31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Entertainment Aurel Hermansyah Hamil, Netizen Tuduh Hanya Settingan

Aurel Hermansyah Hamil, Netizen Tuduh Hanya Settingan

Inajournal.com – Kabar Aurel Hermansyah hamil menjadi kabar bahagia bagi keluarganya dan para penggemarnya. Melalui akun Instagram, Atta Halilintar memamerkan video hasil USG kehamilan dari Aurel Hermansyah, ia memeriksakan kandungan sang istri di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Terlihat dari layar tersebut nama lengkap dari sang istri, Titania Aurelie Hermansyah, “Anakku alhamdulillah, Allahuakbar sehat kuat ya anakku, papa sama mama akan jaga kamu sekuat kami” tulis dari Atta Halilintar penuh bahagia melihat anak yang dikandung oleh Aurel.

“Setelah 3 bulan lebih merahasiakan dengan banyak media dan infotainment yang terus bertanya dan beritanya semakin kemana-mana” tulis keterangan dari Atta, pasangan selebritis ini berharap sang buah hati lahir dengan sempurna menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya. Kabarnya Atta juga akan menggelar acara pengajian empat bulanan kandungan Aurel, “Doa yang terbaik aja ya buat keluarga kecilku, 4 bulanan pengajian soon” ucap Atta bahagia, seperti yang diketahui, beberapa bulan lalu Aurel Hermansyah memang sempat mengalami keguguran pada bulan Mei 2021 lalu.

Setelah mengalami kejadian yang menyedihkan ini, Aurel Hermansyah terus berdoa agar keduanya segera hamil terus berdatangan tanpa henti. Tentunya diprediksi Aurel akan hamil tidak lama setelah ia mengalami keguguran, rasa bahagia mengetahui kabar ini menyelimuti keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, mengetahui Aurel Hermansyah hamil, Krisdayanti sebagai ibu kandung dari Aurel tentunya mendoakan putri sulungnya yang kini sedang berbadan dua. “Doa yang terbaik nak” tulis dari Krisdayanti di kolom komentar tersebut, “Amin mimi” jawab Atta.

Begitu juga dengan ibu sambung Aurel, Ashanty yang ikut mendoakan kebaikan untuk Aurel agar janin yang dikandungnya selalu sehat dan persalinan berjalan dengan lancar. “Suara pipi kenapa kenceng amat hehehe sehat lancar sampai nanti yaa kaka n abang” tulis Ashanty di kolom komentar, unggahan tersebut juga dibanjiri lebih dari 20 ribu komentar, tidak hanya penggemar, banyak juga rekan selebriti dan saudara lainnya yang mendoakan lancarnya persalinan Aurel dan anak yang sedang di kandunganya agar selalu sehat. “Sehat-sehat terus bayik ibu n ayahnya” tulis Ayu Dewi.Aurel-Hermansyah-hamil

“Sehat yaaa kalian” tulis Audy Item, “Gemesss, selemat buat kalian berdua” komentar Maharani Kemala, “Congratzzz broo” tulis dari Delon Thamrin. Disamping kabar Aurel Hermansyah hamil, penggemar juga tentunya turut berbahagia atas kabar kehamilan kedua Aurel ini, namun di moment berbahagia ini ada beberapa netizen yang justru membuat Atta dan Aurel merasa sakit hati. Salah satu netizen menyebutkan kalau kehamilan Aurel Hermansyah hanya settingan belaka dan hanya bertujuan agar keluarganya dan Atta Halilintar semakin heboh.

“Padahal mah gak hamil, alesan aja biar heboh wkwkwk norak” tulis komentar dari salah satu netizen yang kemudian komentar tersebut di unggah ulang oleh Aurel. Ia menemukan beberapa tudingan, ia merasa tuduhan tersebut sangat jahat, Aurel juga membubuhi emoji menangis sebagai rasa kecewanya. “Jahat banget yaa masih ada orang yang berfikir kaya gini” ucap dari Aurel Hermansyah sambil mencantumkan emoji menangis, di samping itu Krisdayanti juga ikut berkomentar untuk di hadapan media. “Kondisinya cerah-cerah bahagia ya, tambah cerewet aja. Tapi positif kok anaknya, karena memang saya selalu bilang untuk positif” ucap ibu kandung dari Aurel ini.

Dari kabar Aurel Hermansyah  hamil ini banyak juga yang mempertanyakan jenis kelamin sang buah hati. Krisdayanti memberikan kode dirinya sudah merasakan tanda-tanda, hanya saja Krisdayanti tidak ingin mendahului Aurel dan Atta, ia menyerahkan hal tersebut pada keduanyanya, “Kalau feeling-feeling aja, ada soal jenis kelamin calon anak Atta dan Aurel, Cuma nanti aja ya, ntar tanya langsung sama Atta dan Auarel saja” ucapnya. Atta juga menjelaskan cuplikan video ketika kandungan Aurel berjalan tujuh minggu.

Ia membuat video dokumenter yang diunggah di chanel Youtubenya, terlihat video tersebut Anang dan Azriel juga ikut mengantarkan Aurel memeriksakan kandungannya. “Alhamdulillah” sorak Atta, Anang dan Azriel bahagia di dalam video dokumenter tersebut, “itu pertama kalinya kita dengan detak jantung bayinya” ucap Aurel menjelaskan tentang video tersebut,  Atta yang menemani sang istri merasa sangata bahagia sampai meneteskan air mata. “Disini aku nangis guys, mata aku ngerembes nangis gitu” ucap Atta.

 

Most Popular