31.6 C
Tangerang
Saturday, August 20, 2022
Home Lifestyle Aturan Berbusana Kerajaan Inggris Yang Harus Dipatuhi, Perfect Banget!

Aturan Berbusana Kerajaan Inggris Yang Harus Dipatuhi, Perfect Banget!

Tidak boleh sembarangan, ada beberapa aturan berbusana kerajaan Inggris yang wajib dipatuhi oleh semua penghuninya, mulai dari anak, menantu hingga cucu cucunya. Inggris sendiri merupakan kerajaan tertua yang ada di Eropa, kerajaan Inggris sudah berdiri sejak abad ke 9 hingga saat ini, sebelum menjadi Inggris Raya, pulau di barat laut Eropa itu tadinya dikenal sebagai peradaban Anglo Saxon, kemudian di abad ke 5 suku Jermanik yang berasal dari daratan Eropa bermigrasi ke pulau Inggris dan menjadi peradaban Anglo Saxon.

Mendengar nama kerajaan pastinya kamu terbayang kalau penghuni kerajaan tersebut harus menggunakan busana yang serba mewah dan pastinya sangat anggun dan cantik. Fashion sangat penting diperhatikan bagi banyak orang, mulai dari rambut hingga ujung kaki harus diperhatikan dengan benar, fashion juga tidak hanya disenangi oleh wanita, bahkan laki laki pun banyak yang menyukai fashion keren dan kece sehingga menambah kepercayaan diri. Bahkan dari kalangan anggota kerajaan Inggris pun memiliki aturan berbusana yang wajib dipatuhi oleh semua anggotanya,

Seperti yang dilakukan kerajaan Inggris, sudah bukan rahasia jika keluarga kerajaan Inggris dituntut harus selalu berpenampilan sempurna, tampil di depan public dengan pakaian terbaik sehingga terhindar dari wardrobe malfunctions, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan karena pakaian, anggota kerajaan Inggris memiliki fashion hack yang biasa mereka lakukan. Bagi kamu pecinta fashion bisa meniru apa yang dilakukan kerajaan Inggris.

Ada beberapa tips yang bisa kamu tiru dari gaya berpakaian mereka disaat formal hingga kasual, bahkan fashion hack ini atau aturan berbusana ini sudah menjadi tradisi turun temurun yang dilakukan oleh Putri Diana. Apa saja? Ini dia aturan di kerajaan Inggris soal berbusana.

Aturan Berbusana Kerajaan Inggris Yang Wajib Dipatuhi

Aturan berbusana kerajaan Inggris

1. Jika sedang menggunakan gaun yang berpotongan rendah, anggota kerajaan Inggris biasanya membawa barang untuk menutupinya. Namun tidak hanya barang saja, keluarga kerajaan Inggris juga sering menjadikan clutch sebagai penutup bagian tubuh ketika menggunakan gaun yang potongannya rendah.

2. Aturan berbusana kerajaan Inggris selanjutnya yaitu saat sedang menggunakan gaun atau rok pasti mereka menggunakan pemberat pada rok dan dress yang digunakan. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya wardrobe malfunctions yang tertiup angin, bisa ditiru nih untuk kamu yang senang mengenakan dres atau gaun pendek.

3. Aturan yang selanjutnya berdasarkan keinginan sang Ratu, untuk para keluarga kerajaan Inggris harus menggunakan pakaian berwarna terang untuk mempermudah orang orang melihat secara jelas, bahkan dari kejauhan sekalipun, kalau dilihat lihat memang sang Ratu sering menggunakan busana yang berwarna terang ya.

4. Aturan berbusana kerajaan Inggris yang satu ini wajib bagi setiap anggota membuat penampilan yang lebih statement dan terhindar dari kata salah kostum. Para anggota keluarga kerajaan biasanya mengandalkan monochrome look, gak heran kalau style mereka keren keren banget ya.

5. Terkadang para anggota kerajaan Inggris menggunakan busana yang bermaterial berat dan membentuk tubuh sehingga siluet yang ditampilkan terkesan anggun dan elegan. Kalau hal ini memang sudah pasti menjadi tradisi, setiap kerajaan selalu memiliki tampilan busana yang elegan seperti para anggota kerajaan Inggris ini.

6. Tak hanya berbusana saja namun juga pemilihan alas kaki sangat diperlukan, salah satunya Insoles bahan kulit yang sering digunakan anggota kerajaan Inggris untuk menghindari kaki yang sakit akibat terlalu lama menggunakan high heels. Karena anggota keluarga kerajaan Inggris sering bepergian tentunya akan melakukan hal ini untuk meminimalisir kaki lecet akibat high heels.

7. Aturan berbusana kerajaan Inggris yang selanjutnya yaitu anggota kerajaan Inggris menginvestasikan fashion item bergaya klasik sehingga dapat digunakan berulang ulang kali. Meskipun terlihat simple namun jika digunakan anggota keluarga Kerajaan Inggris rasanya sangat elegan dan cantik.

Most Popular