31.6 C
Tangerang
Saturday, October 1, 2022
Home Entertainment Aurel Keguguran! Atta Endorse Pakai Foto USG, Begini Reaksi Netizen

Aurel Keguguran! Atta Endorse Pakai Foto USG, Begini Reaksi Netizen

inajournal.com – Kabar Aurel keguguran menjadi bahan perbincangan publik, pasangan yang baru menikah pada bulan April lalu ini sering mengunggah kebersamaanya di channel Youtube. Kabar duka dari pasangan ini membuat netizen bersimpati, pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus kehilangan calon bayi yang sudah mereka tunggu-tunggu sejak wala menikah. Atta dan Aurel pun akhirnya menceritakan kejadian awal saat ia mengalami pendarahan hingga sang dokter harus memintanya untuk beristirahat total dan menyarankan agar Aurel tidak terlalu lelah.

“Sehari sebelum lebaran itu aku sempat pendarahan tapi tuh gak banyak, aku tanya dokter, akhirnya aku disuruh bedrest. Pas pulang ke rumah itu, masih lumayan sudah agak banyak itu darahnya” ucap Aurel Hermansyah dalam video di kanal Youtube Atta Halilintar. Aurel Hermansyah juga mengakui kalau setelah kejadian itu perutnya terasa sangat sakit, ia juga merasa saat kontraksi yang dialaminya itulah calon bayinya yang keluar, “Jam 11 malam tuh perut aku sakit banget kayak haid tapi berkali-kali lipat, ternyata itu karena kontraksi, itu sakit. Ternyata pas sakit itu sepertinya itu tuh dia kayaknya keluar gitu” ucap Aurel.

Dalam video yang berdurasi 10 menceritakan Aurel keguguran itu Atta sempat memberikan pesan untuk calon bayinya yang kini sudah tiada. Ia menganggap kejadian ini bisa menjadi sebuah cerita untuk anak-anaknya yang lain, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga menganggap kejadian ini sebagai sebuah pelajaran yang sangat berharga dalam kehidupan mereka. “Semoga ini nanti juga cerita buat adik-adik mu nanti kalau lahir, ayah sama ibu kamu punya cerita yang luar biasa dari anak pertama kami yang sudah dipanggil, ini ceritanya yang luar biasa banget dan jadi pelajaran yang banyak banget buat papa mama” ucap Atta.

Aurel Keguguran

Sebagai informasi, kabar kehamilan Aurel Hermansyah ini diunggah oleh Atta ke Instagram pada tanggal 7 Mei lalu. Kabar bahagia ini disambut positif oleh keluarga dan juga para penggemar, tidak sedikit juga yang mendoakan agar anak yang dikandung oleh Aurel sehat. Namun selang beberapa hari tepatnya tanggal 19 Mei 2021 nama Aurel dan Atta Halilintar menjadi trending topic Twitter Indonesia dan mendapat kecaman dari netizen Indonesia. Ditengah sedang berduka cita karena kehilangan bayinya yang berusia sekitar 5 minggu, Instagram story yang diunggah oleh Atta Halilintar justru membuat netizen geram.

Sebab dari tangkapan layar yang viral di media sosial ia terlihat menerima endorse dengan menggunakan foto USG sang calon bayi. “Innalillahi wa innalillahi rojiun, Sampai Jumpa di Surga nak. Terimakasih semua doa dan supportnya” tulis Atta Halilintar pada postingannya itu bersamaan dengan foto USG sang anak, “Bismillah aku mau terus berjuang Program hamil bareng @kurmamadu_id Dr awal aku sering konsumsi zuriat dan saffron Harganya hanya 95.000 untuk konsumsi 1 bulan Paket PROMIL NYA TOPCER” sambung tulisan Atta pada Instagram story yang sama. Mengetahui hal tersebut, netizen terlihat sangat geram dengan perilaku Atta.

Dari unggahan itu pun justru menuai rasa simpati dari netizen ke Aurel Hermansyah. Banyak netizen yang membuat cuitan karena menganggap Atta terlalu banyak mengekspos kehidupan rumah tangganya yang sebenarnya tidak perlu diketahui banyak orang, “Sejujurnya, simpati mendalam ke Aurel Hermansyah karena pengalaman reproduksinya dieksploitasi jadi konten terus menerus, gak kebayang naik turun kondisi mentalnya dengan segala pengalaman reproduksi+sosial yang harus ia lalui” tulis salah satu netizen.

“Asli pernah kepikiran, beban banget gak si jadi Aurel, habis nikah kok langsung diburu-buru punya anak, selain itu setiap kehidupan rumah tangganya jadi konten Youtube. Si gledek juga minta anak banyak, si aurel juga disuruh nurut banget sampe gledek ngomong ‘izin suami adalah suara tuhan’ asli freak” tulis salah satu pengguna Twitter. “Pas nikah, dikontenin, setelah menikah Aurel diburu buru buat punya baby, dikontenin. Aurel keguguran sedih banget sempit bedrest juga, dan dikontenin lagi, Atta plis kalo lu baca nurani lu udah ketutup duit apa gimana? Nyari uang nggak gitu banget kok sumpah deh” ucap netizen yang lainnya.

Most Popular