31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Lifestyle Bahayanya Memamerkan Hubungan Di Sosial Media

Bahayanya Memamerkan Hubungan Di Sosial Media

Sosial Media, rupanya sudah menjadi alat alternatif untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang terbatas oleh jarak dan waktu. Beberapa media sosial yang bervariasi dengan mengunggah kabar berita yang berupa foto, video, dan tulisan. Seseorang yang memiliki hubungan dengan kekasihnya pun tidak jarang diunggah dan terupdate akan kegiatannya yang terkesan manis dan romantis.

Mungkin sesekali untuk mengunggah momen bahagia adalah kabar yang memberitahu ke dunia sosial bahwa anda sedang bahagia, tetapi akan lebih baik jangan pernah mengunggah kebahagian setiap hari dan memamerkan kisah kasih di media sosial. Memang kalau sedang bersamanya, dunia serasa milik berdua. Yang lainnya hanya ngontrak. Untuk mempamerkan sebuah kegiatan yang baik dan tidak pribadi rasanya akan memperbaiki laman media sosialmu.

Yang tidak selalu dengan urusan cinta, cinta dan cinta. Bukannya melarang tetapi takut adanya perselisihan faham sehingga mengandung dengki dan ria. Sering terjadi, jika pasangan yang selalu memposting kemesraannya, akan mengalami permasalahan yang diunggah juga ke dunia maya. Padahal hal pribadi yang hanya menyatakan hubungan, adalah hal yang paling privacy.

Banyak sensasi yang anda posting akan kebucinan anda, bisa membuat masalah anda semakin bertambah saja. Bukan dari masalah hubungan tetapi dari banyaknya sudut pandang yang berbeda dengan perbuatan anda yang suka pamer masalah dan kebahagiaan. Berikut ini merupakan akibat berbahaya yang akan anda alami saat memamerkan hubungan.

Akibat Memamerkan Hubungan Ke Dunia Sosial Media

sosial media

Kalau istilah kasarnya, Yang sudah menikah saja, bisa bercerai. Bagaimana yang masih pacaran? Emangnya sudah pasti Berjodoh sampai maut memisahkan?. Inilah ketika anda sering memamerkan kemesraan dengan hubungan yang menggambarkan bahwa hati anda sedang berbahagia, kalau hati manusia tidak ada yang tahu isinya. Jadi bisa saja, saat kamu ada masalah yang diposting beberapa akan menghujat, bertepuk tangan, dan banyak yang menasehati dengan sok bijak. Beberapa akibat di bawah ini akan membuat anda sadar, tidak semua kehidupan anda harus di ekspos.

Malu Bila Putus

Malu Bila Putus

Sosial Media yang mengekspos cerita hubungan anda, akan menjadi saksi dengan lontaran komentar banyak orang. Sering sekali terjadi saat hubungan yang tadinya sering unggah menjadi kenangan yang terhapus. Foto dengan banyak unggahan tiba-tiba akan menghilang bak ditelan bumi. Saat ada yang menanyakan kabar hubungan, pasti anda akan merasakan malu sekali. Yang tadinya seperti sudah yakin hubungannya akan langgeng, lalu kandas ditengah jalan karena alasan yang pengkhianatan dan lain-lain.

Terbongkar Semua Privacy

Privacy

Hal yang tidak seharusnya diketahui banyak orang tentang aib anda, sekarang menjadi banyak yang mengetahuinya. Dengan begitu banyak sekali yang membahas kebiasaan anda yang terkesan buruk dan mengumbar. Dunia pergosipan pun akan dimulai dengan mudahnya, dikarenakan postingan hubungan anda dan dia. Kalau anda berharap terkenal mungkin akan terkenal tetapi tidak memiliki history yang membanggakan nantinya.
Disebut Sebagai Hubungan Sensasi

Hubungan yang diumbar akan masalah dan kebahagiaan pada sosial media, ternyata sangat berbahaya. Yang akan membuat terpecahnya hubungan anda dengan orang lain, atau dengan hubungan anda sendiri. Rasa kenyamanan yang seharusnya ada dari hubungan. Malah hilang seketika saat anda melakukan pamer hubungan. Siapa sih yang tidak merasakan risih jika hubungannya dicampuri oleh permasalahan dari luar. Orang lain yang menggap hubungan anda penuh sensasi, akan membuat hubungan anda tidak sakral lagi. Bahaya banget bukan?

Most Popular