31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Athira Farina Kecelakaan Sampai Mobil Terbakar, Dibilang Cuma Konten

Athira Farina Kecelakaan Sampai Mobil Terbakar, Dibilang Cuma Konten

inajournal.com – Beberapa waktu lalu pilot cantik Athira Farina kecelakaan mobil, ia mengalami kecelakaan tragis saat berlibur dengan teman temannya di Nusa Penida, Bali. Kabar ini diketahui dari unggahannya di akun Instagram pribadinya, dalam unggahannya tersebut pilot yang juga Youtuber ini memperlihatkan kalau dirinya terbaring di ranjang rumah sakit, kemudian di slide berikutnya Athira Farina memperlihatkan kondisi mobil yang ditumpangi bersama dengan teman-temannya terbakar hangus. Menurut keterangan foto tersebut Athira mengaku tidak mengetahui kronologi kecelakaan yang dialami olehnya karena ia sedang tertidur.

Selain itu ia juga mengaku terbanggun karena ada benturan keras dan bergegas ke luar mobil sebelum akhirnya mobil yang ditumpanginya terbakar, “Kemarin aku kena musibah, aku mau cerita dikit tentang kejadian yang menimpa aku. Aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau ditanya gimana kronologinya pun aku gak tau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir teman aku” ucap Athira pada captionnya, “Aku kebangun karena ada benturan sangat keras saat itu, kejadiannya cepat banget dan aku buru-buru keluar mobil, Alhamdulillahnya aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis” lanjutnya.

Saat Athira Farina kecelakaan, ia mendapatkan informasi kalau pengemudi mobil tersebut memilih untuk menabrak mobil ke pohon yang ada di sekeliling jurang saat mobil tidak bisa dikendalikan, “Info terakhir yang aku tau waktu kejadian, mobil tiba-tiba keluar asap saat jalan turunan dan gak bisa dikendalikan, temanku yang nyetir memilih menabrakan ke pohon dari pada masuk ke jurang” ucap Athira. Saat sampai ke Jakarta Athira langsung mendapatkan perawatan lebih lanjut walaupun masih dalam keadaan yang sangat shock “Alhamdulillah sekarang aku sudah kembali ke Jakarta dan mendapatkan perawatan, kalau sekarang di tanya gimana kondisinya, jujur masih shock banget, masih gak percaya. Buat teman-teman semua hati-hati yah, pastikan periksa kendaraan kalian sebelum bepergian, doain juga aku cepat sembuh yaaa!!” ucap Athira.

Tidak lama dari postingannya tersebut, Athira menyebutkan kalau dirinya dinyatakan positif Covid-19, sebelumnya ia menjalani rawat inap di rumah sakit. Athira Farina pun mengingatkan teman-teman yang sempat melakukan kontan dengan dirinya “Karena rawat inap harus PCR swab, hasilnya baru keluar dan saya positif. Bagi teman-teman yang ada kontak dengan saya dalam waktu dekat ini tolong segera check yaa” tulisnya.

Athira Farina KecelakaanSetelah menjalani perawatan usai kecelakan, wanita yang dijodohkan dengan El Rumi ini mengungkapkan kalau kondisinya sudah mulai membaik, hal ini juga disampaikan langsung di Instagram pribadinya. Setelah kabar Athira Farina kecelakaan ini justru ia mendapatkan komentar tidak mengenakkan dari beberapa netizen. Ada beberapa dari mereka yang meragukan kecelakaan yang dialami oleh Athira dan sebagian netizen juga menuduh kalau kejadian ini hanya bagian dari konten.

“Positif thinking aja, siapa tau mobilnya memang sengaja dibakar, untuk up di media” ucap salah satu netizen dengan menandai sebuah akun tersebut, “Ini dia gak inget peristiwanya sama sekali? Ya dua kemungkinan sih bisa buat konten juga tapi apa gak sayang bakar mobil?” tanya netizen lain. Melihat komentar-komentar tersebut dari sebagian netizen membuat Athira merasa kesal dan memberikan balasan yang cukup menohok, awalnya dia tampak heran dan menanyakan apa hidup netizen-netizen itu penuh dengan kepalsuan atau mereka bukan manusia.

Ia juga meminta netizen untuk berpikir kalau mereka atau orang terdekatnya yang mengalami kecelakaan sampai akhirnya mengalami kejadian yang sama seperti yang dialami olehnya, “Nemu komentar begini ini antara hidupnya penuh kepalsuan makanya di kira konten atau emang bukan manusia? Coba anda berdua atau orang terdekat anda yang mengalami kecelakaan terus mobilnya kebakar” balasnya yang kami lansir dari intip seleb.

Sebelum Athira Farina kecelakaan, ia sempat membagikan momen terakhirnya sebelum mengalami kejadian naas tersebut, di dalam fotonya wanita yang berusia 27 tahun itu sedang menikmati pemandangan Nusa Penida, dalam foto tersebut ia memberikan keterangan “Musibah emang gak ada yang tau, foto ini diambil sekitar 40 menit sebelum kecelakaan. Doakan saya dan teman saya cepat pulih seperti sedia kala ya.. terima kasih buat semuanya yang sudah membantu kami” ucap Athira Farina.

Most Popular