31.6 C
Tangerang
Thursday, October 6, 2022
Home Entertainment Artis Wanita Hijab Tercantik di Dunia Entertainment Indonesia

Artis Wanita Hijab Tercantik di Dunia Entertainment Indonesia

inajournal.com – Rupanya artis wanita hijab tercantik di Indonesia ini sering sekali dijadikan sebagai inspirasi masyarakat. Para artis wanita cantik di Indonesia ini juga gunakan hijab yang semakin membuat amerika menjadi menarik perhatian. Publik teru menyoroti mereka sebagai inspirasi dalam bergaya, Tentu saja sebagai wanita tercantik di Indonesia mereka tepat memilih dengan tampilan yang tertutup. Mereka ini akan tetap tunjukkan karyanya tanpa batas. 

Seperti yang kita ketahui artis yang berhijab itu memang memiliki proses yang cukup panjang sehingga mereka bisa terus bertahan untuk gunakan hijab dengan baik. Tidak heran kalau penampilan mereka ini akan selalu memberikan banyak inspirasi untuk wanita di Indonesia dalam mengenakan hijab. Dimana mereka akan tetapi berpenampilan yang fashionable tapi untuk urusan hijab tetap merdeka utamakan. Langsung saja kalau begitu cari tahu sederet daftar nama artis yang semakin cantik saja setelah mengenakan hijab di dunia entertain seperti dibawah ini.

Daftar Nama Wanita Hijab Tercantik di Indonesia yang Profesinya Sebagai Artis

Wanita-Hijab-Tercantik
Citra Kirana

Citra Kirana ini mengawali karirnya di dunia entertainment ketika ikuti ajang gadis sampul. Wanita le;ahira Ciamis 23 April 1994 ini rupanya makin sukse usai dirinya membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series. Wanita hijab tercantik di Indonesia ini ternyata memiliki paras yang manis dan membuat dirinya tidak mudah untuk dilupakan. Sehingga dirinya juga sangat iseng untuk ikuti saran dari keluarganya dalam mengikuti ajang gadis sampul. Citra Kirana bermain dalam sinetron pertamanya yaitu Janji Cinta dan beradu akting dengan Raffi Ahmad.

Saat itu usianya masih 15 tahun. Bakat aktingnya juga semakin terasah gitu aja, membuat citra kirana ini semakin banyak dapatkan tawaran untuk main sinetron lainnya. Diantaranya Sinetron Safa dan Marwah, Ketika cinta bertasbih, Putri yang Ditukar dan Dewa. Dirinya mulai memutuskan untuk berhijab ketika pulang ibadah umrah di tahun 2019. Kini Citra Kirana tidak banyak tampil dilayar kaca karena kesibukannya sebagai Ibu Rumah Tangga dan menjadi istri yang baik untuk Rezky Aditya. Bagaimana menurutmu soal perjuangan Citra kirana yang memantapkan berhijab usai pulang umroh ini? Bahkan ketiak dirinya membintangi sinetron pun perannya harus gunakan hijab. Jadi tidak heran kalau sudah lama dirinya mengenakan hijab saat shooting.

Wanita-Hijab-Tercantik
Shireen Sungkar

Siapa sih yang tidak kenal dengan Shireen Sungkar? Namanya yang sukses dalam berperan sebagai Fitri di dalam sinetron Cinta Fitri ini, sudah menjalani rumah tangga bersama lawan mainnya yakni Teuku Wisnu. Wanita kelahiran 28 Januari 1992 di Jakarta ini merupakan anak kedua dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Adik Zaskia Sungkar ini mengawali kariernya sebagai semifinalis Gadis Sampul di tahun 2006, meskipun dirinya tidak menang tetapi tetap ingin coba di kesempatan lainnya.

Dirinya ini terus mencoba terus dunia akting sampai akhirnya membawa dirinya untuk bergabung dengan MD Entertainment. Lewat sinetron inilah namanya sering dapatkan penghargaan. Shireen sungkar juga merambah dunia tarik suara bersama sang kakaknya, Zaskia Sungkar. Di tahun 2013 dirinya menikah dengan Teuku Wisnu dimana pernikahanya bersama Teuku wisnu merupakan awal dirinya berhijab. Hijab syar’inya ini sangat menginspirasi kaum hawa bukan?

Wanita-Hijab-Tercantik
Laudya Cynthia Bella

Salah satu wanita hijab tercantik di Indonesia ini mengawali karirnya sebagai model dan bintang iklan kemudian dia merambah ke dunia film, Sinetron dan tarik suara. Ditegah popularitasnya ini, dirinya memutuskan untuk mantap kenakan hijab. Nama Laudya Cynthia Bella alias Bella ini telah tenang ketika diminta main film di Bioskop judul Virgin sebagai Bulan di tahun 2004. Laudya Cynthia Bella juga merambah dunia tarik suara dimana dirinya telah bergabung dengan BBB(Bukan Bintang Biasa.

Band ini berisikan artis yang didirikan oleh Melly Goeslaw di tahun 2015 silam dan Bella memutuskan untuk berhijab setelah dirinya beribadah Umrah. Penampilannya semakin banyak dilirik dan mendapatkan tawaran film dengan peran yang berhijab. Hingga kini karirnya memang sangat sukses dan tidak heran kalau banyak yang menginspirasi dirinya dalam mengenakan hijab di dunia entertainment.

Most Popular