yang akan diberikan oleh para sahabat Vanessa Angel. Sebelum Fuji yang geram dengan oknum dengan tudingan dirinya bakal mengeksploitasi anak. 

Fuji dan sahabat Almarhum kembali mempromosikan barang dagangan Vanessa Angel dan Bibi. Hasil dari penjualan itu juga akan diberikan untuk Gala. Fuji berharap oknum yang berikan opini negatif bisa respect dengan kondisi keluarganya saat ini. Gala Sky Ardiansyah, putra dari almarhum Vanessa Angel yang bakal segera pulang ke Jalakarat usai menjalani sebuah perawatan di Rumah Sakit, Surabaya. 

Anak Vanessa Angel Pulang ke Jakarta, Keluarga Menantikan Gala Kepelukan MerekaAnak-Vanessa-Angel

Doddy Sudrajat, Ayah dari Vanessa Angel juga mengungkapkan kalau Gala akan pulang juga. Hanya saja memang belum diketahui pukul berapa cucunya itu bakal tiba di Jakarta bersama keluarga dan pengasuh. “Tadi adiknya Bibi telepon saya pagi. Dari sana minta KTP saya mau urus dokumen. Terus saya tanya, benar jadi akan balik ke Jakarta, tapi jam nya saya enggak tahu kapan. Nanti saya kabarin lagi,” kata Doddy Sudrajat di akun YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (7/11/2021) seperti yang dilansir dari sumber berita jpnn.com. 

Gala Sky juga disebut bakal bawa keceriaan bagi banyak orang, lantaran banyak orang yang prihatin dengan anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebab dirinya ditinggal kedua orang tuanya saat usianya masih satu tahun. Transpersonal dan ahlu nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari mengatakan kalau banyak yang peduli dengan Gala Sky Ardiansyah. Hal lain yang perlu keluarga besar lakukan ke Gala yakni berkali dirinya dengan teladan dan menebar kebaikan sejak dini.

Dalam kejadian kecelakaan yang membuat Vanessa Angel dan Febri ardiansyah tewas ditempat, rupanya anak dan Baby Sitter yang ada didalamnya juga mengalami luka yang parah. Gala Sky mengalami operasi di bawah matanya. Sedangkan baby sitternya yakni Siska mengalami luka di tangannya. Selain itu, dua jarinya juga patah. Siska juga dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur untuk dapatkan perawatan lebih lanjut. Selain itu juga Siska mengalami patah gigi dan mencabut gigi yang patah. 

Bocah berusia 1 tahun 7 bulan itu tiba di Jakarta bersama adik Bibi dan bareng keluarga Bibi. Gala keluar dari rumah sakit pagi tadi sekitar 4.30 WIB. Keluarga Vanessa Angel meminta untuk tidak ada yang ambil gambar Gala. Kepulangan Gala Sky pagi ini ke Jakarta juga sudah bisa tertawa. Gala Sky Ardiansyah anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini akhirnya pulang ke Jakarta. 

Sebelum pulang dari rumah sakit pada hari Minggu (7/11/2021). Sudah beberapa hari yang akum banyak awak media yang memantik Gala Sky Ardiansyah di RS Bhayangkara untuk dapatkan update mengenai kesehatannya. Namun sangat disayangkan saat pulang dari rumah asakir tersebut dirinya tidak keluar melewati pintu utama. Kondisinya semakin membaik, bahkan sudah bisa tertawa dan diajak bercanda. Keluarganya juga sudah direkomendasikan dokter membawa Gala kembali ke Jakarta.

Most Popular