31.6 C
Tangerang
Saturday, August 20, 2022
Home Entertainment Beberapa Tipe Hero Mobile Legend Wajib Dimiliki Agar Anda Bisa Bermain Seperti...

Beberapa Tipe Hero Mobile Legend Wajib Dimiliki Agar Anda Bisa Bermain Seperti Pro Player

Untuk beberapa orang pasti sudah tidak asing lagi dengan game mobile legend maupun tipe hero  Mobile Legend, meskipun masih ada beberapa orang yang belum mengetahui game online satu ini. Saat ini game Mobile Legend sedang sangat populer, tidak hanya di Indonesia saja tapi di dunia. Mulai dari anak remaja sampai orang dewasa semua memainkan permainan ini. Perlu anda ketahui bahwa game Mobile Legend ini sudah masuk dalam kategori e-sport yang akan bersaing di kompetisi dunia.

Bagi anda yang belum pernah bermain game Mobile Legend ini maka tidak ada salahnya apabila anda memulai permainan mulai dari sekarang. Namun sebelum anda mulai bermain, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu hero apa saja yang wajib anda miliki untuk menunjang permainan anda. Jika anda sudah mengetahui hero apa yang akan anda gunakan maka permainan anda akan berjalan dengan lancar. Berikut ini ada beberapa Tipe Hero Mobile Legend yang wajib anda miliki.

Rekomendasi Tipe Hero Mobile Legend Yang Wajib Anda Miliki

Assassin

Tipe hero yang satu ini merupakan salah satu yang memiliki banyak peminat. Hal tersebut dikarenakan hero ini memiliki damage yang cukup tinggi dan pergerakannya sangat lincah ketika sedang dalam permainan. Terlebih lagi hero ini juga memiliki skill yang mampu membuat karakternya kebal terhadap serangan dari lawan. Oleh sebab itu hero ini banyak digunakan oleh pemain Mobile Legend dan cukup banyak diminati sampai populer di kalangan gamers.

Tank

Tipe hero yang wajib dimiliki selanjutnya adalah Tank. Hero ini juga merupakan tameng atau pelindung bagi hero lain saat sedang menyerang lawan. Hero jenis ini memiliki pertahanan yang cukup kuat namun hero ini tidak memiliki damage yang mumpuni. Meskipun begitu hero jenis ini juga mampu memecah belah formasi lawan dan melindungi hero lainnya dalam satu tim. Namun ada beberapa orang yang belum bisa menggunakan hero ini sehingga harus melakukan pembelajaran terlebih dahulu.

Fighter

Tipe Hero Mobile Legend selanjutnya adalah Fighter. Jika anda ingin memulai bermain Mobile Legend maka sebaiknya anda menggunakan tipe hero ini. Hal tersebut dikarenakan hero ini memiliki skill yang tidak mengandalkan mana energi yang dimiliki oleh setiap hero untuk bisa menggunakan skill. Selain itu tipe hero ini juga memiliki damage dan basic yang mumpuni dan bernama Warmonger. Dengan begitu jika anda menggunakan tipe hero ini maka anda bisa menyerang lawan sampai dua kali saat charger penuh.

Mage

Salah satu tipe hero yang sering membuat lawan takut adalah tipe hero Mage. Hal tersebut dikarenakan hero ini memiliki damage yang sangat besar. Hero yang satu ini juga turut dibekali dengan efek ability yang tinggi. Sehingga hero ini kerap dijadikan sebagai petarung untuk bisa mendukung hero lainnya pada saat menyerang lawan. Jika anda menggunakan hero ini maka anda bisa bermain sekaligus melindungi dan mendukung hero lain dalam satu tim anda untuk menyerang lawan.

Marksman

Hero selanjutnya adalah Marksman. Jika anda merupakan salah satu pemain pemula Mobile Legend maka sebaiknya anda mencoba hero Marksman ini. Karena hero tipe ini telah memiliki skill dan basic attack yang tinggi. Selain itu hero Marksman ini juga memiliki jangkauan skill area yang cukup besar. Sehingga hero yang satu ini juga memiliki peran besar saat menyerang lawan. Namun hero tipe ini cukup kurang dalam urusan defense. Jika anda menggunakan hero ini maka anda perlu menyiapkan siasat agar tidak mudah dibunuh oleh lawan saat sedang menggunakan hero ini.

Support

Tipe Hero Mobile Legend selanjutnya adalah Hero Support. Hero tipe ini biasanya akan dijadikan sebagai kambing hitam dalam permainan Mobile Legend ketika tim mengalami kekalahan. Namun jangan salah kalau peran hero ini juga cukup penting dalam permainan, karena hero ini bisa mendukung serangan tim saat sedang menghadapi musuh. Jadi sebaiknya anda jangan menyepelekan satu hero pun disini karena masing-masing hero mempunyai peran yang berbeda-beda dalam menjalankan permainan tersebut.

Most Popular